Home » » Ini yang Dibenci Pengendara Motor

Ini yang Dibenci Pengendara Motor









Quote:Yang Dibenci Pengendara Motor

Quote:
bagi para pengendara motor, beprgian dengan motor adalah hal yang mengasikkan. Tapi ada beberapa hal yang dibenci oleh para pengendara motor saat bepergian. Semoga trit singkat dan sederhana ini dapat bermanfaat tuk agan agan sekalian.
Langsung aja gan. Ane coba menghimpun dari pengalaman ane mengenai hal hal yang paling ane benci pada saat mengendarai motor :







Quote:Musim Hujan


Pada saat musim hujan para pengendara motor biasanya enggan bepergian. Apalagi kalo motor dalam keadaan bersih abis di cuci...

Quote:Cuaca Panas


Cuaca yang panas juga menjadi momok bagi pengendara motor. Panas terik membuat pengendara motor malas, apalagi bepergian bersama keluarga atau gebetan gan…

Quote:Macet


Di kota kota besar macet hal yang paling dibenci, terutama pengendara motor ya gan… disaat kita harus dating ke sebuah acara, macet menghambat tuk kita sampai pada waktunya.

Quote:Ban Bocor


Satu kata tuk ban bocor gan yaitu tragis. Kondisi ini baru2 ane rasain. Kesel nya minta ampun dah..apalagi kalo tempat tambal bannya jauh… fiuuh…pake acara dorong gan…hehehe..

Quote:Jalan Rusak Dan Berlubang


Di banyak daerah masih banyak jalan berlubang, termasuk di kampong ane gan.. mungkin ditempat agan juga. Sehingga kondisi seperti ini membuat kita jengkel atw benci tidak hanya terhadap jalan nya saja, tapi juga dinas pengerjaan jalan terkait juga.

Quote: Lampu Merah


Lampu merah yang lama membuat kita benci berkendara dengan motor gan…

Quote:Razia Motor


Hal yang paling ane suka di jalan, saat ada razia motor dan pada saat itu ane gak bawa surat2 nya gan…wakakakkk…kena tilang jadinya..

Quote:Angkot Ugal-Ugalan


Angkot ugal2an membuat kita sebagai pengendara motor tidak enjoy dalam berpergian gan.

Quote:Motor Mogok


Motor mogak tiba2 membuat kita jengkel dan kesal, bisa aja karna kita lupa service berkala atw rantai putus dan sebagainya gan.

Quote:Jalan Becek


Jalan becek juga sering kita hadapi sebagai pengendara motor, rasa benci pasti ada kan gan..


Quote:Banjir


Saat musim hujan, pasti ada beberapa titik jalan yang mengalami banjir. Hal ini yang membuat kita benci, dimana jalan tersebut merupakan satu satunya akses untuk kita bepergian. Mau gak mau kita harus menerjang banjir itu gan…

Quote:Kehabisan Bensin


Kadang kala kita lupa mengecek bensin saat bepergian. Hal ini bisa terjadi gan. Kalo pengisian bensin jauh, terpaksa olahraga dorong motor dlu gan..

Quote:Perut Lapar


Saat berpergian ada baiknya kita telah makan. Karna kalo perus kosong, jarak pandang akan berkurang gan..








Quote:
Hasil penerawangan sendiri gan...
gambar by google.com

Spoiler for cek repost


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548f9c0ea09a39573a8b457b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)