Home » » Artis-Artis Indonesia yang Kudu Lo Inget Saat Patah Hati

Artis-Artis Indonesia yang Kudu Lo Inget Saat Patah Hati

Selamat Pagi, Siang, Malam Agan dan Aganwati
Ikon - Ikon Indonesia Yang Bisa Membangkitkan Semangat Hidupmu



Quote: Intermezzo


Membangkitkan semangat memang buka perkara mudah. Tidak jarang, kamu perlu berkaca pada pengalaman orang lain agar kamu terpacu bergerak menuju arah yang lebih baik.

Di bawah ini adalah daftar orang-orang Indonesia yang bisa kamu tengok perjalanan hidupnya saat kamu sedang hilang arah hidup. Tidak hanya makin bersemangat, kamu juga mungkin bisa tertawa kalau membaca thread ini.

Mending langsung aja yuk cek ke TKP






Quote:
1. Ketika Kamu Merasa Sudah Banyak Berkorban Dan Perjuanganmu Sia - Sia, Ingatlah Roy Suryo
b>

Berjuang di laga pertarungan calon legislatif Dapil DIY, Roy Suryo tidak bisa melenggang ke Senayan. Roy yang hanya mengantongi 28.000 suara kalah dari rekan sesama Partai Demokrat, Ambar Tjahjono, yang berhasil mendapatkan 38.000 suara.

Padahal, baliho ucapan selamat atas kemenangan Roy Suryo sudah tersebar di beberapa titik di DIY. Jadi, kamu masih mau bilang kamu yang paling nelangsa dan menderita? Gak malu sama Abang Roy?



Quote:
2. Kamu Mau Berkoar - Koar Soal Hubungan Cintamu Yang Porak Poranda? Ingatlah Masih Ada Nia Daniaty Yang Sabar Sekian Lama


Berbagai tindakan kontroversial Farhat Abbas, suami Nia Daniaty, membuat dia dikenal seantero Nusantara. Mulai dari mengajak anak Ahmad Dhani bertanding tinju, mengejek beberapa tokoh terkemuka Indonesia dengan kata-kata mencengangkan, :ee hingga berita tentang perselingkuhan.

Selama beberapa tahun, Nia Daniaty hanya diam dan tidak mengumbar permasalahan ini ke media. Walau akhirnya menggugat cerai, aksi menjaga privasi Nia Daniaty patut diacungi jempol.

Nah, kamu yang baru berantem sedikit udah curhat sana-sini itu apa kabarnya?



Quote:
3. Sedih Banget Karena Merasa Didera Banyak Musibah? Ingat! Ada Ummi Pipik!


Cobaan yang dialami istri almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori ini memang luar biasa. Setelah suaminya wafat secara mendadak, dihadapkan pada konflik keluarga, beliau pun masih harus menghadapi musibah kebakaran rumah menjelang hari Idulfitri.

Kalau melihat kesedihan yang terus mendera Ummi Pipik, kamu masih gak malu gitu kalau sedih terus karena urusan remeh - temeh?



Quote:
4. Waktu Kamu Merasa Nggak Pede Sama Penampilan Diri Sendiri, Tengoklah Instagram DijahYellow


Kamu merasa tidak percaya diri karena penampilanmu? Lihatlah instagram DijahYellow . Dalam akun tersebut, DijahYellow yang berpenampilan sederhana tetap percaya diri saja kok berlenggak - lenggok sembari bergaya. Tidak ada hal yang membuat dia merasa rendah diri karena penampilannya yang tanpa pernak-pernik mewah.

Terus, kenapa kamu masih nggak pede kalau nggak pakai baju bermerk?



Quote:
5. Dan Ingat Juga, Dulu Raisa Pernah Melewati Masa Biasa-Biasa Saja Dan Tidak Semenawan Sekarang, Kok!


Raisa juga pernah chubby. Raisa juga pernah biasa-biasa saja. Jadi, ga ada alasan buat kamu minder siapa yang tau nasib seseorang di masa depan?

Bisa saja dia yang hari ini cupu, kuper, dan biasa saja di esok hari bisa menjadi orang yang ''wow''.



Quote:
6. Mau Bukti Bahwa Semua Orang Punya Masa Lalu? Bandingkan 2 Gambar Ini:



Sebelum memiliki badan ideal seperti sekarang, Tina Toon juga sempat punya tubuh yang tidak proporsional, kok. Begitupun dengan anak dari musisi Anang Hermansyah, Aurel.

So? Ga ada salahnya kamu tidak menutupi masa lalumu, anggap itu sebagai batu loncatan menuju hari yang lebih cerah.



Quote:
7. Selalu Ada Harapan, gan! Tetap Ada Harapan.


Raisa yang dulu begitu aja bisa begini. Kamu juga pasti bisa!
Keep Spirit Gan!



Quote:
8. Kalau Kamu Masih Enggan Mencoba Berbahasa Asing, Lihat Kembali Instagram DijahYellow


Lesson learnt : Bahasa asing itu yang penting kemauan bicara dan menggunakan. Asal kamu memperlihatkan usahamu, orang lain juga akan memahamimu. Lama-kelamaan juga pasti bisa kok!



Quote:
9. Saat Merasa Hidupmu Berakhir Karena Putus Cinta, Selalu Ingat: Ada Anang Yang Justru Sukses Karena Patah Hati


Bukan cuma lagunya yang sukses, Anang juga dapat istri baru tidak lama selepas patah hati.

So, buat yang lagi patah hati, jangan tambah galau ya



Quote:
10. Atau Ayu Ting-Ting Yang Makin Terkenal Setelah Kontroversi Perpisahan Dengan Suami


Ingat gan, badai pasti berlalu, ga selamanya kesedihan itu membawa keterpurukan. Contohnya Ayu Ting - Ting, dia jadi lebih terkenal setelah diterpa badai di rumah tangganya



Quote:
11. Hmmm…juga Zazkia Gotik Yang Gagal Tunangan


Dibalik kebahagiaan kadang ada kesedihan bray, jangan terlalu terlena.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f3be940f8b46a6028b4587

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger