Home » » Ciri-Ciri Mantan yang Susah Buat Dilupain

Ciri-Ciri Mantan yang Susah Buat Dilupain



Spoiler for cek Repostcek repost dulu

Quote:Sekarang ini banyak sekali orang yang nulis status galau di media sosial. Penyebabnya tidak jauh dari urusan percintaan, yakni susah buat ngelupain mantan pacar alias susah move on. Apakah kamu juga lagi galau?

Banyak yang bilang, untuk bisa lupa dengan mantan pacar kita harus mencari pacar baru. Atau mengalihkan pikiran kita ke hal menyenangkan lainnya. Namun kenyataannya, cara-cara tersebut tetap saja belum cukup untuk menghapus ingatan kita tentang dia yang sudah melekat di hati.

Di dalam kehidupan ini ada orang yang mudah untuk dilupain dan ada juga yang susah buat dilupain. Semuanya tergantung dari seberapa berkesannya kehadiran orang tersebut di dalam kehidupan kita. Lalu bagaimana dengan mantan kamu?

Berikut ciri-ciri mantan yang susah buat dilupain:


Quote:1. Masih nongol

Mantan yang susah buat dilupain adalah mantan yang masih sering nongol di kehidupan kamu. Karena dia ternyata sekolah atau kerja di tempat yang sama, akhirnya kamu tetep aja ketemu dia walau sudah jadi mantan. Jelas dia bakalan susah buat dilupakan!


Quote:2. Baik banget

Mantan yang baik banget emang susah buat dilupain. Setiap kali kamu liat orang ngasih duit ke pengemis, kamu langsung keinget mantan. Bagaimana tidak, dulu kamu kan emangsering dikasih duit sama dia hingga akhirnya dia putusin kamu gara-gara kamu itu matre. He he he


Quote:3. Selalu ada

Mantan yang selalu ada itu emang susah buat dilupain. Cinta ada karena terbiasa bersama. Karena terbiasa bersama dia, kamu bakalan merasa nggak biasa saat si dia tidak ada di dekat kamu. Itulah sebabnya mantan yang satu ini emang susah buat dilupain.


Quote:4. Yang deket banget

Orang yang deket banget sama kita emang paling susah buat dilupain, termasuk mantan. Kalau kamu biasanya ke mana-mana selalu berdua sama pacar, maka setelah putus, sosoknya akan terus terbayang dalam kehidupan kamu.


Quote:5. Mantan yang jahat

Kebanyakan orang cenderung lebih mengingat perbuatan jahat seseorang dibanding perbuatan baiknya. Apalagi jika orang yang ngejahatin kita itu adalah orang yang kita sayang (misalnya diselingkuhin), pasti rasanya bakalan nyesek banget dan susah buat dilupakan. Akibatnya kita jadi susah move on dan bawaannya ingin balas dendam terus
.



Quote:Berdasarkan sumber yang berbeda apa sih yang membuat para wanita susah melupakan mantan dan rela hidup dengan kemurungan setelah putus darinya? Inilah jawaban sahabat-sahabat dari vemale.com:

Spoiler for Nirma, 23 tahun"Sudah terlanjur nyaman dan sayang sama dia. Apalagi kami putusnya karena orang tua nggak setuju, bukan karena masalah dari kami berdua. "
Spoiler for Dian, 22 tahun"Nggak tau ya kenapa, semakin aku berusaha melupakan dia, semakin aku ingat. Sering kangen juga sama dia."
Spoiler for Key, 24 tahun"Dulu kami putus karena dia selingkuh. Setiap aku berusaha melupakan dia, aku justru mengingat semua kenangan manis saat kami bersama. Iya sih dia nyebelin banget, tapi sekaligus manis banget, susah ngelupainnya."
Spoiler for (sumber tidak mau ditulis namanya)"Dia itu cowok yang unik, ngertiin aku banget. Sekarang aku udah jadian dengan cowok lain, tapi mantanku ini nggak tergantikan, rasanya aku lebih bahagia dengan mantanku dulu daripada yang sekarang."-
Spoiler for Etha, 21 tahun"Karena mantanku itu tipeku banget, susah dapat seseorang yang sesuai apa yang aku mau. Aku udah berusaha kenalan dengan cowok lain, tapi nggak bisa lupa sama mantan,"


Itulah ciri-ciri mantan yang bakalan susah buat dilupain. dan beberapa pendapat yang membuat mantan sulit dilupakan. nah kira-kira bagaimana dengan para kaskuser masih ada ciri-ciri yang lain atau barangkali ada yang mau menambahkan?

Spoiler for Beberapa Sumber Thread Sumber 1
Sumber 2

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f051e496bde66c308b4654

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger