Home » » Bukti Kalau Orang Indonesia Gak Bersyukur Dikasih Hal-Hal Bagus

Bukti Kalau Orang Indonesia Gak Bersyukur Dikasih Hal-Hal Bagus


Quote:



Kamu pastinya sering liat dong fasilitas umum yang kondisinya sangat menghawatirkan di Indonesia? Kamu juga pasti sering liat orang Indonesia yang sering mengabaikan peraturan. Nah dua hal itu kan sebenernya adalah hal bagus yang dibikin biar negara kita jadi bagus juga tentunya. Pertanyaan: kenapa ya orang Indonesia segitu gak pedulinya sama hal bagus? Apa emang orang Indonesia gak pantes dikasih hal bagus?



Quote:

Antara Penyalahgunaan dan Terlalu Kreatif



Sejatinya kan halte itu dibikin untuk calon penumpang menunggu angkutan umum. Bentuknya juga dibikin sedemikian rupa supaya calon penumpang merasa nyaman. Tapi kenyataan berkata lain.




Quote:

Gak dimanfaatin



Biar kamu gak capek jalan dari bawah ke atas dibikinlah lift yang mempermudah kamu. Tapi nyatanya alat angkut tersebut di beberapa tempat gak dimanfaatin dengan baik dan benar. Akhirnya ditinggalin dengan keadaan rusak.




Quote:


Kurang Punya Rasa Memiliki



Udah susah-susah dibikin taman yang ditumbuhi dengan pohon dan rerumputan di tengah kota, biar segar nan damai, eh emang dasar orang Indonesia gak punya rasa memiliki jadinya ya dirusak aja tuh taman.




Quote:

Terlalu Takabur



Hal bagus itu kadang diciptakan bukan cuma buat kenikmatan semata, tapi juga untuk keselamatan. Salah satu contohnya adalah helm. Kamu pasti tau kan helm itu berfungsi untuk melindungi kepala kamu dari benturan kalau kamu terjatuh atau kecelakaan saat naik motor. Tapi kayaknya banyak dari orang Indonesia yang cukup angkuh nan takabur, merasa kepalanya terbuat dari batu.




Quote:

Lebih Suka Susah



Salah satu hal bagus yang pernah diciptakan adalah kendaraan. Ya dengan kendaraan kamu bisa berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain dengan waktu cepat (kalau gak macet) dan tentunya tanpa harus capek. Oiya kendaraan juga udah dirancang sedemikian rupa biar pengendaranya ngerasa nyaman dong tentunya. Tapi entah itu karena pengen tambil beda nan bergaya atau emang demen nyusahin diri sendiri, kendaraan pun akhirnya dimodif. Kalau modifnya jadi jauh lebih keren sih gak apa-apa deh, lah ini motor malah diceperin. Rico aja ogah jadi ceper.




Quote:

Kurang Bersyukur



Udah bagus dikasih kecantikan, kulit yang putih, dan badan yang bisa dibilang bagus, eh malah pegen keliatan jelek, berotot, dan kulit yang agap gelap. Tsk.




Quote:


Belum Bisa Gunainnya Udah Belagu



Ini nih yang paling sering kejadian. Dikasih hal bagus, belum ngerti banget gimana manfaatin dan gunain eh udah ngerasa yang paling jago. Contohnya baru dikasih alat musik, eh udah ngerasa bisa mainin. Trus sok-sokan bikin lagu. Lalu abis itu lagunya dibikinin video dan di upload.

Kaskuser jangan kayak gitu yah. Pokoknya kalau dikasih hal-hal bagus harus digunain secara baik dan benar, ok!


sumber





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53eab5b1d675d40b518b4583

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger