Home » » Kondisi-Kondisi yang Bisa Bikin Orang Bicara Jujur

Kondisi-Kondisi yang Bisa Bikin Orang Bicara Jujur




ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Quote:Ane Buat Trit Lagi Gan, Ane Mau Bahas "5 Kondisi Yang Bikin Orang Bicara Jujur" ane gak Repost, Ane Hanya Mengutip Dari Blog Sebelah !

KE-TKP



Quote:Sekarang ini orang yang paling sulit ditemuin adalah orang jujur. Jujur itu susah. Apalagi kalau kejujurannya bisa menjatuhkan diri sendiri. Jadi mau nggak mau pilihannya bohong.
Coba kalau pejabat pemerintahan kita isinya orang-orang jujur. Pasti negara kita makmur gara-gara nggak ada yang korupsi.
Meskipun faktanya jujur itu susah, tapi ada beberapa kondisi yang bisa bikin seseorang ngomong jujur. Apa aja ya?



Spoiler for 1. NgantukQuote:Orang kalau lagi ngantuk, apa aja pasti dilakuin biar bisa tidur. Jadi seandainya pas dia mau tidur ada halangan, dia akan melakukan segala sesuatu yang tujuannya buat ngelewatin halangan tersebut. Misalnya ada orang yang nanya-nanya.

Orang ngantuk kalau ditanya-tanya, pasti bakalan jawab dengan jujur. Karena bohong itu perlu mikir, perlu usaha, perlu tenaga, makanya orang yang ngantuk akan bicara jujur karena udah nggak ada lagi tenaga. Alhasil, jadi milih jujur deh biar cepet. Kan kalaujujur, nggak perlu mikir, dan abis itu bisa cepet tidur. (aneh )

Spoiler for 2. MabokQuote:Orang bisa bohong itu karena pikirannya lagi jernih. Karena jernih, dia jadi bisa mikir jawaban bohong yang tepat buat menjawab pertanyaannya.

Coba liat orang mabok. Orang mabok kan gitu, buat jalan aja susah, gimana buat mikir. Kalau ditanya-tanya, ya pasrah. Jawabannya jujur.

Spoiler for 3. Ketika Sudah Terbiasa Ngomong JujurQuote:Kalau udah terbiasa ngelakuin sesuatu, buat mengubahnya itu susah. Butuh adaptasi lagi dengan cara menerapkan kebiasaan yang baru tersebut secara rutin.

Sama nih kasusnya kayak ngomong jujur. Orang yang udah terbiasa jujur, kalau sekalinya ditanya, bohongnya susah. Kan udah terbiasa jujur.

Spoiler for 4. DipaksaQuote:Walaupun caranya kotor, tapi dengan cara dipaksa, orang bisa ngomong dengan jujur. Kondisi ini sering digunain di penjara. Ada yang pernah masuk penjara? Kalau belum, buruan deh cobain. Masuk aja doang, main, kayak di GTA gitu.

Kalau di penjara, seandainya orang tersebut pas ditanya nggak mau jawab, yang dillakuin petugasnya macem-macem. Bisa digebukin, disetrum, sampe dikelitikin banci. Pokoknya sampe orang itu ngomong jujur deh.

Spoiler for 5. Pas Ketemu Uya KuyaQuote:Semua pasti tau program acaranya Uya Kuya yang isinya sering bikin berantem orang-orang yang pacaran. Iya, jadi Uya Kuya narik orang yang pacaran, terus dihipnotis. Abis itu ditanya-tanyain deh sama pacarnya udah ngapain aja.

Gimana nggak jujur ya kanĂ¢€¦

Quote:Menurut kamu, yang bisa bikin orang jujur itu apa lagi? (DITUNGGU KOMEN, TERBAIK'MU !!!)

Quote:Mungkin Itu Aja Yg Bisa TS Sampein, Kurang/kelebihannya mohon dimaafkan

Quote:MOHON RATE 5 + LEMPAR TS CENDOL !!! (TS GAK SUKA BATA, SOALNYA GAK ENAK)

Spoiler for DI DUKUNG OLEH



sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f98a4fbccb176d148b45d5

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger