Home » » Langkah-Langkah Saat Menggunakan iOS Pertama Kali

Langkah-Langkah Saat Menggunakan iOS Pertama Kali





Langkah-langkah saat menggunakan perangkat iOS pertama kali
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost



Quote: INTERMEZO DULU


/> Tidak bisa dipungkiri lagi jika perangkat iOS, khususnya iPhone, merupakan produk yang sangat menarik baik dari segi desain fisik maupun antarmukanya. Hal ini membuat para pengguna ponsel beralih ke perangkat besutan Apple tersebut. Lantas, apa yang harus kita lakukan setelah membeli iPhone?

Jika kita memang menggunakan perangkat iOS untuk pertama kali, pasti banyak sekali hal yang ingin dilakukan dengan iPhone baru bukan? Tapi sebelum itu, kita harus perhatikan beberapa langkah setelah memiliki iPhone. Berikut adalah langkah-langkahnya:
Yuk kita langsung ke TKP


Quote:
Quote: 1. Aktivasi perangkat

Quote:
Spoiler for PenjelasanSetelah mengeluarkan iPhone dari dusnya, kita bisa langsung menghidupkan iPhone. Kemudian melakukan basic setting seperti bahasa, lokasi, dan lain sebagainya.


Quote:
Quote: 2. Instalasi iTunes

Quote:
Spoiler for PenjelasaniTunes adalah “jembatan” penghubung ke perangkat iOS kita dengan komputer (Mac atau PC). Ketika sudah memiliki perangkat iOS, iTunes bukan lagi sebagai perangkat lunak pemutar musik biasa. Dengan menggunakan iTunes, kita bisa memasukkan musik, foto, dan video ke dalam perangkat iOS. Dengan iTunes kita juga bisa menginstalasi aplikasi atau game, membeli lagu, dan lain sebagainya.


Quote:
Quote: 3. Buat Apple ID

Quote:
Spoiler for PenjelasanUntuk bisa menggunakan semua fasilitas yang telah disediakan oleh Apple, Apple ID sangat dibutuhkan. Singkatnya, Apple ID adalah akun kita yang terhubung dengan semua perangkat Apple yang kita miliki. Untuk membeli apapun di iTunes Store atau App Store juga dibutuhkan Apple ID.


Quote:
Quote: 4. Sambungkan iPhone ke iTunes

Quote:
Spoiler for PenjelasanKetika kita sudah memiliki iTunes dan Apple ID, saatnya untuk melakukan sinkronisasi antar perangkat. Dengan menjalankan langkah ini, lagu-lagu yang terdapat di iTunes bisa kita masukkan langsung ke iPhone


Quote:
Quote: 5. Konfigurasi iCloud

Quote:
Spoiler for PenjelasaniCloud adalah sebuah layanan “awan” yang bisa diakses di mana pun kita berada. Dengan menggunakan iCloud, kita bisa menyimpan berbagai dokumen di sana. Contohnya, dokumen yang kita buat menggunakan aplikasi office keluaran Apple, seperti Pages, Numbers, dan Keynote.


Quote:
Quote: 6. Instalasi Find My iPhone

Quote:
Spoiler for PenjelasanAplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penting untuk para pengguna iOS. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa melacak keberadaan iPhone kita. Jika iPhone hilang atau tertinggal kita bisa melacaknya dengan menggunakan aplikasi Find My iPhone. Aplikasi ini bekerja menggunakan iCloud.


Quote:
Quote: 7. Pelajari fitur-fitur bawaan

Quote:
Spoiler for PenjelasanAturan sudah ada, korbanpun sudah banyak. Kita menunggu apalagi untuk berlalu lintas yang baik. Ingat kita mempunyai hak dan kewajiban dalam berlal lintas. maka patuhilah itu agak keamanan berlalu lintas tetap terjaga


Quote:
Quote: 8. Silakan isi iPhone dengan aplikasi dan game favorit kamu

Quote:
Spoiler for PenjelasanTahap yang terakhir adalah mengisi iPhone dengan aplikasi dan game favorit kamu. Ini bisa dilakukan dari App Store di iPhone, atau mengunduhnya dari iTunes di komputerâ€"kemudian menyinkronkannya ke iPhone. Enjoy your new iPhone!




Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak







Quote:
THREAD INI DIDUKUNG OLEH Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f5375660e24b98758b45c7

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)