Home » » Alibi yang Biasa Lo Pake Biar Gak Shalat

Alibi yang Biasa Lo Pake Biar Gak Shalat







Quote:Repost??
Cek Sendiri Aja



Ibadah adalah tiang agama, salah satunya adalah shalat. Namun kadang-kadang kita malah beralasan ini-itu agar kita tidak shalat saat diajak teman. Apa aja kira-kira alasan yang biasa kita pakai untuk menolak ajakan shalat?? Berikut analisa ane :


Quote:Quote:
Quote:Quote:Entar Aja

Quote:Ini adalah alasan paling umum dan paling sering digunakan oleh kita. Bilangnya entar, taunya malah kelupaan
Quote:
A : Bro Sholat yuk??
B : Entar aja sob gue nyusul
.....beberapa jam kemudian
A : Lo gak jadi sholat bro??
B : Oh iya ya, lupa gue



Quote:
Quote:Quote:Bilang "Iya", Tapi Gak Dilakuin

Quote:Nah kadang kita lupa sama ucapan kita sendiri, nyokap udah nyuruh sholat, kamu iyain tapi gak dilaksanain
Quote:
A : Nak, sholat dulu kamu, jangan keasikan nge-game mulu
B : Iya mah, gampang itu
....setelah beberapa match dota kemudian
A : Jo, kamu udah sholat tadi??
B : Eh, iya ya mah. Lupa aku


Quote:
Quote:Quote:Dirumah Aja

Quote:Biasanya alasan ini digunakan saat kita sedang di tempat lain, mungkin sholat dirumah biar lebih khusyuk kali ya
Quote:
Saat adzan maghrib...
A : Bro sholat di masjid al-imron aja, mumpung deket dari kantor, mau gak?
B : Sorry bro, gue di rumah aja biar lebih khusyuk.
...tiba dirumah setelah melewati macet yang cukup panjang
B : ......


Quote:
Quote:Quote:Males

Quote:Ya namanya juga manusia, pasti gak terlepas dari rasa malas. Kalo males terus kapan sholatnya yak ??

Quote:
Saat Dzuhur...
A : Sholat yu bro, mumpung lagi rajin gue
B : Duh, lagi mager gue. Ntaran deh
....setelah malas jadi orang malas
B : Gue sholat dulu ya, lagi rajin nih...
A : Telat cui, dah bubaran


Quote:
Quote:Quote:Sibuk

Quote:Mungkin alasan ini bisa ditolerir ya, ya namanya juga lagi sibuk, jadi sulit menentukan mana yang harus dikerjain duluan.
Quote:
A : Sholat gak lo bro??
B : Ntaran aja gan, gue lagi super sibuk nih


Quote:
Quote:Quote:Bosen, Dah Pernah

Quote:Ini adalah alasan yang paling sering digunakan sama temen-temen gue, dan ini adalah alasan yang paling ngakak dan gak masuk akal
Quote:
A : Bro, sholat yuk bro
B : Ah, bosen gue, udah pernah. Gerakannya gitu-gitu aja, gak ada koreo yang baru
A :


Note : Ane Non-muslim gan, cuma jadi pengamat aja
Sumber : Pengamatan ane sendiri
Sumber pics : Google



Sekian Trit Dari Ane
Buat Kalian yang Masih Beralasan Untuk Gak Sholat
Bertobalah gan


Jika berkenan tolong di

Kalau boleh diberi

(Klik icon untuk memberikan cendol)

Jangan lupa juga mampir ke markas kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53bd0c300d8b4698538b469b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger