Home » » Tipe-Tipe Temen yang Bisa Dipacarin

Tipe-Tipe Temen yang Bisa Dipacarin

Welcome To My Thread
Say No To Repost
CEK GAN

Quote:
Kapten Tsubasa pernah bilang kalau bola adalah teman. Tapi apakah bola itu bisa dipacarin? Tentu nggak bisa. Ya kecuali kalau kamu mau maksa PDKT-in si bola, nyamperin ke rumahnya, terus nembak si kulit bundar itu.

Tom Hansen pernah bilang ke Summer Finn di film 500 Days of Summer kalau perasaan dia itu cuma sebagai teman. Meski di tengah cerita mereka malah berhubungan selayaknya sepasang kekasih, tapi di akhir cerita, Summer ternyata juga menganggap hubungan mereka hanyalah sebatas teman. Tom yang saat itu mulai jatuh cinta, hatinya hancur sehancur lagu Hancur Hatiku milik Olga Syahputra.


Quote:Dua hal di atas membuktikan kalau nggak semua teman bisa dijadikan pacar. karena sesungguhnya, 5 tipe teman seperti inilah yang bisa kamu pacarin:

Quote:1. Yang Punya Motor

Punya tampang itu oke, tapi punya motor itu sempurna. Karena teman yang punya motor itu sangat perfect untuk dijadikan pacar.

Zaman sekarang itu jalan 10 meter aja males. Harus pakai motor atau helikopter. Nah makanya, teman dengan harta berupa motor itu sangat enak untuk dijadikan kekasih. Dengan motornya itu, hidup kamu akan lebih mudah, ke mana-mana bakal lancar, dan terjangkau.

Dan nyari pacar yang punya motor itu gampang. Tinggal pergi aja ke pangkalan ojeg.




Quote: 2. Yang Selalu Ada

Kamu pasti punya, atau minimal pernah punya, teman yang selalu ada buat kamu. Si teman ini adalah orang yang suka mengorbankan dirinya sendiri demi menolong kamu yang sedang kesusahan. Dan orang ini adalah orang yang siap membantu kamu di segala kondisi. Ya, dia adalah Batman.


Teman yang selalu ada itu emang super hero. Buat kamu yang punya teman jenis gini, bolehlah pacarin dia. Tapi hati-hati, biasanya si teman itu punya jurus maut bernama “tapi yang aku lakuin buat kamu ini murni buat temen aja.”



Quote:3. Yang Selalu Bisa


Ketika kamu nggak ada yang nganter, dia selalu bisa. Di saat kamu butuh solusi buat masalah kamu, dia selalu bisa. Di saat layangan kamu putus, dia bisa kejarin buat kamu. Tipe-tipe temen kayak gini harus segera kamu pacarin, kalau nggak, dia malah memberikan segala ke-bisa-annya ke orang lain.

Satu lagi kelebihan temen yang selalu bisa, dia biasanya enak buat dijadiin selingkuhan. Misalnya kamu LDR-an sama pacarmu, biasanya temen yang selalu ada ini bisa menggantikan peran pacar kamu itu. Di saat pacarmu nggak bisa nganter, temenmu bisa. Di saat pacarmu cuma bisa ngingetin makan, temenmu bisa nemenin makan.

Yang jauh biasanya kalah sama dia yang dekat.




Quote:4. Yang Udah Saling Buka-Bukaan

Cewek itu biasanya lebih enak curhat sama cowok karena cowok bisa lebih dipercaya. Sementara cowok, dia bisa curhat ke siapa aja. Nah, kalau kamu dan temenmu udah saling buka-bukaan soal perasaan, kebiasaan, dan juga aktivitas sehari-hari, pacarin aja.

Enak loh pacaran sama yang udah terbuka gitu. Udah bisa kenal luar dan dalam si pasangan. Eh tapi kalau udah tahu aib-aibnya, masih bisa diterima nggak ya?


Quote:5. Yang Jelek






Kalau kamu punya temen yang jelek, langsung aja pacarin. Jangan pikir panjang dulu, langsung aja tembak. Udah paling aman macarin temen yang jelek. Pertama, dia pasti mau (soalnya nggak ada lagi yang suka sama dia selain kamu). Kedua, pasti diterima (soalnya kamu doang yang nembak dia).

Dan macarin temen yang jelek itu udah paling bagus. Soalnya mau yang cakep-cakep juga kan pada nggak mau sama kamu.


Quote:Jadi, tipe temen mana nih yang enak buat dipacarin? Atau ada tipe yang lain?



SUMBER


Quote:
Tambahan Dari Komenters
Quote:Original Posted By kokosip â–º
yang kaya gan,.
ketauan matrenya nih gan
Quote:Original Posted By MerizzUchiha â–º
tambahan nih buat TS
6. yg fasilitasnya lengkap
punya temen yg serba punya itu enak gan. mobil, motor, kolam renang, laptop, komputer, koneksi internet + wi-fi, printer, scanner, gadget.
Agan ini pasti sering main kerumah temennya numpang internetan,dll



Quote:
TS tidak menolak
Tapi yang pasti mengharapkan

Kaskuser sejati selalu meninggalkan jejak




Quote:
Trit Ane Yang Lainnya

Mau Tau Keadaan Bangkai Kapal Titanic Saat Ini??

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f42c0d529a45c6398b45ab

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger