Home » » [Komik] Cinta atau Nafsu Part 2

[Komik] Cinta atau Nafsu Part 2

Alhamdulillah, jadi juga komik lanjutannya (sebenernya lebih pas di sebut cerita bergambar, soalnya labih banyak tulisan daripada gambarnya, tapi gpp ya). Tadinya ane pengen selesein aja di komik sebelumnya, tapi ane ngerasa ada yang kurang. Setelah sekian lama, ane putusin untuk buat lanjutannya, biar ane juga tenang, hehe, dan juga untuk lengkapin ceritanya.
Sekarang ceritanya udah lengkap untuk agan/aganwati baca.

Ane sangat saranin, kalau belum baca yang pertama, agan baca dulu, karena sangat berkaitan, dan biar agan makin ngerti n gak bingung, baca yang pertama di sini: 1. [KOMIK] Cinta atau nafsu, part 1


Spoiler for 01

Spoiler for 02

Spoiler for 03

Spoiler for 04

Spoiler for 05

Spoiler for 06

Spoiler for 07

Spoiler for 08

Spoiler for 09

Spoiler for 10

Spoiler for 11

Spoiler for 12

Spoiler for 13

Spoiler for 14

Spoiler for 15

Spoiler for 16

Spoiler for 17

Terima kasih, terima kasih, cuman itu yang bisa ane bilang. Makasih udah luangkan waktu agan untuk baca komik ane, semoga ada manfaatnya.

Kalau suka, silakan share:
- komennya
- ratenya
- cendolnya

Silakan baca juga trit komik ane yang lainnya, di jamin kaskus bgt!
Spoiler for komik ane yg laen
Trilogi dunia ponsel:
1. HT [KOMIK] The Story of BBM,riwayatmu kini....
2. HT [KOMIK] iPHONE, Sang Inovator..
3. HT [Komik] The Story of Android,Invasi si Robot Hijau

Komik kisah Ellen:
1. HT [KOMIK] Cinta atau nafsu, part 1


Buat agan yang mau download komik format PDF lengkap dari bagian 1 sampai akhir, silakan di link ini, boleh bebas di sebarluaskan, asal tidak untuk tujuan komersil ya gan.
Spoiler for Download PDF Cinta atau Nafsu
Via "4*shared" ya,agan betulin alamat linknya biar bisa download. tadinya mau di server lokal indowe**ter, tapi lagi maintenance.

Download via 4*shared


Spoiler for note dari ane
Buat agan/aganwati yang masih SMP/SMA atau kuliah, ane pikir, ini umur saat dalam masa labil, artinya bisa gampang terjebak atau termakan informasi yang belum tentu baik. Dengan niatan kita yang baik, ane berharap siapa saja yang mau nyebarin komik ini, dengan tujuan kebaikan, bisa tempel di mading sekolah/kampus (jadinya agan jangan baca mading pas zodiak aja,hehe). Kalau agan gak punya printer warna, bisa pinjem temenya, cuman 18 halaman aja. Agan bisa buat jadi kayak mading bersambung, n ane pengen denger juga komen temen2 agan kayak gimana. Siapa tau, mungkin dari 10 atau 20 orang yang baca, ada di antara itu, 1 atau 2 orang yang bisa ambil hikmahnya.

Mari buat "Gerakan Ellen", gerakan yang menolak pembodohan atas nama cinta dan kasih sayang. Masih banyak cara ungkapin cinta, tidak hanya dengan fisik semata. Malah bisa di ukur ketulusan seseorang, kalau dia mau saling menjaga kehormatan pasangannya masing-masing. Akan ada masanya entar, saat sudah nikah, saat sama-sama halal.

Kalau ada yang pengen share ttg hal ini, boleh komen atau PM ane.
Agan juga bisa pasang avatar nya pake gambar ini:
Spoiler for Gerakan Ellen


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5415cdb2582b2e7f1a8b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)