Home » » Tips Menyelamatkan Cewek yang Diganggu Preman

Tips Menyelamatkan Cewek yang Diganggu Preman

Dalam dunia perfilman dan persinetronan, seringkali kita menemui skenario seperti ini : ketika protagonis cowok sedang jalan-jalan, tiba-tiba dia menemukan protagonis cewek sedang diganggu oleh antagonis preman di jalanan sepi. Situasi seakan memaksa si protagonis cowok untuk segera bertindak, yakni menyelamatkan cewek pujaan hatinya. Dengan semangat 45, si preman-yang-diplot-untuk-kalah-bagaimana-pun-caranya ini berhasil dibuat lari tunggang langgang, dan kisah berakhir dengan protagonis cewek yang jatuh hati pada pahlawan yang telah menyelamatkan nyawanya itu. Happy ending.

Itu kalau di sinetron atau film.

Kenyataannya, yang namanya preman tidak semudah itu dikalahkan, endingnya mendapat perhatian si cewek atau babak belur. Nah, bagaimana jika kita sendiri yang mengalami hal tersebut, cewek pujaan hati sedang diganggu preman, sementara preman tersebut gede, besar, item, keriting, tato-an, dan berasal dari planet Namec yang mustahil dikalahkan dengan satu lawan satu? Nah, tips ini mungkin membantu (mungkin) :

1 Serang Diam-Diam dari Persembunyian
Spoiler for Secara teori mirip seperti film Ninja Assassin yang diperankan oleh saya, eh Rain maksudnya. Nah caranya, kita sembunyi dulu di tempat yang sulit terlihat oleh si preman. Lalu, kita lemparkan shuriken, kunai atau samurai ke arah si preman hingga tercipta hujan darah. Jika kita tidak punya senjata, kita bisa lempar apapun yang kita bawa, macam penghapus, pensil 2B, rautan, atau kertas ulangan nilai 0 yang kita punya
Lempar terus sampai si preman lari menyelamatkan diri.

Efek yang diharapkan : si preman ketakutan secara psikologis karena jiwanya terancam oleh kekuatan misterius yang tak terlihat dan memilih menyelamatkan diri. (mantan dukun kali.. )

Efek yang tidak diharapkan : barang-barang yang kita lempar malah mengenai si cewek pujaan hati. (abis itu, di pelototin ama si cewek.. )

Persentase keberhasilan : 20%, jika anda bukan atlet lempar lembing.

2 Mengalihkan Perhatian si Preman
Spoiler for Ambil jarak yang agak jauh dari si preman, lalu..

Kita : “Hey, preman busuk, lepaskan gadis tak berdosa itu!!!”

Si Preman : (memandang kita dari kejauhan dengan muka penuh kebencian)

Kita : “Kesini loe kalo berani, beraninya ma cewek, banci loe!!!”

Si Preman : (emosinya terbakar, dalam pikirannya berkata “minta dirujak nie anak”)

Kita : “Ayo sini kalo berani, gue gibeng sekali opname seminggu loe”

Si Preman : (bener-bener emosi, meninggalkan si cewek, lalu berlari ke arah kita dengan sikap tak kooperatif)

Kita : (tersenyum pada si cewek) “larilah, akan kuselesaikan ini secepatnya” (si cewek lari beneran)

Si Preman : (siap-siap nonjok) “mati loe!!!”

Kita : (langsung bersimpuh) “Ampun bang, saya tadi cuma latihan drama doank…” ( mungkin cukup ampuh.. ga tau deh kl si cewek liat kita begono.. )

~Selanjutnya tergantung nasib dan amal perbuatan kita masing-masing~

Efek yang diharapkan : si preman cuma bilang “ooh..latihan drama, ya sudah, lain kali belajar akting lebih giat, taste-nya masih kurang tadi” atau bisa juga, “wah sama donk, kita juga lagi latihan drama” kata si preman dan si cewek bebarengan.( lg bwt sinetron kale !!.. )

Efek yang tidak diharapkan : si preman bukan tipe orang pemaaf dan murah hati. Dan kita pulang dengan beberapa tulang rusuk patah.( trauma…. )

Persentase keberhasilan : 50%

3 Menakut-Nakuti si Preman dengan “Sisi Lain” Diri Kita
Spoiler for Pada situasi genting, cara ini patut dicoba, meskipun agak memalukan, yakni menyamar menjadi orang gila atau banci atau gabungan keduanya. Caranya, kita bertingkah laku seperti orang gila, celana dipake di kepala terus baju kita putar-putar diatas kepala sambil menyanyikan lagu “topi saya bundar, hinggap di jendela, dan seterusnya”. Atau biar terlihat banci, bibir dan pipi bisa kita hias dengan spidol merah. Lalu kita godain si preman biar dia ketakutan.

Efek yang diharapkan : si preman jijay dengan tingkah kita dan lebih memilih mengungsi.

Efek yang tidak diharapkan : si cewek benar-benar mengira kita gila/banci, dia jadi ilfil, dan mencoret kita dari daftar-cowok-berpotensi. Tapi itu lebih mending daripada â€" ternyata si preman homo.

Persentase keberhasilan : -10%

4 Hukum Pertukaran Setara
Spoiler for Biasanya di film-film, hal seperti ini seringkali terjadi. Ketika si antagonis menyandera pacar si protagonis, si protagonis membalas dengan menyandera teman si antagonis. Kemudian mereka saling bertukar sandera lalu salaman. Nah, kita bisa aplikasikan itu dalam kasus kita ini. Contohnya :

Kita : “Hey, preman busuk!!! Lepaskan gadis tak berdosa itu atau kucing kesayanganmu ini gue cekek ampe mampus!!!” (sambil membawa kucing kampung yang kita temukan di sekitar TKP, tentu saja ini hanya gertakan)

Efek yang diharapkan : si preman ternyata penyayang binatang. Lalu cewek itu dilepaskan untuk ditukar dengan kucing buduk tadi.( ngarep mode on.. )

Efek yang tidak diharapkan : si preman dan si cewek berhenti sejenak untuk melihat kita.. Kemudian kembali melakukan aktivitasnya.

Persentase keberhasilan : 0%

5 Hadapi Begitu Saja
Spoiler for Tanpa pikir panjang, kita tarik bahu si preman, dan memintanya untuk melepaskan si cewek. Jika si preman melawan, kita hadapi dengan gagah berani. Apapun hasilnya yang penting kita telah berusaha, minimal si cewek punya waktu untuk melarikan diri.

Efek yang diharapkan : kita menang, si preman kalah.

Efek yang tidak diharapkan : si preman menang, kita kalah.

Persentase keberhasilan : si cewek selamat 80%, si cewek jatuh hati pada kita ??%, karena jatuh hati tidaklah sesimpel di sinetron atau di film. Tapi minimal, si cewek menghargai pengorbanan kita yang lebih memilih bersikap berani, daripada menggunakan ke-empat cara licik sebelumnya

wanna try?

Spoiler for sumberSumur

bagi yang terhibur bagi
tapi jangan lempar ane pake

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b6142f108b46906a8b482e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)