Home » » Tipe-Tipe Liburan yang Mesti Lo Coba

Tipe-Tipe Liburan yang Mesti Lo Coba


Spoiler for Cek Repost

Quote:Liburan kok gitu-gitu aja. Cobain dong yang gini-gini juga.
Spoiler for
Apa yang pertama kali muncul di pikiran kamu pas denger liburan? Ke pantai terus potret-upload foto kaki dan sunset ke Instagram? Ah basi. Ke mal gandengan sama pacarnya temen terus nonton bioskop di pojokan? Super basi to the max. Nih, kami kasih tau deh liburan-liburan nggak biasa yang perlu kamu coba.



Quote:Liburan tanpa Gadget
Spoiler for
Quote:Jalan-jalan liburan kok malah sibuk megang hape terus tiap sejam sekali sibuk nyari colokan? apa enaknya coba. Lepas semua gadget kamu dan nikmatin liburan dengan sepenuh hati. Kalau pun selama masa liburan kamu nggak berpelesir alias lebih banyak di rumah. Kamu tetap bakal ngerasain beda deh kalau libur tanpa socmed. sebagai gantinya kamu bisa ngabisin novel-novel, maraton film, atau ya main sama keluarga.

Quote:Liburan Sendirian
Spoiler for
Quote:Komputer rusak aja bisa mati sendiri, buah mateng aja bisa jatoh sendiri dari pohonnya, masa kamu nggak bisa liburan sendirian? Kamu harus mencobanya! Liburan sendirian membuat kita bebas mau ke mana aja, kapan aja, dan bertemu siapa saja. Nggak ada yang complain.

Quote:Berkemah di Halaman Rumah Teman
Spoiler for Quote:Untuk yang belum pernah, kalian mesti menuliskannya di daftar yang harus dilakukan selama hidup ini. Camping di alam terbuka itu seru! kalau ke gunung itu terlalu susah menurut kamu maka berkemah lah saja di halaman rumah temen kamu. Kalau nyari kayu untuk bikin api unggun juga susah ya kumpulin aja sampah rumah terus dibakar. tetep seru deh pasti. *drug tak drug cessss*

Quote:Touring
Spoiler for Quote:Cobain touring bareng temen-temen naik mobil, naik motor atau bahkan sepeda. Dengan begitu, kamu bakal ngerasain banget setiap inci perjalanan yang kamu tempuh. Pokoknya, perjalanan bakal jadi milik kamu seutuhnya. Kamu bisa berenti di mana aja dan bisa ngobrol sepuasnya sama temen-temen tanpa ngerasa ganggu penumpang lain.

Quote:Kunjungi satu rumah tetangga satu hari.
Spoiler for open house kerumah pa presiden gan
Quote:Kalau selama sekolah kamu terlalu sibuk untuk bersosialisasi maka liburan adalah saatnya kamu mendekati diri lagi dengan tetangga kamu. Apalagi untuk kamu yang emang belum kenal-kenal banget sama tetangga. Satu hari kunjungi dan ajak main tetangga kamu. Kalau perlu sampe nginep dan minta makan di situ. Siapa tau kan ada yang adek atau kakaknya cakep.

Quote:Mancing
Spoiler for
Quote:Anak jaman sekarang banyak yang cuma tau mancing dari games, mancing di acara tivi, mancing keributan dan mancing kemeja (itu apa hayo?!). Kamu mesti banget nyobain. Serunya nggak ada duanya deh... Tapi ada tiga.

Pertama, kamu akan ngerasain banget apa itu arti sabar. Kedua, mancing itu perjuangan, soob. Ketiga, kamu bakal ketemu, ngobrol, dan nongkrong sama bapak-bapak mancing mania lainnya. Obrolan mereka suka ajaib.


Selamat mencoba!

Spoiler for SumurQuote:Sumber
makasih buat agan-agan dari komunitas Special Thread Kaskus - REVOLUTION yang udh membantu membuat thread ini

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53da1fe6148b46365d8b482b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger