Home » » Cara Mendapatkan Pinjaman Tanpa Bunga

Cara Mendapatkan Pinjaman Tanpa Bunga

Quote:Ane Cuman sekedar Share aja Gan ama Agan sekalian, Menurut Pendapat ane ada cara mudah untuk agan yang ingin mendapatkan Uang Pinjaman Untuk MOdal USAHA tanpa adanya Bunga Pinjaman yang seperti agan2 tw kalo pinjam di BANK pasti selalu di kenakan bunga apalagi kalo kita gak cepet2 Tutup BUKU Gan.... semakin meningkat Bunganya....Kalo Koperasi kita di wajibkan bayar iuran wajibnya Gan...

Menurut Ane ada Cara yang mudah dan Praktis Gan ::::
Ini Gan SOLUSINYA ::


Spoiler for Chek

Quote:
1. Agan Harus Banyak - banyak bergaul atau menjalin pertemanan tapi yang positif gan.
Agan Jangan milih2 teman, Pasti di antara Teman Agan ada yang mampu dalam segi EKONOMI, kalo gak ada berarti agan milih2 teman

2. Agan Berusaha buat perjanjian ke temen Agan tentang peminjaman uang untuk Modal Usaha, jumlah Pinjaman berapa dan waktu pengembalian pinjamanya

3. Untuk Jumlah yang banyak Agan bisa pinjam ke teman agan gak hanya 1 teman saja untuk memperingan Hutang Agan ke teman yang lainya ::
misal Agan Mw pinjam Duit 10.000.000
agan pinjam sama si A = 2 juta , sama si B = 2 juta
dan seterusnya jadi agan cukup pinjam sama teman agan hanya 5 orang

4. Selesai Urusan tinggal urusan agan dengan teman agan kapan mengembalikanya setelah bisnis agan LANCAR

5. Semoga BERHASIL GAN dan Hutangnya WAJIB di bayar ya Gan.


MAAF KALO SOLUSI ANE GAK DAPAT MEYAKINKAN AGAN
ANE CUMAN SHARE AJA GAN SAMBIL MENJAGA SILAHTURAHMI


src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/iluvkaskuss.gif" border="0" alt="" title="I Love Kaskus (S)"/>

Share pendapat Agan - agan lainnya

Quote:Quote:Original Posted By terranrex â–º
Risiko pinjam sama teman adalah: Hubungan kita tercoreng jika kita (baca: pengutang) tidak punya niat baik mengembalikan. Mentang2 teman, selalu mudah kasih alasan ketika ditagih. Apakah kita siap ditagih? Saya kenal beberapa orang yang sangat ramah ketika mau pinjam uang, tetapi giliran utang harus dibayar, mereka selalu menghindar. Saya sudah relakan uang tak seberapa yang mereka pinjam, tetapi noda hitam itu tidak hilang dari ingatan saya, padahal sudah lebih dari 15 tahun lalu.

Pinjam uang memang enak, tapi sangat ga enak ketika harus membayar. Kesimpulannya, pinjamlah uang JIKA BENAR2 butuh, misalnya keluarga sakit. Jangan pernah pinjam hanya untuk keperluan konsumtif yang bukan prioritas, misalnya beli gadget baru padahal yang lama masih bagus, jor-joran belanja dengan kartu kredit (ini utang gaya baru loh), dsj. Kalau memang ingin pinjam buat usaha, maka pertanggungjawabkan benar2. Laris usahanya tapi "lupa" mengembalikan pinjaman hanya akan mengundang sumpah serapah dan kutukan lho gan
Quote:Original Posted By fankfank_rez â–º
pengalaman pribadi:

dulu ane gesek kartu kredit gan, digesek tunai 20jt , kena charge gestun 3% an (600rebuan) , lalu pinjaman tsb dirubah jadi cicilan perbulan selama 12 bulan./ perbulan bunga nya 0.5% . jadi minjem 20 jt tuh kena bunga 100 rebu perbulan...

nah tinggal dipikirin usaha apa yg bisa menghasilkan MINIMAL keuntungan 100rebu sebulan dengan duit 20jt..

dalam hal ini ane main jual beli motor dan mobil. alhamdulilah sebulan bisa 4x muter duit , dapet untung minimal satu putaran 200 rebu sebulan 1jt an . (minimal nya)

udah jalan 1 tahun hutang dan bunga nya lunas, uang di tabungan utuh 20jt

sekarang lagi ngajuin naik limit minat 100jt,

kalo berminat rajin liat promosi kartu kredit aja kemaren ane nagmbilnya ocbc nisp yg liquid platinum dan solid titanium..

sebenernya kalo bisa muterin nya kartu kredit itu sangat bermanfaat.
Quote:Original Posted By carfmu79 â–º
ane jualan pakaian gan dan hutang ane dah 600jta dan itu gak ada bunganya gan soalnya ane ngutang berupa barang.....ane buka usaha gini gak pake modal gan.modal ane cma pertemanan dan komitmen usaha....

Quote:Original Posted By GABUN2012 â–º
Pengalaman ane gan , di utangin temen sampai lulus kuliah belum lunas
itu padahal berupa barang daganan yang blm di bayar sampe sekarang
Yang penting kalau utang sama teman/ saudara harus ada tinta diatas kertas+materai biar lebih aman nya
kalau mau utang saran ane pakai kredit aja di bank yang jelas

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/511b827b7e12432435000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger