Home » » Lucu, Orang Kreatif ini Menirukan Beberapa Foto dengan Gaya Unik

Lucu, Orang Kreatif ini Menirukan Beberapa Foto dengan Gaya Unik




Lucu, Orang Kreatif ini Menirukan Beberapa Foto Dengan Gaya Unik
Sebelum dilanjut jangan lupa ini dulu ya





Quote:Beberapa agan/aganwati pasti pernah selfie dan nggak jarang kadang menirukan gaya beberapa idola atau gaya konyol yang pernah kita lihat.. Karena ane sendiripun pernah melakukan selfie dengan gaya yang memang ane tiru dari sebua adegan film atau foto yang pernah ane jumpai Maklumlah ane orangnya kadang suka khilaf selfie sesuka hati . Skip.! Disini ane mau berbagi beberapa foto unik dan lucu dari seseorang yang kebetulan dishare sama ane dan ane mau share buat kaskuser semua, itung-itung buat penghibur sore yang melelahkan.. Dan semoga agan/aganwati terhibur, setidaknya tersenyumlah sedikit

Mungkin awalnya orang ini niat jadi cosplay keren, tapi karena keterbatasan bahan, dia memanfaatkan apa saja yang bisa dia gunakan untuk menjadi cosplay..

Quote:

Niat hati menjadi Ratu Elsa, apa daya malah kelihatan seperti *isi sendiri

Quote:

Kalo ini ane rasa pas dan memang cocok s

Quote:

Bingung bilangnya

Quote:

Hiu berlidah besar

Quote:

Posenya nggak nahan bang

Quote:

Lebih kayak alien


Quote:

Pisangnya bagus ya, laper

Quote:

Ini juga bagus

Quote:

Ane cuma bisa bilang wow

Quote:

Bajunya yang dipake murah meriah kayaknya

Quote:

Ini juga bagus

Quote:

bangkunya nggak nahan

Quote:

Siapa yang mau ditembak sama cewek sexy ini

Quote:

Idenya ada ajah ya gan

Quote:

Kadang bungkus snack juga ada manfaatnya

Quote:

Hadeh

Quote:

Minimousenya bisa kabur ini

Quote:

Hemat biaya gan

Quote:

cuma bisa

Quote:

hariopo toh iki

Quote:

lumayan miriplah

Quote:

Untuk cewek ada referensi alat pembela diri, garpu

Quote:

Ototnya keren

Quote:

Teleapa ini



Cendol Boleh gan
Kepo dilarang
SR, monggo




Spoiler for sumursumur



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54895f5dc3cb178b308b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger