Home » » 10 Ciri Cowok Kekanak-Kanakan

10 Ciri Cowok Kekanak-Kanakan



Mudah-mudahan gak repost ya gan

Quote:Semua cowok pada dasarnya punya sifat kekanak-kanakan. Tapi, enggak semua cowok bisa menunjukkan sikap yang dewasa di usia yang sama. Ada juga cowok yang justru terlihat kekanak-kanakan meskipun usianya sudah dewasa. Nah, biar kamu tahu sikap cowok yang kekanak-kanakan, cek deh ciri-cirinya ini.

Cekidot gan 10 ciri-ciri cowok yang kekanak-kanakan

Quote:
1. Kalau Makan Pilih Makanannya yang Aneka Rasa dan Warna

Cowok kekanak-kanakan biasanya lebih memilih makanan dengan bentuk yang berwarna-warni dan beraneka rasa. Tanpa disadari, pilihan ini ternyata terbawa dari sikapnya dalam memilih makanan sewaktu kecil. Misalnya saja, kalau cowok dewasa pilih kopi atau coklat, cowok yang kekanak-kanakan justru memilih rasa stroberi, vanilla, atau buah-buahan.


Quote:2.Kalau Makan Belepotan

Cowok kekanak-kanakan juga biasanya belepotan saat makan. Hal ini menjadi kebiasaan karena kebanyakan dari mereka tidak memikirkan penampilan di hadapan teman-teman atau lawan jenisnya sehingga yang dipikirkan ketika makan adalah “yang penting enak” atau “yang penting kenyang”.

Quote:3. Membela Diri Saat Dikritik

Saat kamu bilang, “Kamu kekanak-kanakan, deh!” sama cowok yang kekanak-kanakan, maka dia justru akan menolaknya dengan berbagai macam pembenaran. Dalam kasus lain, kamu akan menemukan jawaban yang enggak masuk akal dari cowok yang kekanak-kanakan. Misalnya saja, saat ditanya kenapa pilih makanan yang beraneka warna dan rasa, si cowok kekanak-kanakan ini akan lebih pilih alasan “Enggak ada makanan lainnya.” Daripada jawab jujur “emang gue suka yang begitu.”


Quote:4. Ingin Ditraktir

Cowok dewasa biasanya akan memilih untuk mengeluarkan uang saat berkesempatan jalan bareng teman-temannya. Minimalnya, cowok dewasa akan memilih diam (sekaligus jaga gengsi) daripada meminta. Sementara itu, cowok yang kekanak-kanakan justru akan meminta ditraktir oleh teman-teman perempuannya saat tidak punya uang. Bagi cowok yang kekanak-kanakan, isi perut lebih penting daripada jaga gengsi.


Quote:5. Bossy saat Merasa Punya Uang

Cowok dewasa akan memperlakukan dengan baik teman-teman perempuan mereka saat punya uang. Tapi cowok kekanak-kanakan justru akan bersikap “bossy” saat merasa dirinya punya uang. Misalnya saja, saat traktir teman-temannya, cowok yang kekanak-kanakan akan berlagak seolah dia adalah bos yang sudah mentraktir para pegawainya sambil bilang, “Pesen aja makanan yang lo suka. Sekalian nih bayar billnya!” (sambil menyerahkan uang yang enggak seberapa itu).


Quote:6. Keppo-nya Enggak Ketulungan

Cowok dewasa biasanya mampu bersikap antigosip dan memilih diam daripada mencari tahu hal-hal yang bukan urusannya. Sementara itu, cowok yang kekanak-kanakan justru akan mencari tahu hal yang membuatnya penasaran dengan banyak cara. Misalnya saja, ingin tahu kenapa si A dan si B bisa jadian, ingin tahu berapa PIN HP teman-temannya, atau ingin tahu kenapa temannya lebih pilih kopi daripada milkshake rasa permen karet. Enggak penting banget, kan?


Quote:7. Jaga Gengsi di Saat yang Enggak Tepat

Cowok dewasa biasanya tahu kapan harus jaga gengsi kapan harus mengalah. Tapi cowok yang kekanak-kanakan justru akan jaga gengsi di saat yang enggak tepat. Misalnya saja, saat harus minta maaf pada seorang teman atau pacar, dia masih saja membela diri dengan banyak alasan supaya tidak dikatakan “bersalah”. Bagi cowok yang kekanak-kanakan, permintaan maaf tidak harus dilakukan dengan mengucap kata “maaf”. Ia juga bisa melakukan sikap-sikap yang manis tanpa merasa perlu meminta maaf.


Quote:8. “Ngomong Doang”

Cowok dewasa biasanya lebih memilih untuk membuktikan daripada banyak omong, sedangkan cowok yang kekanak-kanakan biasanya lebih banyak ngomong daripada bertindak. Misalnya saja, saat semua temannya sudah punya pacar, cowok ini akan bilang “Ah, gue mah gampang cari cewek.” Tapi ditunggu bertahun-tahun, si dia pun masih saja jomblo.


Quote:9. Ngaku-Ngaku Dewasa

Selain ciri yang sudah disebutkan di atas, cowok yang kekanak-kanakan juga punya satu ciri lagi. Dia biasanya akan ngaku-ngaku kalau dirinya dewasa. Bahkan ketika semua teman dan keluarganya sudah membuktikan kekanak-kanakannya, cowok ini tetap menyangkal dan bilang “Enak aja, gue udah dewasa tau.”


Quote:10. Uniknya…

Tapi, di balik sikap-sikap lucu sekaligus mengesalkan ini, cowok kekanak-kanakkan juga punya sisi positif yang jarang dimiliki oleh cowok dewasa. Biasanya, cowok yang kekanak-kanakan lebih asyik diajak bercanda, lebih seru diajak melakukan hal-hal konyol, dan yang pasti “mau aja diapa-apain” biar dikatain cowok dewasa.


Semoga bermanfaat yaa gan

Klik di sini untuk mendapatkan artikel seru lainnya dari Lintas.Me

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5491453131e2e653668b4572

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)