Home » » 5 Hal Gak Lucu yang Sering Dibecandain Sama Cewek

5 Hal Gak Lucu yang Sering Dibecandain Sama Cewek



Spoiler for pic

Quote:Ada satu andalan cewek yang selalu buat mereka menang, yaitu cutenessnya dia. Cukup dengan senyum, apapun yang mereka buat jadi terkesan gak salah. Paling gak enak banget kalo dibecandain sama cewek. Soalnya seringkali candaan mereka gak lucu dan justru bikin deg-degan. Kayak gini nih:

Spoiler for pertama1. Pura-Pura Hamil

Bagi banyak orang punya anak itu adalah sebuah anugerah. Siapa sih yang gak seneng kalo punya anak? Nah, permasalahannya kalo kamu belom nikah dan kamu secara mental gak siap untuk punya anak. Apalagi kalo bapaknya cewek kamu serem abis.

Males kan kalo tau-tau dia nelpon nangis sesenggukan, bilang "Yang, aku hamil nih". Ketika kamu sudah kaget-sekagetkagetnya dan langsung menjauhi handphone kamu. Eh tahunya dia ngomong lagi "Becanda deng xixixixi".

Bagi cewek yang kayak gini lucu banget. Bagi cowok, ya tentu saja ini bikin jantungan. Tapi, kalo kamu gentleman kamu bisa memelintir joke ini dengan: "Yaudah yuk kita buat aja"

Janjian deh, ketemuan, jangan lupa kalo gak kamu perlu bayar paginya ya. Eh.

Spoiler for pic

dan ane pernah di kerjain kaya gnie ,, ane sie ngotot gak mau tanggung jawab ,, org ane gak ngapa2in ia dan ternyata ia ngerjain ane gan grgr ia kemarin ane kerjain

Spoiler for kedua2. Friendzone

Kalo harus di peringkatin, dalam hubungan romantis friendzone pasti ada di peringkat pertama sebagai hal paling gak enak yang bisa didapetin. Sayangnya, bagi banyak cewek bisa nge-friendzone-in cowok adalah sesuatu yang lucu ,, bagi ia lucu bagi kita mah sakit

Karena cewek punya kemampuan menggoda tingkat tinggi tanpa harus kelihatan sedang menggoda, hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh mereka ketika meladeni cowok-cowok genit yang nyapa mereka. Cukup dengan senyum sedikit, bales obrolannya sekali-kali langsung deh cowok klepek-klepek. Setelah kamu jatuh ke lubang yang lebih dalem, barulah mereka ketawa-ketiwi melihat tingkah bodoh kamu. sadis

Males kan? Males banget lah. Tapi, itulah memang kenyataannya. dan alhamdulilah ane gak pernah di gniin sama cewe

Spoiler for pic

Spoiler for ketiga3. Pura-Pura Ngambek

Spoiler for pic

Ini juga nih. Satu senjata untuk menaklukkan hati para cowok yang sering dilakuin para cewek. Bagi cewek, ngambek adalah sesuatu yang bisa membuat cowok kalah. Soalnya, apapun yang mereka lakukan, kamu bakal selalu berada di pihak yang kalah.

Biasanya, hal ini dilakukan ketika cewek sedang bosan. YA SEDANG BOSAN. Bayangkan. Betapa lucunya situasi ini bagi mereka. Sedangkan kamu mungkin sedang sibuk membanting tulang (kebetulan kamu adalah pegulat profesional, jadi banting tulang di sini ya literally). Sementara dia sedang guling-guling di tempat tidur. Bayangkan saja. cewe ane sering nih gan kyk gnie soso ngambek ,, pengen di manja ,, pernah ane gak ladenin eh ia malah yg manjain ane

Spoiler for keempat4. Teasing

Spoiler for pic

Cewek adalah makhluk yang lembut. Menggoda cowoknya adalah sesuatu yang bagi mereka adalah suatu bentuk kasih sayang. Menggelitiki, ngasih kata-kata romantis tanpa alesan yang jelas dan sentuhan-sentuhan kecil untuk cewek adalah sesuatu yang menyenangkan.

Jadi gak lucu, ketika kamu sudah kegeeeran dan merasa bahwa dia sedang memberikan kode. Padahal, dia sama sekali gak berniat seperti itu. Apalagi saat puasa kayak gini. Gak enak kan. Tanggung gitu jadinya.

Terpaksa deh, kamu kembali ke laptop. ane anti kaya gnie2an

Spoiler for kelima5. Nyari Perhatian Pas Cowoknya Lagi Bad Mood

Spoiler for pic

Satu hal yang juga suka dilakukan cewek adalah mencari perhatian. Seringkali mereka tidak perduli si cowok sedang apa atau dalam kondisi apa. Hal ini juga mereka lakuin untuk membunuh kebosanan.

Nah, kalo kamu sedang dalam kerjaan menumpuk atau lagi males ngapa-ngapain pastilah susah untuk ngejaga mood ngeladenin si cewek. Apalagi kalo bentuk nyari perhatiannya kayak nyubit-nyubit gak jelas, berantakin rambut atau apapun itu. konyol emg cewe yah

Hmm gitu deh. Namanya juga cewek. Apapun yang mereka lakuin ujung-ujungnya kamu akan nerima dan pada akhirnya kamu juga akan menganggap apapun yang mereka itu lucu. Karena pas mereka berhenti ngelakuin hal-hal ini pastilah ada yang kosong dalam hati kamu.

Spoiler for bonusada yang mau curhat tentang kelakuan cewe nya ,, boleh di share gan di mari buat seru seruan ajjah

Spoiler for bukaCendol nya dong gan kalo yang belum iso


Theard ane yang lain mampir lah gan :

Spoiler for bukakartu kredit investor terbaik usaha ente
Keuntungan Kartu Kredit Untuk Pengusaha
Kartu kredit vs kartu debit !!
Cara Apply Kartu kredit 95% Approve !!!
Mengapa memilih bisnis dengan modal dri kartu kredit
7 tips gunakan kartu kredit untuk usaha
tips menaikan limit kartu kredit
3 penawarn kartu kredit yang tak ente ketahui
10 mitos keliru tentang kartu kredit
Sebener nya apa sie kartu kredit itu ?
Produk Kita Yang Mendunia nie gan !!!
10 Kota dengan tingkat sex tertinggi di pulau jawa !!!
Kutipan terbaik mario teguh
Pristitusi di brazil terima bayar pake kartu kredit !!!
tips menjauhi cinta dunia
Manfaat Mempunyai wajah kurang tampan
8 Jenis pakaian yang wajib di miliki cowox
pengaruh nya begadang kepada otak kita !!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c24c6d32e2e6f05a8b45ac

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger