Home » » Hal Memalukan yang Gak Sadar Kita Lakukan di Tempat Umum

Hal Memalukan yang Gak Sadar Kita Lakukan di Tempat Umum


Quote:Semoga gak repost
Spoiler for cek



Quote:Ayo jujur, pasti agan pernah melakukan beberapa hal aneh dan memalukan ditempat umum, ya kan? Bahkan kadang terkesan jorok
Berikut hal memalukan tersebut yang mungkin tanpa sadar pernah agan lakukan di tempat umum
Spoiler for 1Quote:Gigitin Kuku

Bosan gak ada hal lain yang bisa dilakukan, tanpa sadar agan gigit-gigit kuku sendiri. jorooook!
Spoiler for 2Quote:Ngupil

Hidung tiba" gatal dan rasanya ada sesuatu yang mengganjal. Tanpa sadar agan korek-korek lubang hidung agan untuk mengambil sebuah "harta karun"
Spoiler for 3Quote:Buang Angin

Saat lagi ditempat ramai, atau saat sholat atau beribadah bersama, tapi perut agan pas lagi kembung.Karena udah gak tahan lagi, pelan-pelan agan keluarin sambil berdoa supaya kentut nya gak bunyi. Tapi apa daya, doa tak sampai.
Spoiler for 4Quote:Benerin CD yang Nyelip

Kadang pas lagi jalan" agan sering ngerasain ada yang nyempil-nyempil gimana gitu di belakang.
Spoiler for 5Quote:Tiba-Tiba Ketawa Sendiri

Saat agan lagi Wifi-an di tempat umum, lagi serius buka facebook, twiter, ato lagi ngaskus, begitu ada postingan yang lucu, agan jadi ketawa sendiri, terbahak-bahak, dan tiba-tiba. Bikin kaget orang yang ada disekitar. Agan disangka orang gila
Spoiler for 6Quote:Salah Manggil Orang

Pas lagi jalan di mall, agan teriak kenceng manggil" nama orang yang agan pikir temen agan. Pas udah deket, eh ternyata bukan
Spoiler for 7Quote:Garuk-garuk Bokong atau Selangkangan

Lagi jalan" ditempat umum, namun tiba" rasa gatal di bagian bokong atau selangkangan, eh agan langsung garuk-garuk aja tanpa melihat situasi sekitar
Spoiler for 8Quote:Sandal Beda Sebelah

Agan lagi jalan" bareng gebetan muter" mall, tapi agan gak sadar sandal yang agan pake ternyata beda sebelah dan agan ditertawai orang" yang liat

Quote: Gimana gan, pernah kan?
Kalo ada tambahan monggo dikomen

&


Spoiler for SumberSumber& Pengamatan TS



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54935e01c1cb17a37e8b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)