Home » » Tebak Skor Pertandingan Belanda VS Argentina

Tebak Skor Pertandingan Belanda VS Argentina

Halloo KASKUSer!




Adu laga semifinal Piala Dunia makin seru, Gan! Setelah dini hari tadi Jerman berhasil mengalahkan Brazil dengan skor 7-1, pastinya pertandingan dini hari nanti antara Belanda melawan Argentina bakalan lebih menegangkan.

Spoiler for Preview Pertandingan Belanda VS ArgentinaQuote:Satu lagi pertandingan klasik Piala Dunia tercipat di semifinal kali ini. Belanda akan berhadapan dengan Argentina di Sao Paolo, Kamis (10/7) untuk memperebutkan tikel final Piala Dunia 2014 ini.

Belanda melaju ke semifinal usal mengalahkan Kosta Rika lewat babak adu pinlati, sedangkan Argentina berhasil menghentikan langkah Belgia di perempat final.

Bagi Argentina, ini adalah semfiinal pertama mereka setelah 24 tahun terakhir. Ini jelas sangat spesial bagi tim Tango tersebut, karena mereka terakhir kali berada di pertandingan puncak pada Piala Dunia 1990 silam, saat itu mereka harus menakui keunggulan Jerman.



Pertandingan ini sudah pasti akan menarik untuk disaksikan. Apalagi kedua negara tersebut memiliki momen yang tak terlupakan dalam sejarah Piala Dunia.

Salah satu pertandingan yang paling terkenal adalah final Piala Dunia 1978. Saat itu Argentina yang bertindak sebagai tuan rumah, mampu mengalahkan Belanda dengan skor 3-1 melalui perpanjangan waktu. Itu adalah gelar juara dunia pertama bagi Argentina.

Belanda kembali bertemu Argentina di perempat final Piala Dunia 1998. Kali ini Argentina harus takluk melalui aksi dari Dennis Bergkamp.



/> Persiapan Kedua Tim

Belanda kemungkinan akan turun dengan kekuatan penuh pada semifinal nanti. Tapi, Belanda harus melihat kondisi terakhir dari Ron Vlaar yang dikabarkan cedera seusai menghadapi Kosta Rika. Tim medis Belanda masih harus melihat kebugaran Vlaar untuk semifinal ini.

Sedangkan di kubu Argentina, sayap lincah Angel Di Maria dipastikan akan absen akibat cedera paha. Tapi, pelatih Alejandro Sabella kemungkinan besar akan memasang Sergio Aguero yang sudah kembali pulih dari cedera hamstringnya.



Belanda sudah pasti akan mengandalkan permainan licin dari Arjen Robben untuk bisa menembus pertahanan Argentina. Sedangkan Messi kembali menjad tumpuan serangan Argentina.



Pertahanan Belanda di pertandingan terakhir menunjukan kesolidannya, begitu juga denga Argentina. Kunci kemenangan nanti malam diperkirakan akan berada pada para pemain lini tengah kedua tim. Untuk hal ini, Belanda lebih unggul daripada Argentina.

Prakiraan Susunan Pemain

Code:Belanda: Cillessen; De Vrij, Vlaar, Martins Indi, Blind; Sneijder, Wijnaldum, Kuyt, Depay, Robben; Van Persie.

Argentina: Romero; Zabaleta, Demichelis, Garay, Basanta; Biglia, Mascherano; Perez, Aguero, Messi; Higuain

Hasil lima laga terakhir

BELANDA
14/06 Spanyol 1-5 Belanda
18/06 Australia 2-3 Belanda
23/06 Belanda 2-0 Chile
29/06 Belanda 2-1 Meksiko
06/07 Belanda 0-0; 4-3 Kosta Rika

ARGENTINA
16/06 Argentina 2-1 Bosnia
21/06 Argentina 1-0 Iran
25/06 Nigeria 2-3 Argentina
01/07 Argentina 1-0 Swiss
05/07 Argentina 1-0 Belgia

Tiga Hasil Pertemuan Terakhir

Belanda 0 - 0 Argentina, Piala Dunia, Juni 2006
Belanda (van Bronckhorst) 1 - 0 Argentina, ujicoba Februari 2003
Belanda (Davids) 1-1 Argentina (Batistuta), ujicoba Maret 1999

Fakta-Fakta Jelang Belanda vs Argentina

Quote:
  • Kedua kubu telah bertemu sebanyak delapan kali, dimana Belanda telah memenangkan empat pertandingan dan hanya kalah sekali pada tahun 1978. Duel ini merupakan yang kelima bagi kedua tim berjumpa di ajang FIFA World Cup.

  • Momen ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah Piala Dunia dimana kedua kubu Brazil dan Argentina lolos di semi-final pada waktu yang bersamaan.

  • Wesley Sneijder paling sering tampil di fase 16 besar Piala Dunia dibandingkan rekan-rekannya di Belanda.

  • Gonzalo Higuain telah menyamakan rekor Lionel Messi di Piala Dunia. Ia mencetak golnya yang kelima pada saat melawan Belgia. Striker Napoli ini tampil sebanyak sembilan kali, sementara striker Barcelona telah bermain sebanyak 13 kali.

  • Messi telah menyamai rekor Diego Maradona dengan mengumpulkan caps sebanyak 91 kali. Pemain usia 27 tahun ini membutuhkan empat gol lagi agar jumlah gol mereka imbang.


sumber



Nah, buat lo yang mau ikutan tebak skor antara Belanda VS Argentina, baca syarat dan ketentuan yang berlaku dulu ya, Gan. Ada beberapa revisi yang KASKUS buat supaya KASKUSer lebih gampang dan memiliki kesempatan untuk menang lebih besar.


1. KASKUSer HARUS menebak prediksi skor pertandingan full time hingga additional time (120 menit)
2. KASKUSer HARUS menebak tim yang pertama kali mencetak gol
3. KASKUSer HARUS menebak pemain yang mencetak gol pertama kali
4. Jawaban paling lambat hari Kamis, 10 Juli 2014 pukul 02.45
6. Jawaban di-post pada thread ini dengan format :
Judul post: Tebak Sundul Bola
Body post:
- Skor:
- Nama tim:
- Nama pemain pencetak gol:
8. Pemenang akan diumumkan di dalam thread ini
9. 1 (satu) user cuma boleh tebak 1 kali. Kalau ditemukan tebak lebih dari 1x maka didiskualifikasi
10. User tidak boleh mengedit jawaban yang telah di-post. Jika ditemukan user mengedit jawabannya, maka didiskualifikasi


1 (Satu) Pemenang utama akan mendapatkan 1 buah Powerbank Zyrex, badge special SUNDUL Bola, dan tag donatur 3 bulan dan akan diberikan bagi KASKUSer
- yang menjawab semua pertanyaan dengan benar
- pemenang akan dipilih secara acak dan keputusan KASKUS tidak dapat diganggu gugat

10 (Sepuluh) Pemenang hiburan akan mendapatkan masing-masing badge special SUNDUL BOLA dan tag donatur 1 bulan dan akan diberikan untuk KASKUSer:
- yang menjawab semua pertanyaan dengan benar atau yang menjawab 2 dari 3 pertanyaan dengan benar
- pemenang akan dipilih secara acak dan keputusan KASKUS tidak dapat diganggu gugat



Ayoo Gan kirim jawaban lo secepetnya, karena siapa tau lo yang beruntung!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53bd4651d44f9f5d448b4705

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger