Home » » 6 Kelebihan Nobita yang Mungkin Agan Nggak Tahu

6 Kelebihan Nobita yang Mungkin Agan Nggak Tahu





Nobita diceritakan seorang anak yang pemalas, nggak bisa olahraga, selalu telat, bodoh dalam pelajaran, kena sial mulu di marahin mulu sama orang tua dan gurunya wah pokoknya kasihan deh. Tapi selain itu Nobita memiliki beberapa kelebihan dan meskipun beberapa diantaranya nggak berguna tapi kelebihannya itu diakuin oleh Doraemon dan teman-temannya. Berikut beberapa kelebihan Nobita yang mungkin kamu nggak tahu :

Main Karet Gelang (Ayatori)
Spoiler for "buka"

Main karet gelang sebenernya merupakan hobinya Nobita, hobinya ini emang agak gak lazim buat anak cowok. Kamu bisa lihat di beberapa komik Doraemon disitu diceritain Nobita jago banget main karet gelang dia bisa ngebentuk menara Tokyo, piring, sapu dan lain-lain sayang teman-temannya nggak tertarik sama keahlian Nobita yang satu ini. Bahkan Doraemon aja benci sama permainan karet gelang wajar sih soalnya tangannya bullet jadi nggak bisa main karet.


Jago Nembak
Spoiler for "buka"

Nobita jago dalam hal tembak-menembak pistol nggak diceritain sih gimana dia bisa sampai jago nembak. Nobita suka kesel karena keahliannya ini nggak bisa dipakai di jaman modern, meskipun akhirnya dia pernah menggunakan keahliannya ini di beberapa episode seperti di komik Doraemon no 24 yang dia pergi ke Amerika jaman koboi. Dan keahlian ini juga pernah dipakai Nobita untuk menolong temen-temennya di beberapa episode komik Doraemon petualangan.

Ini merupakan keahlian Nobita yang paling berguna dan diakuin oleh teman-temannya.


Seorang Pemikir Out of The Box
Spoiler for "buka"

Nobita itu seorang pemikir yang out of the box di salah satu episodenya Nobita pernah mikir ingin ngelakuin hal yang luar biasa bagi manusia yaitu jalan kaki ke bulan pemikiran Nobita itu didukung sama Doraemon tapi sayang gagal.

Nobita juga pintar dalam manfaatin alatnya Doraemon, meskipun Doraemon selalu ngeluarin alat yang bermanfaat buat Nobita, tapi entah kenapa selalu dipakai buat ngusilin dan akhirnya si Nobita kena akibatnya. Tapi pernah beberapa alatnya Doraemon dimanfaatin buat hal yang lebih keren, kayak misalnya sedotan tiup dan kipas daun di manfaatin buat alat terbang sama Nobita. Doraemon mengakui dalam hal ini Nobita itu jenius.


Jenius Dalam Hal Tidur
Spoiler for "buka"

Nobita terkenal banget malesnya bahkan hampir seluruh kota tahu kalau si Nobita tuh pemalas, dibanding main sama temen-temennya dia lebih milih tidur, duh padahal bisa main ya sama Doraemon tapi lebih milih tidur coba. Ini nih fakta-kata tentang keahlian tidur si Nobita :

- Nobita pernah mecahin rekor tidur tercepat
- Bahkan di dalam mimpinya si Nobita aja lagi tidur
- Temen-temen Nobita pernah minta diajarin tidur sama Nobita
- Saking sukanya sama tidur, Nobita sampe rela bangun tempat buat tidur pakai alatnya Doraemon


Penyayang Binatang
Spoiler for "buka"

Nobita adalah seorang pecinta binatang. Dia pengen banget melihara binatang di rumahnya tapi karena Ibu Nobita nggak suka sama binatang jadi dia harus sembunyi-sembunyi. Nobita pernah memelihara berbagai macam hewan dan mahluk hidup mulai dari kucing, anjing, semut, tumbuhan berjalan, Fuuko si anak angin, sampai seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya.

Dan yang paling terkenal Nobita pernah melihara seekor Dinosaurus yang dirawat dari telur hingga besar hingga akhirnya harus berpisah. Dalam soal melihara dan merawat binatang/mahluk hidup Nobita memang patut diacungin jempol karena dia sangat telaten dan sayang banget sama peliharaanya.


Punya Doraemon
Spoiler for "buka"

Ini dia kelebihan Nobita yang pengen dipunya semua orang yaitu punya Doraemon. Sebelum Doraemon datang Nobita ditakdirin nikah sama Jaiko adiknya Giant dan hanya menjadi pegawai kantoran biasa hingga akhirnya bangkrut. Tapi setelah kedatangan Doraemon, Nobita menikah dengan Shizuka dan menjadi kementrian lingkungan hidup. Enak banget kan punya Doraemon bisa ngerubah hidup dan takdir kamu


Gimana, gan ? Agan paling suka yang mana ? atau ada yang lain silahkan ditambahkan

Quote:


Sumber




Jangan lupa


Rate 5 juga y, gan

Rekomen HT juga y, ganRekomen HT


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/548fca52becb176a318b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger