Home » » Permintaan Mengedit Foto yang Mengharukan

Permintaan Mengedit Foto yang Mengharukan



Quote: +
kalau berkenan gan





Sebuah permintaan yang menyayat hati dilayangkan oleh pria bernama Nathen Steffel di jejaring sosial Reddit, beberapa waktu lalu.

Kepada orang-orang yang bisa membaca statusnya, Nathen meminta agar siapa saja yang ahli dengan digital imaging melakukan Photoshop pada foto Sophia, putrinya, yang hanya bisa bertahan hidup selama enam minggu, sebelum akhirnya meninggal dunia pekan lalu.

Quote:Pria yang berasal dari Ohio, AS, ini menulis: "Putri saya baru saja meninggal dunia setelah bertarung sekian lama di RS anak-anak. Karena sepanjang hidupnya dia harus dirawat, saya dan istri tak pernah bisa mengambil foto dirinya tanpa selang-selang penunjang hidup. Bisakah seseorang membantu menghilangkan selang-selang tersebut dari fotonya?"

cnn.com

Respon yang didapat Nathen ternyata di luar dugaan. Ia mengaku menerima banyak sekali foto Sophia yang sudah di-Photoshop. Beberapa bahkan mengirimkan sketsa gambar diri Sophia.

Quote:
Foto Sophia yang asli (kiri), dan hasil Photoshop (kanan) (foto: BuzzFeed)

Quote:
Banyak sekali orang yang mengirimkan foto Sophia yang sudah diedit (foto:buzzfeed)

Quote:

Quote:

Quote:foto photoshop lainnya (imgur)

foto photoshop lainnya (google)

video bayi sophia (youtube)

Nathen juga bercerita di Reddit, putrinya didiagnosa menderita hemangioma hepatic di organ hatinya. Sophia sebetulnya sudah berada di daftar tunggu untuk menerima cangkok hati, namun karena komplikasi yang terjadi di perut, ia harus menghembuskan nafasnya yang terakhir sebelum operasi sempat dilakukan.

Nathen dan istrinya, sebutnya lagi, sebetulnya sudah mengetahui sang putri menderita hemangioma sejak Sophia masih berada di dalam kandungan. "Tapi kami tak pernah menduga akan seburuk ini," ujarnya.

Quote:Kepada BuzzFeed, Nathen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang bersedia "mempermak" foto Sophia.
"Saya hanya ingin punya satu saja foto Sophia tanpa selang-selangnya. Ternyata banyak sekali yang merespon, sekarang kami punya banyak sekali foto Sophia yang bagus," katanya.

Quote:Nathen dan istrinya bahkan memutuskan untuk memasang beberapa foto favorit mereka di dinding rumah. Ia juga berujar, betapa respon dari orang-orang asing ini sangat meringankan hatinya.
"Orang-orang mau peduli, bahkan berhenti melakukan apapun yang sedang mereka lakukan dengan hidup mereka, hanya untuk mengucapkan bela sungkawa atau mengirimkan foto Sophia. Ini sangat mengagumkan."


Quote: +
kalau berkenan gan

Spoiler for sumber1cak.com/839617
tabloid nova
Quote:♦ 8 Hal yang Sebenarnya Lebih Penting daripada Kesuksesan
♦ Tipe Guru yang Paling Di Ingat Sepanjang Masa
♦ 16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5481c59ba1cb1719568b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)