Home » » Aktivitas yang Pasti Dilakukan Seseorang Saat Putus Cinta

Aktivitas yang Pasti Dilakukan Seseorang Saat Putus Cinta

Selamat Pagi Siang Sore Malam Mimin, Momod dan Para Kaskuser


MUdah mudahan Trit ane tidak repost

Dibaca ya! Jangan di komeng doang gan


Putus cinta gan? Ngga enak!! Apalagi sama orang yg agan sayang banget nget nget.
Rasanya kayak agan naik Hysteria di Duf*n dan ngga berenti berenti! Sakit gan! Sakit!!
Nangis sih boleh gan, tapi jangan lebay ah, udah gede.

Ane sih udah lama putus cinta sama si doi, dan ane LDR gan (Bekasi-Manado), ketemu juga belon pernah gan, tapi cinta ane ke doi seperti luasnya samudra. Sampe ke bawa bawa mimpi gitu si doi sampe sekarang, tapi sayang gan cuman mimpi...

Tapi kalau putus cinta jangan coba coba nyari pelarian ya gan, kayak drugs, alkohol, pergaulan bebas, bunuh diri, apalagi suka sesama jenis.

Dan Inilah Hal Hal Yang Pasti Agan Lakuin Habis Putus Sama Doi. Cekidot!!


Quote:1. Curhat
Ya biasalah, kalau habis putus cinta palingan curhat sama temen, keluarga, gebetan. Ngga punya keuarga, temen, atau gebetan? Ya palingan curhat ke F*cebook, Tw*tter, dll.
Tapi ane tipikal orang yg kagak curhat curhatan gan, biar cuman ane aja yg tau betapa hampanya hidup ane tanpa doi..

Contoh curhat ke F*cebook :
QmO dLaM iDopQhO... q tWo… qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…. tPhE qMo pLu tHwO„„ mY LuPi”…. aLwaYs 4’U…. cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM...

Contoh curhat ke Twitt*r :
- Apa aku harus jadi Oksigen supaya kamu ngga bisa hidup tanpa aku?




Quote:2. Dengerin Musik Sedih
Di saat hujan, dingin, dan ditempat tidur, saat yg pas untuk Fap fap. Nggg.. Abaikan.
Ya begitulah gan, habis putus cinta, palingan juga dengerin lagu Oplosan sambil joget joget, Kereta Malam...

Lagu lagu sedih kayak When I Was Your Man, Dont You Remember, A Thousand Years, I Cant Smile With You, Lumpuhkanlah Ingatanku dll..

Tapi jgn berlarut larut dengerin lagu sedih gan sampe diulang ulang sampe 1000x sampe bosen, habis itu jadi benci sama lagunya..
Putus cinta emang buat galau agan agan, tapi ngga usah lebay sambil nyanyi nyanyi lagu Lumpuhkanlah Ingatanku sampe berulang ulang di depan banyak orang, itu membuat citra JOMBLO kita semakin rusak, dan kita bakalan jadi Jones Akut!!
Santay aja gan, woles, masih banyak cewe di muka bumi, bukan cuma doi..



Quote:3. Bilang Kalau Hubungan Agan Itu Rumit Dan Emang Ngga Cocok Sama Doi
Kalau udah putus gan, biasanya sih langsung ganti Relationship di F*acebook, dari Menikah ke Rumit/Lajang.. Halah..
Ya kalau engga, ganti Bio di Tw*tter dan nyari nyari Akun Zodiak, biar di RT..
Aries : Hubungan percintaan anda minggu minggu ini sedang sangat hancur, coabalah untuk tegar dan sabar..

Hari gini gan masih percaya sama Zodiak zodiakan? Halah, bullsh*t itu mah..
Jadi terima aja kalau agan udah putus sama doi, hapus foto foto doi..
Tapi sampe saat ini, foto doi masih banyak gan di hp ane, karna doi begitu cantik..



Quote:4. Nge STALK Akun Doi
Sehabis putus, mantan jadi prioritas utama yg harus distalk saat kita buka akun sosial.. Tiap hari, tiap menit, tiap detik bakalan buka akun doi, dan bodohnya kita buang buang waktu kita cuman buat ngestalk akun doi..

Berharap doi update twit atau status tentang hubungan agan sama doi selama ini.. Dan berharap dapet mention atau pesan dari doi..
Dan kalau doi mention ke temen lawan jenis doi ata komen, langsung cemburunya ngga ketulungan..



Quote:5. Nge Stalk Doi Di Kehidupan Nyata
Di dumay? Ngga cukup, pasti agan agan nanya nanyain doi ke temennya, apakah doi udah ada yg baru atau engga..

Dan kita mendadak jadi Detektip cuman buat agar kita tau apa yg lagi dilakuin doi, ngapain aja dia selama ini tanpa ane..



Quote:6. Makan Makanan Kotor
Dan agan agan berpikir, katanya kalau makan makanan kotor bikin diare, tapi apa pernah agan liat lalat mencret mencret?

Dan semenjak itu, agan langsung makan makanan kotor, yg ngga sehat, abal abal.. Makan semua yg ada di depan agan..
Jangan gitu gan, sayang tubuh ente, jangan gara gara putus, ente jadi sakit. Sayang gan sama orang lain, agan malah nyusahin orang lain gara gara agan sakit sakitan, gara gara si lalat..

Jadi jaga tubuh agan agar sehat walafiat..



Quote:7. Pura Pura Salah Kirim SMS/BBM/WA/PESAN, dll.
Jujur gan, pasti hal ini pernah agan lakuin ke mantan agan, agan ngirim sms ke doi, dan sms ke 2 bilang kalau agan salah kirim sms, dan agan berharap bakalan di sms balik dan nanya nanyain kabar doi, apa doi udah punya yg baru apa belom.

Jadi konsep agan ngirim sms itu de doi adalah "ketidaksengajaan yang disengajakan sehingga akhirnya kesengajaan itu berakhir dengan ketidak sengajaan.." Halah..

Contoh :
Sms 1 : "Bro, nanti malem jadi kan malmingan? Kita nonton film ini ya di bioskop, lo gua teraktirin dah, lagi banyak duit nih gue.."
(Padahal lagi bokek, spik spik mau malmingan, padahal kagak dan berharap doi ngebaca dan berpikir kalau agan itu keren.. Halah)

Sms 2 : Eh, sorry salah kirim sms, soalnya ada temen yg huruf depannya sama kayak kamu..
(Di fase inilah agan agan sangat berharap doi sms balik agan, dan mulai basa basi, nanya inilah itulah, dan malmingan KWnya kagak jadi..)



Quote:8. Nonton Film Romantis
Niatnya mau beli kaset film Romantis greget, setelah liat sampu dvd yg ada Jupe/Depe/Miyabinya langsung muncul pikiran setan ke otak agan.. Nggg..

Dan biasanya sehabis putus dari doi, agan agan bakalan nonton film romantis, berharap kehidupan cinta agan kayak di film film..
Biasanya sih Titanic, Warm Bodies, Endless Love, Paku Kuntillanak, Suster Keramas, American P*e.. Nggg..



Quote:9. Agan Tidak Merawat Diri Agan
Gara gara putus cinta agan jadi berpikir, ngapain pake baju rapi pacar aja ngga punya..
Dan gara gara stres/depresi gara garang agan ngga punya pacar, agan jadi ngga merawat diri agan semestinya..

Dan gimana mau dapet pacar baru kalau agan aja ngga mandi mandi, mana ada cewe/cowo yg jorok gan! Jijay deh..

Dan justru gara gara putus cinta itu gan, agan harus jadi JOKUL!!
Jomblo Cool
Setidaknya walaupun jomblo agan masih terlihat cantik/ganteng dan stylish..
Jadi bakalan banyak deh homo homo yg nempel sama agan



Quote:10. Benci Ngeliat Orang Pacaran
Disinilah fase terkejam seorang Jomblo kronis! Disaat malmingan dia akan berdoa agar semua orang yg pacaran saat malam minggu itu ngga jadi..

Dia akan berdoa hujan deras.. Ingat banjir besar di Jakarta dan Manado kemarin kemarin? Itu ulah jomblo kronis yg berdoa agar tidak ada pasangan yg malmingan..

Sebernarnya pasangan lain ngga ada urusannya sama agan yg habis putus cinta, justru dengan liat pasangan lain, agan harus memotivasi diri agan biar kayak mereka, berpasang pasangan..
Tapi jangan nyari Cabe cabean/Terong terongan ya gan!!! [



Spoiler for SumberPengalaman TS dan Teman Teman Kebanyakan

Jika suka dengan Trit ane, bisa diberi
dengan sukarela

Dan bagi para Kaskuser sesama ane dan Silent Reader bisa dibantu dengan nya ya

SEKALI LAGI ANE UCAPKAN TERIMA KASIH


Buka juga Trit ane yang lainnya juga gan

Quote:KENAPA SILENT READER SELALU DI CACI MAKI?
Mata Manusia Hanya Butuh Dua Huruf Untuk
Membaca

Ternyata Kotoran Telinga Bisa Jadi Indikator
Kesehatan Lho Gan!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5395b12dbecb17f61c8b46e0

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)