Home » » Hal-hal yang Menyebalkan Ketika Mandi

Hal-hal yang Menyebalkan Ketika Mandi




Quote:Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Sebelumnya, ane mohon untuk

Terima Kasih kaskuser


Spoiler for sumber
Murni hasil Pemikiran TS
Spoiler for Cek Repost tidaknya :)Click!



Quote:Quote:.: Pembukaan :.

kamar mandi | Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : fenikurniati.wordpress.com
Mandi merupakan suatu kebutuhan setiap orang ,dari dulu hingga sekarang, usia tua maupun muda, namun pernahkan di antara agan2 punya pengalaman menyebalkan ketika mandi,TS sesekali pernah mengalaminya gan, dan itu sangat mengganggu, Sekarang ini TS mau sebutin beberapa hal gan, yang menyebalkan yang mengganggu ketika sedang Mandi, langsung kita Check This Out aja dah gans

Quote:
Quote:Quote:1. Kehabisan Sabun Mandi


Gambar hanya ilustrasi |Image Courtesy of : centongkaleng.wordpress.com


Ketika sudah basah-basahin seluruh anggota tubuh, pas ngeraba sabun mandi, 'habis' ,itu ngebuat perasaan agan gimana? apakah agan gak jadi mandikah atau agan beli dulu ke toko dulu? yang pasti sabun merupakan hal vital ketika kita sedang mandi, kalo kehabisan sabun mandi ya sudah gak jadi mandi deh, kecuali kalo mau di guyur air saja.

Quote:Quote:2. Kehabisan Pasta Gigi



Gambar hanya Ilustrasi | Image Courtesy of : pixabay.com

Pasta gigi ibarat pembersih nya untuk gigi, jika habis kadang kesel sendiri, kenapa bisa kelupaan cek persediaan pasta gigi, yang pasti klo ini kelewat, serasa mandi nya belum lengkap.

Quote:Quote:3. Kehabisan Air


Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : rumahkeluarga-indonesia.com

Nah kalo Air ga usah di tanya lagi, yang pasti mandi sama air udah jadi pasangan mutlak dah, kalo kehabisan air pas mandi, jadi tanggung dah, ngebilas nya nanti gimana?

Quote:Quote:4. Lupa Bawa Handuk


Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : health.kompas.com

Ketika lagi asyik-asyik mandi sambil nyanyi-nyanyi, dan seketika agan beres mandi nya ngeraba ke tempat agan simpen handuk, dan kerasa 'gak ada' handuk nya, otomatis langsung teriak orang di rumah, untuk mengambilkan handuk, ini juga kadang jadi penghambat ketika lagi terburu-buru nih.


Quote:Quote:5. Pintu Kamar Mandi Lupa Dikunci


Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : ***.com

Nah jika agan lupa mengunci pintu kamar mandi nya, kemungkinan bahaya laten nya di intip gan pas lagi mandi, kan bahaya juga gan

Quote:Quote:6. Di Buru-buru Sama Orang di Luar


Antrian di kamar mandi | Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : unik.kompasiana.com

Di ketuk-ketuk pintu nya dari luar dan bilang "woooy cepetan lama amat mandinya!!" , di situ kita jadi merasa harus serba cepet, sabunan, sikat gigi, bilas, padahal awalnya kita lagi santai mandinya . eh seketika jadi kilat mandinya .

Quote:Quote:7. Ada Kecoa Lewat


Gambar hanya ilustrasi | Image Courtesy of : sci-pusat.blogspot.com

Disini adakah agan-agan yang ketika mandi ada kecoa lewat di bawah kaki agan, gimana rasanya gan, wah pasti jadi gak konsen mandi nya, karena harus ngusir kecoa dulu , belum kalo kecoa nya ga cuma satu, tapi banyak , kalo untuk yang terbiasa dengan kecoa mungkin menjadi biasa saja, tapi kalo ada yang phobia kecoa, itu ngebuat yang lagi mandi jadi panik.



Quote:Original Posted By Penutupan â–º

Nah gan/Sist , itu tadi beberapa hal yang menyebalkan ketika sedang mandi, mungkin bagi beberapa agan ada yang mengalaminya ada juga yang tidak, atau mungkin barangkali ada agan2 yang mau nambahin hal lain ? silahkan di posting aja .
cukup sekian dari TS , semoga thread sederhana ane ini bisa jadi informasi yang berguna dan bermanfat buat agan-agan semua.
ane tunggu komengtars nya ya gan , salam dari ane . terima kasih sudah berkunjung di thread ane

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5492a024128b46e5118b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)