Home » » Pastikan Device Agan Sudah Siap Untuk Jaringan 4G

Pastikan Device Agan Sudah Siap Untuk Jaringan 4G



Quote:Indonesia sekarang udah nggak kalah lagi sama negara-negara lainnya soal penerapan teknologi komunikasi gan! Soalnya sekarang jaringan 4G udah ready di Indonesia. Beberapa operator seluler sini pun belakangan lagi kenceng-kencengnya launching jaringan 4G, nih. Nah, masalahnya sekarang adalah apa device punya agan udah ready buat 4G?

Kalau bingung gimana cara ngecek device yang udah support 4G, mending agan lakuin 3 cara ini deh :

Quote:1. Tanya ke toko gadget



Ya, dengan cara ini dijamin agan bakal mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya apakah device agan bisa pakai 4G atau belum. Kalau beruntung, agan juga bisa dapet info gadget yang lagi diskon lho!


Quote:2. Buka buku panduan



Nah, kalau toko yang dimaksud udah pindah, terus harus cari informasi ke mana? Tenang gan, seperti kata pepatah, buku adalah gudang pengetahuan. Iya, termasuk buku panduan. Coba deh cari buku panduan dalam box Hp. Niscaya pertanyaan yang agan cari selama ini langsung terjawab.


Quote:3. Klik di sini



Kalau buku panduannya ilang terus gimana? Wah, buku panduan aja bisa ilang gimana mau punya pasangan? (lho). Tapi ada cara yang paling gampang nih gan! Tinggal klik aja link di atas dan ketik tipe hp yang agan punya. Nanti agan bisa tau hapenya udah bisa pake 4G atau belum.



Gimana gan, device-nya udah ready pakai jaringan 4G? Kalau udah bisa, agan bisa rasain kencengnya sinyal 4G yang bisa akses data sampe 12 kali lebih cepet dari jaringan sebelumnya!



Kalau internetan pake 4G makin cepet terus bisa ngapain aja? Nih, 4 hal yang agan bisa lakuin kalau pakai 4G :

Quote:Browsing makin kenceng



Demi masa depan yang cerah! Dengan 4G cari informasi pengetahuan buat tugas kuliah, sampe cari jodoh juga sekarang jadi lebih cepet, gan. Eh, tapi kalau urusan cepet dapet jodoh, ya tergantung usaha agan masing-masing.

Quote:Download & streaming lebih cepet



Lagi enak-enak streaming dengerin musik favorit, tiba-tiba putus di tengah jalan? Ini nggak bakal kejadian lagi kalau pakai jaringan 4G! Asalkan device yang agan pake punya sendiri ya, jadi nggak diambil paksa sama yang punya pas asyik streaming musik.

Quote:Video chat nggak putus-putus



Jaringan 4G koneksinya lebih kuat dan stabil, makanya video chat jadi lebih lancar! Ini salah satu strategi jitu buat agan yang lagi LDR-an, demi hubungan yang makin kuat dan juga stabil.

Quote:Main games online lebih lancar



Ganteng-ganteng sering kalah main games online, gara-gara jaringan internet yang labil? Kalau pakai jaringan 4G, agan bisa buktiin jadi yang paling jago di jagat digital.


Quote:Hidup makin luar biasa



Internet cepet bisa bikin hidup lebih baik dan membuat kita banyak melakukan kebaikan alias #4Goodness. Biar hidup agan lebih luar biasa lagi, yuk dateng ke La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta tanggal 19 Desember 2014! Bakal ada kejutan di sana!

Tapi gimana kalau hape-nya belum bisa pake 4G gan? Jangan sedih gitu, dong. Yuk, dateng aja ke La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, tanggal 19 Desember nanti buat ngerasain kencengnya jaringan 4G. Catet tanggalnya, gan!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5492b96abfcb17275b8b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger