Home » » 5 Masalah Umum Kenapa Orang Sering Ganti Smartphone

5 Masalah Umum Kenapa Orang Sering Ganti Smartphone




Quote:
Maaf kalo repost ya gaan
Boleh dilempar cendol tapi jangan dikasi bata ya gaan




Gonta-ganti smartphone? Kenapa ya?
Banyak banget yang ngerasa kepengen punya smartphone baru. Banyak alasan kenapa kita bisa sampe berantem sama HP. Disini nih ane sebutin beberapa alasan kenapa banyak orang yang gonta-ganti smartphone atau HP-nya dengan yang baru, cekidot gan:


Quote:
1. Spesifikasi





Alasan terbesar orang ganti HP-nya salah satunya adalah spesifikasi dari HP lamanya. Banyak orang yang kepengen punya spesifikasi smartphone yang jauh lebih canggih dibanding dengan HP lamanya. Yaaah contohnya aja kayak kamera, smartphone lamanya cuman punya 2MP, jadi kepengen punya smartphone yang memiliki kamera sebesar 8MP. Atau apapun juga mulai dari prosesor, RAM, atau memory bisa jadi masalah kenapa orang harus rela merogoh koceknya buat smartphone baru.

Quote:
2. Fitur Terkini





Masalah lainnya juga banyak orang yang kepengen punya fitur terbaru yang cuman bisa didapet sama smartphone terbaru. Contohnya aja nih, kayak smartphone yang bisa tahan air, atau punya fitur layaknya asisten pribadi di smartphone, atau punya fitur LED flash, atau fitur Face, eyes & smile detector yang ada di smartphone terbaru. Kan jadi makin keren bisa selfie..hehehe

Quote:
3. Baterai Boros





Hayoo ngaku deh pasti banyak juga agan dan aganwati disini yang kepengen ganti HP gara-gara HP-nya boros kan? Yaah entah karena kelamaan atau emang smartphonenya justru boros banget padahal cuman buka beberapa aplikasi doang. Pasti bikin kesel dan ngajak berantem.

Quote:
4. Lemot





Ini juga yang sering bikin kita ngamuk-ngamuk. Apalagi kalo bukan pas smartphone andalan jadi lemot banget. Mau buka ini lemot, mau buka itu lemot. Terus ujung-ujungnya ngehang dan nge-restart sendiri. Entah karena udah kelamaan atau udah out of date, bikin kita gak nyaman mau ngapa-ngapain.

Quote:
5. Model dan Desain





Salah satu kenapa banyak orang ganti hp adalah model yang udah mereka gunakan biasanya udah ketinggalan zaman gan. Atau malah ngikuti perkembangan dimana smartphone tipis dengan model menawan ditawarkan.

Itu dia gan beberapa masalah yang sering dihadapin pengguna smartphone, yang akhirnya mereka ganti smartphone lamanya dengan yang baru. Semua masalah kayak gini pasti bikin bete dan ngajak berantem sama HP. Soalnya punya masalah sama HP bikin hidup jadi ribet. Iya gak sih?
Tapi banyak juga yang ngeluhin kalo HP dijual tuh harganya jatoh banget dan bikin keki. Namun agan dan aganwati juga gak usah khawatir kok, soalnya sekarang ada juga kegiatan yang nawarin tukar barang, kayak beberapa yang ane tau seperti si Toni Tareek yang bisa nukerin HP lama agan dengan smartphone Huawei yang lebih canggih dan keren. Apalagi gak perlu pake bayar-bayar segala, soalnya GRATIS gan. Caranya gampang banget lagi, kalian tinggal masukin model HP, terus liat rekomendasi gadgetnya, terus klik “gue mau tukar”. Trus tinggal kasih alasan deh kenapa mau tuker HP agan. Gak percaya? Cekidot dimari

Semoga thread ane berguna yaa gan, apalagi buat yang kepengen ganti HP lamanya dengan yang baru.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54901eeb12e257ce3e8b4572

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)