Home » » Mitos-Mitos Seputar Celana Dalam

Mitos-Mitos Seputar Celana Dalam

Quote:


Quote:

Belom Hot Thread sih....Tapi jadi Kasak Kusuk.....


Quote:

Agan-agan yang budiman.......

Pada thread kali ini, ane cuma ingin sekedar berbagi informasi tentang beberapa mitos berkaitan dengan celana dalam (baik pria maupun wanita). Bahwa ternyata ada banyak cerita unik dan menarik yang bisa kita ketahui di dalamnya......Oleh karena itu langsung aaj yuk kita simak, seperti apa sih mitos-mitos tersebut?


Quote:Kata salah satu KASKUSer......(Serem gan sekaligus canggih)

Spoiler for Quote:Original Posted By violavandaâ–º
Ada lagi kak
Katanya, celana dalam bisa dijadikan jimat penglaris,
Temen aku c katanya pernah liat ada celana dalam ada di rebusan kuah bakso,
Gosipnya itu syarat biar wrung bakso rame pembeli meskipun rasa baksonya gak enak2 amat





Quote:Celana dalam berfungsi sebagai pelindung alat kelamin dari pakaian luar yang berbahan kasar seperti jins. Celana dalam juga dipercaya meningkatkan kepercayaan diri seseorang di atas ranjang.

Namun, di balik fungsinya bagi kesehatan alat kelamin, terdapat juga beberapa mitos seputar celana dalam. Kebanyakan mitos tersebut berhubungan erat dengan segala sesuatu yang berbau magis.

Salah satu mitos yang dipercaya tentang celana dalam adalah dapat menyembuhkan jerawat. Selain itu celana dalam dianggap mampu menolak hujan.

Selain dua mitos di atas, berikut empat mitos magis seputar celana dalam:

Quote:Celana dalam bekas pun bisa untuk menggaet cinta




Hidup dengan pasangan yang diimpikan, tentu menjadi keinginan semua orang. Maka tak heran, banyak orang berjuang keras untuk mewujudkannya.

Paranormal ahli pelet Ki Bagus Santang mengatakan, tak sedikit yang mendatangi orang pintar untuk meminta bantuan, seperti memanfaatkan pelet. Salah satu media yang digunakan dalam ritual pelet adalah celana dalam.

"Ada yang menggunakan media foto, nama dan tanggal lahir si korban, baju atau celana bekas si target bahkan yang paling ekstrem adalah ilmu pelet yang menggunakan kekuatan roh halus dan makhluk halus untuk mempengaruhi korbannya," kata Ki Bagus seperti dikutip dari situs pribadinya, Selasa (19/8).

Celana dalam yang digunakan sebagai media diyakini sebagai puncak dari media pelet. Kelebihannya, korban sulit diobati, hanya sang paranormal pengirimnya yang mampu mengobatinya.



Quote:Celana dalam dapat menolak hujan



Entah sejak kapan mitos ini ada, namun bagi sebagian orang, celana dalam dipercaya dapat menolak hujan. Mitos ini dipercaya bagi sebagian orang yang tengah mengadakan hajatan, seperti khitanan dan sunatan.

Mbah Slamet Subarno, pawang hujan asal Sleman, Yogyakarta mengatakan, cara menolak hujan dengan celana dalam adalah dengan melempar celana dalam ke atas genting. Saat melempar, yang punya hajat menyertai doa dan permohonan.

"Tapi yang sering terjadi begitu acara selesai dan tuntas, hujan turun deras," ujar Mbah Slamet Subarno di Sleman, beberapa waktu silam.



Quote:Celana dalam mengembalikan istri yang kabur



Selain dapat menggaet pasangan yang diinginkan, celana dalam juga dipercaya dapat mengembalikan istri yang sudah kabur. Salah satunya yang pernah dilakukan oleh Muhammad Ridwan, yang melakukan mitos tersebut agar sang istri kembali padanya.

Hal ini terjadi di Jalan Petamburan V, RT 05/08 nomor 24, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/9) malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB. Muhammad Ridwan membakar celana dalam sang istri agar pujaannya hatinya itu kembali pulang. Tapi bukannya sang istri pulang, Ridwan malah menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Dia dituduh tak waras dan hendak membakar rumah.

"Pelaku mempunyai keyakinan seperti dukun, di mana istri pelaku kabur dan dia membakar celana dalam istrinya. Selanjutnya asapnya akan diusapkan di badannya dengan maksud supaya istrinya kembali," terang Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto dalam pesan singkatnya, September 2013 silam.



Quote:Celana dalam dapat menyembuhkan jerawat



Mungkin mitos yang paling menggelikan tentang celana dalam yang dapat digunakan sebagai obat jerawat. Cara menggunakannya pun cukup menggosokkan celana dalam ke bagian tubuh yang menderita jerawat.

Namun untuk bisa mengobati jerawat, hanya celana dalam gadis perawatan yang dapat digunakan. Celana dalam yang digunakan juga harus celana dalam yang telah dipakai, dan belum dicuci.

Quote:Source of Thread



Quote:Celana dalam sebagai media buang sial



Nah, kalo yang ini ente boleh percaya atau tidak.....Tapi pada beberapa kasus banyak juga orang yang percaya bahwa celana dalam bisa dijadikan alat atau media untuk buang sial.

Ane sendiri pernah menyaksikan dengan mata kepala, sendiri betapa banyak orang yang membuang celana dalamnya untuk kemudian dibuang di salah satu goa di wilayah Pamijahan (Tasikmalaya), Jawa Barat. Dan ternyata bukan cuma di Pamijahan, di beberapa tempat di lokasi penziarahan lainnya juga ada yang seperti itu.

Iseng-iseng nanya, ternyata alasan mereka yang melakukan itu cuma satu, cuman untuk buang sial atau keapesan. Aah entahlah.....



Quote:Celana dalam sebagai penolak "magic" saat main bola



Begitu pula untuk hal yang satu ini, boleh percaya atau tidak.....Tapi ini kenyataan. bahwa ternyata, banyak juga sebagian orang Indonesia yang percaya bahwa memakai celana dalam dengan kondisi terbalik (yang bagian luar di dalam), dipercaya bisa menangkal segala macam "magic" dari tim lawan yang menggunakan jasa dukun saat pertandingan sepak bola (atau juga jenis olah raga lainnya)........


Quote:Begitu katanya gan......

Terlihat konyol dan tak masuk akal memang, tapi namanya juga mitos. Agan boleh percaya atau tidak.......Semua kembali ke diri kita masing masing......

Mungkin diantara agan agan ada yang punya cerita lain seputar mitos celana dalam, sok mangga berbagi cerita disini....





Quote:Beberapa foto dan gambar diambil dan diolah dari ebrbagai macam sumber di internet. Dan dipergunakan sebatas untuk informasi belaka.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f415790f8b4647028b4592

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger