Home » » Kepala Negara Terkaya di Dunia

Kepala Negara Terkaya di Dunia


#STK 171
Spoiler for no ripos

ini cuma sampel aja gan
kalo masih ga percaya bisa kesini


Halo gan/sist semuanya
Salam Sejahtera ane ucapkan
pada kesempatan kali ini ane mau bahas tentang
"Kepala Negara Terkaya di Dunia"
enjoy my thread





Quote:



Apa sih yang semua manusia pengenin dalam kehidupannya? kaya, punya banyak duit, pokoknya yang uang nya ngalir. Manusiawi banget dan ane yakin ga ada manusia di dunia ini yang gamau sejahtera karena harta nya berkecukupan atau malah lebih dari cukup. Tapi tentu lah semua itu perlu ada usahanya gan, ga instan kaya kopi gope an yang langsung diseduh pake aer anget

Nah dibawah ini ada contoh para kepala keluarga dari berbagai belahan dunia yang bisa dibilang hartanya ngalir terus, itu semua juga gak lepas dari kegigihan mereka sampai sesukses sekarang ini, yuk gan mari kita liat aja langsung



Quote:Quote: Sebastian Pinera

Presiden Cile
Quote:
Spoiler for Sebastian PineraQuote:Kekayaannya sebesar 2,4 milyar dollar. Sebastian Pinera berkuasa pada tahun 2010 setelah terpilih sebagai miliarder pertama yang dilantik sebagai Presiden Cile. Ia memiliki Chilevision, saluran televisi yang disiarkan di seluruh Cile. Ia juga memiliki 27 persen dari saham LAN Airlines setelah membeli saham itu dari Scandinavian Airlines, pada tahun 1994. Ia juga memegang saham 13 persen di Colo Colo, salah satu klub sepak bola paling populer di negara itu. Ia juga yang memperkenalkan kartu kredit ke Cile pada tahun 1970-an.

Quote:Quote: Mohammed VI

Raja Maroko
Quote:Spoiler for Mohammed VIQuote:Kekayaannya senilai 2,5 milyar dollar. Mohammed VI menjadi Raja Maroko pada tahun 1999 setelah ayahnya mangkat. Ia menarik banyak perhatian karena janji-janjinya menangani masalah kemiskinan, korupsi, dan pelanggaran hak asasi manusia. Namun, programnya tak terselesaikan, malahan protes luas pada tahun 2011 soal korupsi. Raja Mohammed VI memegang sejumlah besar saham di Omnium Nord Africain, atau ONA Group, yang investasinya beragam usaha seperti ritel, jasa keuangan, pertambangan, dan sektor lainnya.

Quote:Quote: Hamad bin Klalifa Al Thani

Emir Qatar
Quote:Spoiler for Hamad bin Klalifa Al ThaniQuote:Kekayaannya senilai 2,5 milyar dollar. Penguasa Qatar ini dari dinasti Al Thani yang mulai memerintah pada tahun 1850 ketika Muhammad bin Thani memerintah negara itu. Keluarganya berasal dari salah satu suku terbesar di Semenanjung Arab disebut Banu Tamim. Ia berkuasa pada tahun 1995, setelah mengusir ayahnya. Ia bahkan menyediakan pinjaman sebesar 137 juta dollar untuk membantu perusahaan jaringan berita Al Jazeera memulai operasinya. Ia juga dikenal sebagai penggemar sepak bola besar, bahkan membuat tawaran untuk membeli Manchester United dan Rangers FC.

Quote:Quote: Hans Adam II

Pangeran Liechstenstein
Quote:Spoiler for Hans Adam IIQuote:Kekayaannya sebesar 4 milyar dollar. Nama lengkapnya benar-benar panjang: Johannes Hans Adam Ferdinand Alois Josef Maria Marko d’ Aviano Pius von und zu Liechtenstein. Ia memiliki kelompok perbankan LGT. Keluarnya pengoleksi karya seni. Ia dianggap sebagai raja terkaya di seluruh Eropa. Memegang kekuasaan yang luas sebagai kepala negara, termasuk memperkenalkan undang-udang dan kekuasaan untuk memveto undang-undang yang disahkan oleh parlemen.

Quote:Quote: Mohammed bin Rashid Al Maktoum

Emir Dubai
Quote:Spoiler for Mohammed bin Rashid Al MaktoumQuote:Kekayaannya sebesar 4 milyar dollar. Sebagai penguasa Dubai, ia juga otomatis Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab. Ia berkuasa pada tahun 2006, menggantikan kakaknya Maktoum bin Rashid Al Maktoum. Ia memiliki 99,67 persen dari Dubai Holding. Ia juga bertanggung jawab untuk pembangunan landmark seperti Palm Islands, Burj Al Arab dan Burj Al Khalifa. Total kekayaan keluarganya sekitar 44 milyar dollar.

Quote:Quote: Khalifa bin Zayed Al Nahyan

Presiden Uni Emirat Arab
Quote:Spoiler for Khalifa bin Zayed Al NahyanQuote:Kekayaannya sebesar 15 dollar. Sebagair Emir Abu Dhabi, Khalifa bin Zayed Al Nahyan juga Presiden Uni Emirat Arab. Ia berkuasa tahun 2004 setelah ayahnya mangkat. Ia juga ketua Otoritas Investasi Abu Dhabi. Kekayaan keluarganya diperkirakan lebih dari 150 milyar dollar. Namun, ia juga memberikan donasi kepada panti asuhan di Turkmenistan, rumah sakit di AS, dan sekolah di Wales.

Quote:Quote: Abdullah bin Abdulaziz Al Saud

Raja Arab Saudi
Quote:Spoiler for Abdullah bin Abdulaziz Al SaudQuote:Kekayaannya sebesar 18 milyar dollar. Ia adalah raja terkaya ketiga di dunia. Ia menjadi Raja Arab Saudi pada tahun 2005 setelah kematian saudara tirinya Raja Fahd. Di bawah kekuasaannya, negara ini perlahan-lahan melakukan reformasi, termasuk memungkinkan memberikan lebih banyak hak kepada perempuan. Ia juga terkenal sangat tanggap atas bencana internasional, seperti gempa bumi di China tahun 2008 dan Badai Katrina di New Orleans.

Quote:Quote: Hassanal Bolkiah

Sultan Brunei
Quote:Spoiler for Hassanal BolkiahQuote:Kekayaannya sebesar 20 milyar dollar. Ia menjadi kepala negara terkaya di dunia urutan nomor tiga. Nama lengkapnya cukup panjang, Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu’izzaddin Waddaulah Ibni Al-Marhum Sultan Haji Omar Ali Saifuddien Sa’adul Khairi Waddien. Mulai menjadi Sultan Brunei setelah ayahnya turun tahta tahun 1967. Ia memiliki salah satu koleksi mobil terbesar di dunia, bahkan sebuah Roll Royce yang dilapisi emas 24 karat.

Quote:Quote: Bhumibol Adulyadej

Raja Thailand
Quote:Spoiler for Bhumibol AdulyadejQuote:Kekayaannya sebesar 30 milyar dollar. Menjadi salah satu kepala negara yangt terlama memerintah sejak tahun 1946 dan sangat dicintai rakyatnya. Ia membuat kontribusi umum untuk berbagai sektor masyarakat Thailand.

Quote:Quote: Vladimir Putin

Presiden Rusia

Quote:Spoiler for Vladimir PutinQuote:Kekayaannya sebesar 40 milyar dollar. Vladimir Putin menjadi Presiden Rusia sejak 2012. Meskipun penghasilannya dilaporkan hanya 80 ribu dollar, tapi dikatakan ia adalah multi-miliarder karena sahamnya di berbagai perusahaan Rusia. Ia memiliki beberapa rumah yang dibangun seolah-olah sebagai rumah dinas kepala negara atau pemerintah. Salah satunya di dekat Laut Hitam, yang biayanya sekitar satu miliar dollar.


Quote: "PESAN TS"

semua kesuksesan selalu dimulai dari 0
karena semua kesuksesan perlu perjuangan
hilangkan gengsi mu karena gengsi akan membunuh kesuksesan



















Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b590a9c3cb17eb228b458c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)