Home » » LDR dan 69 Kali Putus Nyambung, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

LDR dan 69 Kali Putus Nyambung, Pasangan Ini Akhirnya Menikah





Spoiler for Bukti No Repsol GanQuote:

Spoiler for Foto Tersangka
Quote:Semua orang di dunia ini juga tahu bahwa cinta adalah sesuatu yang layak untuk diperjuangkan. Ketika kamu sudah menemukan sosok yang benar-benar mencintai dirimu, maka kamu akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan hatinya. Hal itulah yang dilakukan oleh pasangan kekasih asal China ini.

Semua bermula kala seorang pengguna Weibo dengan nama @Piliyuan-YouPlan memposting dua buah foto. Foto pertama adalah 186 lembar tiket kereta yang ternyata merupakan seluruh tiket kereta yang dia beli demi mengunjungi kekasihnya. Yap, pria itu mengaku sudah 8 tahun menjalin hubungan cinta secara LDR.

Karena LDR, sang pria harus rela menempuh perjalanan selama 10 jam setiap kalinya ingin bertemu. Menjalin hubungan LDR memang sesulit yang diungkapkan banyak orang. Di mana mereka berdua sudah 69 kali merasakan yang namanya putus nyambung, seperti dilansir CCTV News.

Spoiler for Ratusan tiket kereta sebagai bukti cinta mereka foto via CCTV News

Sementara itu foto kedua adalah foto sepasang kekasih yang menikah. Pria itu menuliskan dalam postingannya bahwa dirinya akhirnya putus dengan pacarnya yang menjalin kasih LDR selama sewindu itu. Ya, mereka berdua memang putus sebagai pacar. Namun kembali lagi dan siap memulai hubungan sebagai pasangan suami istri!

Spoiler for Putus sebagai pacar. Mereka kembali sebagai suami istri foto via CCTV News

Dalam tulisannya yang berikutnya, pria itu menjelaskan, "Sebenarnya walaupun kami terpisah waktu dan tempat, kami selangkah menuju pernikahan. Mulai sekarang kami tak akan terpisahkan satu sama lain hingga hari terakhir kami hidup," Disebutkan mereka akan menggelar upacara pernikahan pada pertengahan Desember nanti di kota Huaiyang, provinsi Henan.

Atas kisah cinta mereka berdua ini, banyak pengguna Weibo yang memberikan pujian. Karena memperjuangkan cinta dalam hubungan LDR tidaklah semudah yang dibayangkan. Wah, kalau kamu apa punya kisah cinta LDR?



SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5493957c60e24b4a1d8b4573

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger