Home » » Kutipan Keren dari Para Actor Lapangan Hijau

Kutipan Keren dari Para Actor Lapangan Hijau




Mohon dibantu Rate gan

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT

Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?Kalau Repost tolong beritahu Saya.

Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di Soccerwidow
Soccerwidow
Soccerwidow
Sportskeeda
Fanpop


Siapa yang tidak kenal Sepak Bola. Olahraga yang paling diminati oleh seluruh dunia. Bahkan sampai ada kalimat yang menyatakan “Soccer isn’t just a game anymore… It’s a lifestyle!”
Dari sekian banyak pemain bola didunia ini, beberapa orang dilist ini merupakan mereka yang melakukan hal terbaik disetiap pertandingannya. Kutipan mereka juga patut untuk kita kenang. Well, withour further ado, here it is.r /> Happy reading


Spoiler for 1Quote:Bill ShanklyQuote:Aku ingin membentuk Tim yang tak terkalahkan,
sehingga mengharuskan mereka untuk mengirimkan
sebuah Tim dari Mars untuk mengalahkan kami.
(1913-1981, former Scottish footballer and Liverpool manager)

Spoiler for 2Quote:PeleQuote:Kesuksessan bukan lah suatu kebetulan.
Itu adalah hasil dari kerja keras, Ketekunan,
Pembelajaran, pengorbanan, dan yang terpenting,
Rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari.
(*1940, retired Brazilian footballer)

Spoiler for 3Quote:Alex FergusonQuote:Aku tak pernah bertanding untuk hasil Draw.
(*1941, manager of Manchester United since 1986)

Spoiler for 4Quote:Johan CruyffQuote:Sepak Bola itu Simple, tapi sangat susah untuk bermain secara Simple
(*1947, former Dutch footballer and current manager of the Catalonia national football team)

Spoiler for 5Quote:Arsene WengerQuote:Jika kau tidak percaya kau bisa melakukannya,
maka kau tidak akan bisa sema sekali.
(*1949, current manager of English Premier League team Arsenal)

Spoiler for 6Quote:Ruud GullitQuote:Kau hanya akan berhenti belajar jika kau Benar-benar Berhenti.
(*1962, Dutch football manager and former player)

Spoiler for 7Quote:Eric CantonaQuote:Sering ada pemain yang hanya mempunyai Sepak Bola
sebagai media meng-ekspresikan diri nya
sehingga tidak mengembangkan Hobi lain.
Dan ketika dia berhenti bermain Sepak Bola,
dia tidak melakukan apa-apa lagi: Dia tak lagi hidup.
Lebih tepatnya, dia merasa sama sekali tak hidup.
(* 1966, French actor and former player of Manchester United and the French national team)


Spoiler for 8Quote:Dennis BergkampQuote:Disetiap tendangan pada Bola, harus selalu hadir sebuah pikiran.
(*1969, former Dutch player)


Spoiler for 9Quote:Alan ShearerQuote:Football’s not just about scoring goals
â€" it’s about winning.
Sepak Bola bukan hanya tentang menciptakan Gol
- Ini tentang Kemenangan.
(*1970, retired EPL striker having played for Southampton,
Blackburn Rovers, Newcastle United and the England national team)


Spoiler for 10Quote:Mark VidukaQuote:I would not be bothered
if we lost every game as long as we won the league.
Aku tak akan terganggu,
jika kami kalah pada setiap pertandingan tapi berhasil memangkan pialanya.
(*1975, former Australian football player)


Spoiler for 11Quote:Thierry HenryQuote:Saat aku masih muda,
aku mencoba hal yang ingin aku lakukan,
bukan melakukan apa yang diinginkan Permainan tersebut untuk ku lakukan.
(*1977, French footballer currently playing for New York Red Bulls in MLS)

Spoiler for 12Quote:Carlo AncelottiQuote:Tim yang seharusnya kita lampaui untuk jadi lebih baik adalah tim kita yang kemarin.


Spoiler for 13Quote:William Edward “Bill” NicholsonQuote:Lebih baik gagal mencapai hal yang besar,
dari pada berhasil namun hanya pencapaian kecil.
(1919-2004, English football player, coach, and manager)



Spoiler for 14Quote:Sir Alfred Ernest “Alf” RamseyQuote:Jangan pernah merubah Tim pemenang.
(1920-1999, English footballer;manager of the English national football team)


Spoiler for 15Quote:Sir Robert William “Bobby” RobsonQuote:Semua orang ingin kesuksesan.
Seperti hal nya Kopi, mereka menginginkan nya secara Instan.
(1933-2009, English footballer and football manager)


Spoiler for 16Quote:Brian Howard CloughQuote:Pemain lah yang membuat mu kalah pertandingan, bukan strategi.
Sangat banyak omongan bodoh tentang Strategi dari orang
yang bahkan tidak bisa menang dipermainan Domino.

reflecting on England’s exit from Euro 2000
(1935-2004, English footballer and manager)

Spoiler for 17Quote:Edson Arantes do NascimentoQuote:Semakin susah nya suatu kemenangan,
semakin besar rasa bahagia ketika berhasil merebutnya.
(*1940, retired Brazilian footballer)

Spoiler for 18Quote:Franz Anton BeckenbauerQuote:Bukan mereka yang terkuat lah yang menang,
namun mereka yang menang lah yang terkuat.
(*1945, German football coach, manager, and former player,
nicknamed Der Kaiser [“The Emperor”])

Spoiler for 19Quote:Gordon StrachanQuote:Percaya pada ku, kau perlu orang yang baik,
jika kau ingin membentuk pemain yang bagus.
(*1957, former Scotland and Manchester United player
now manager of the Scotland national team)

Spoiler for 20Quote:José Mário dos Santos Mourinho FélixQuote:Aku tak mengatakan kita harus menang.
Aku tak akan membuat tekanan itu. Tapi kita tak boleh kalah.
(*1963, Portuguese football manager currently of Chelsea FC)

Spoiler for 21Quote:Josep “Pep” Guardiola i SalaQuote:Gentlemen, jika kau kalah hari ini,
kau akan terus menjadi yang terbaik didunia.
Namun jika kau menang hari ini,
kau akan dikenang selamanya.
(*1971, Spanish football manager,
and manager of German Bundesliga club Bayern Munich)

Spoiler for 22Quote:Ruud van NistelrooyQuote:Orang berkata bahwa itu bagian dari permainan.
Kau menang beberapa, dan juga kalah beberapa.
Namun tidak untuk ku.
(*1976, retired Dutch footballer
and still highest European goal scorer for Manchester United)


Spoiler for 23Quote:Josef “Sepp” HerbergerQuote:Bola itu bundar, pertandingan berdurasi selama 90 menit,
dan semua hal selain itu hanyalah Teori.
(1897-1977: German football player and manager)


Spoiler for 24Quote:Cristiano RonaldoQuote:Aku bukanlah seorang perfectionis, tapi aku ingin sesuatu hal dilakukan dengan benar. Lebih penting dari itu, aku mempunyai gairah untuk terus belajar, untuk bekembang, untuk berubah, bukan hanya untuk menyenangkan pelatih dan fans, tapi juga untuk merasa puas akan diri sendiri. Aku percaya tak ada batasan untuk belajar, dan itu tak akan pernah bisa untuk diberhentikan, berapa pun usia kita.


Spoiler for 25Quote:Vahid “Vaha” Halilhodžic’Quote:Lebih baik menang 1-0 sepuluh kali,
daripada menang 10-0 hanya sekali.
(*1952: former Bosnian football player
and current manager of the Algerian national football team)


Spoiler for 26Quote:Lionel MessiQuote:Sepak Bola itu seperti halnya seorang pembuat jam, talenta dan keangguan tak berarti tanpa ketelitian dan keseksamaan.

Spoiler for 27Quote:Bob Paisley Quote:Jika kau berada di area penalti dan tak tau apa yang harus dilakukan dengan bola yang kau punya, masukkan saja bola tersebut ke gawang, setelahnya baru kita diskusikan pilihan yang terbaik.
(English footballer and manager who spent almost fifty years with Liverpool as a wing half, physiotherapist, coach and manager.)


Spoiler for 28Quote:Zinedine ZidaneQuote:Aku dulu menangis karena tidak punya sepatu untuk bermain bola dengan teman ku, tetapi suatu hari aku melihat orang yang tidak mempunyai kaki, dan aku menyadari betapa kaya nya aku.



Spoiler for 29Quote:Raul Gonzalez BlancoQuote:Aku melihat bola itu bergerak ketika aku ingin menendangnya sekuat tenaga. Aku berhasil mengenainya dengan bagian luar dari kaki ku dan aku sadar sesuatu telah terjadi.


Spoiler for 30Quote:Bill ShanklyQuote:Beberapa orang percaya Sepak bola itu tentang hidup dan mati. Aku sangat menyanyangkan sikap tersebut. Aku dapat menyakinkan mu bahwa itu sangat, sangat lebih penting dari hal itu.
(1913-1981, former Scottish footballer and Liverpool manager)

Spoiler for 31Quote:Diego Armando MaradonaQuote:Ibu ku berpikir bahwa aku lah yang terbaik.
dan aku dibesarkan untuk selalu percaya apa yang diberitahu oleh ibu ku.


Ada Tambahan dari Kaskuser di Post #3

Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT


Mari berkunjung ke Thread ane yang lain
Spoiler for Thread aneQuote:Anime & Manga dan Pelajaran kehidupan darinya
Sial Moment Itu....
Manusia dan Penjelajahan Luar Angkasa
Apasih yang paling Kamu takutkan?
kumpulan Meme mereka yang gagal dalam pekerjaannya.
Scene Memorable di Anime
Foto Kemanusiaan : Sisi Lain dari Peperangan
Kisah Menarik para Mangaka ketika Membuat Manga nya.
Agan ngga Akan Percaya apa yang Ditemukan oleh Orang ini di Bangunan Lama
Inilah Tampilan Cover Album jika Background nya di Perluas
9 Hal Menarik Setelah Diretas nya Situs Sony Pictures
Beberapa Hal yang Membuat Film jadi Kurang Menarik
Ternyata ini Caranya Para Animators menggambar Karakternya dengan Benar



Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5490d101507410e65d8b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger