Home » » Fakta-Fakta Unik Film Guardians of The Galaxy

Fakta-Fakta Unik Film Guardians of The Galaxy



Assalamualaikum waramatullahi wabarakatuh

Quote:
Salah satu studio film super hero terbesar di dunia .. Marvel , telah mengeluarkan Film barunya . Jika film film marvel phase 2 sebelumnya yang dipakai untuk sequel (Kelanjutan film) seperti Iron man 3 , Thor 2 , Captain America 2 .. kali ini marvel mengeluarkan film orisinilnya yang memasang sudut lebih luas "-Guardians of the Galaxy-" .. Film berlatar galaxy ini sudah tayang di indonesia tanggal 20 Agustus 2014 .
Spoiler for Trailer

banyak fakta unik yang ada di film ini .. so langsung aja

Fakta Unik Seputar Guardians of the Galaxy




Warning : ada 1 Bagian yang mengandung spoiler yaitu di no.9 .. bagi yang belum menonton film ini harap tidak membuka spoiler no.9

Quote:Quote:1. Bagaimana Dave Bautista seorang mantan pegulat yang harus bersaing dengan Aktor-aktor Nominator Oscar untuk peran "Drax"



Spoiler for Dave Bautista terlihat sangat mengagumkan sebagai Drax The Destroyer. Duduk dan menjawab pertanyaan dalam set ketika masih menggunakan makeup full, aktor yang juga pegulat ini terlihat sangar. Tubuhnya berwarna abu-abu dan terlihat kemerahan di nadinya tampak seperti tato.
Walaupun saat ini sudah terlihat sempurna penampilan Bautista menjadi Drax. Akan tetapi sebelumnya ia masih harus melewati persaingan yang serius untuk mendapatkan peran ini. Banyak aktor yang juga menginginkan bermain sebagai tokoh ini termasuk nominator Oscar.
"Saya bahkan tidak percaya kami menemukannya dan bagaimana itu terjadi" jelas James Gunn. Ia tampak sangat bersemangat menjelaskan bintang barunya. "Ia melawan banyak aktor lain ketika ia di tesâ€"seperti nominator Oscar dan semuanyaâ€"dan ia mendapat peran itu karena dia aktor terbaik" lanjut James.
Apa yang menarik dari Bautista di mata sang sutradara adalah, ia datang dengan kesempurnaan. Selain badannya yang besar, Ia juga dapat merebut hati James Gunn melalui penyampaian dialog roman ala Shakespeare. Lebih lanjut mantan pegulat WWE ini berhasil memberikan hati dan menemukan jiwa di dalam alien bertubuh besar tersebut.
Dari sudut pandang Bautista sendiri, peran ini tampaknya pencapaian memuaskan untuknya. Ia benar-benar melihat dirinya sebagai Drax dan merasa memang terlahir untuk memerankan tokoh ini. Menelusuri latar belakang dan karakter personal, aktor ini menemukan beberapa kesamaan dengan dirinya yang menjadikannya sangat terikat dengan peran ini.

Quote:2 . Tidak ada satupun anggota guardian di Film Guardians of the Galaxy 2014 yang merupakan anggota asli dari komiknya tahun 1969



Spoiler for Guardians of the Galaxy marvel super heroes no #18 tahun 1969 merupakan komik pertama dari Guardians of the galaxy .. namun tidak ada satupun anggota team dari Guadians tahun 1969 tersebut yang sama dengan filmnya tahun 2014 ini . Susunan asli tim Guardians of the galaxy 1969 terdiri atas : Vance Astro(astronot abad 20) , alien kristal Martinex , Manusia yang tinggal di jupiter Charlie-27 , dan alien biru centauri bernama Yondu

Yondu didalam Filmnya Guardians of the Galaxy 2014 .. bukan sebagai anggota dari guardians.. melainkan menjadi sebagai mentor dalam starlord.

Quote:3. Vin diesel sebagai pengisi suara Groot , harus mengulangi kata "I'M GROOT" lebih dari 1000 kali



Spoiler for Vin diesel adalah aktor hollywood papan atas yang mengisi suara dari salah satu anggota Guardians of the Galaxi . Groot , merupakan makhluk pohon yang selalu mengulang ulang kata "I'm groot" dan membuat penontonnya tercikikan ... walaupun hanya harus mengisi 2 kata tersebut , namun Vin Diesel harus mengulanginya 1000kali . 2 kata bukan berarti nadanya harus sama semua , dia harus menyesuaikan dengan emosi dari Groot saat berbicara . Selain itu Vin Diesel juga harus mengisi dialog I'M Groot dalam berbagai bahasa seperti : bahasa mandarin , spanyol , portugis , sampai perancis

Spoiler for



Quote:4. Sean Gunn , Pahlawan yang tidak terlihat di "Guardians of the Galaxy"



Spoiler for Ketika GUARDIANS OF THE GALAXY naik di bioskop bulan agustus nanti, dapat dipastikan pengisi suara Bradley Cooper dan artis CGI yang mendapatkan pujian karena telah mengantarkan Rocket Raccoon yang pemarah dan mengagumkan menjadi 'nyata'. Kalian pasti tidak mengetahui bahwa ada yang tertinggal untuk diberikan apresiasi atas hasil kerjanya. Bahwa ternyata ada seseorang yang memiliki peran besar pada karakter tersebut juga. Bukannya merekam pergerakan dari Bradley Cooper, akan tetapi adik dari sutradara James Gunn yang berprofesi sebagai aktor, Sean Gunn, berada di set mengenakan spandex hijau yang menutupi seluruh tubuhnya berakting sebagai Rocket dan melakukan adegan bersama pemeran lainnya. Dan jelas semua orang menjadi 'gila' karena penampilannya.
"Saya tidak tahu bagaimana penampilan Bradley Cooper ketika melakukan pengisian suara." Dave Bautista berkata tentang penampilan adik dari James Gunn. "Ia sangat bersungguh-sungguh. Sangat disayangkan ia tidak menjadi Rocket Raccoon, karena menurut saya ia yang berperan besar."
Hal serupa juga dilontarkan oleh Chris Pratt, yang menjelaskan bahwa penampilan Sean Gunn sebagai Rocket Raccoon sangat luar biasa, manjaga momentumnya ketika ia berperan menjadi Star-Lord.
"Sangat menyenangkan bersama Sean, karena banyak hal terjadi bersama Rocket, beberapa momen yang penuh drama sungguhan dan emosi nyata dan ia sangat bersungguh-sungguh untuk ini." jelas Pratt.
'Jadi ketika kamera mati, saya berekasi selayaknya saya telah berbuat buruk terhadap seseorang.'
Kabar gembiranya untuk kita semua adalah jika penampilan Sean Gunn sebagai Rocket Raccoon hampir tidak terlihat, ia memiliki peran lain dalam film. Dalam peran 'nyata' ia akan menjadi Kraglin, pendamping dari tokoh yang diperankan Michael Rooker, Yondu. Awasi terus penampilannya!

Quote:5. Diisi dengan soundtrack lagu classic tahun 70-an



Spoiler for Soundtrack merupakan faktor yang menekan sebuah suasana dalam Film itu tidak datar .. begitu juga dengan Soundtrack dari "Guardians of the Galaxy " ini . bersebelahan dengan scoring musicnya yang megah , Lagu classic dalam film ini juga membuat suasana film tidak datar . Salah satunya adalah lagu yang paling populernya karena telah diputarkan dalam trailernya

Spoiler for Hooked on a Feelin' - Blue Swede

Quote:6. Fakta tentang karakter Rocket Racoon

(Gif from movie pilot.com )

Spoiler for Rocket racoon merupakan karakter CGI yang banyak menarik perhatian dari para penonton di film ini selain Groot , karakter yang diisi Bradley Cooper ini juga memiliki fakta uniknya, Seperti :
Model dari Rocket ter'inspirasi dari Racoon inggris bernama "Oreo"
Spoiler for
Selain itu nama Rocket Raccon juga ter'inspirasi dari lagu The Beatles berjudul "Rocky Raccoon"
Spoiler for


Quote:7. Zoe saldana sempat menangis saat mendapatkan tawaran untuk peran "Gamora"



Spoiler for Walau Zoe merupakan bintang papan atas Hollywood yang mudah untuk mendapatkan peran suatu film .. namun artis berusia 38 tahun ini menangis saat ditawarkan untuk menjadi Gamora dalam Guardian's of the Galaxy . yang mempengaruhi itu bukan lah sebuah bakat atau peluang semata-mata .. melainkan warna kulit untuk gamora

Quote:8. Dapatkan peran Nebula , Gillan harus memotong habis rambutnya



Spoiler for Ketika aktris Skonlandia Karen Gillan menjadi terkenal karena rambut merah menawan sebagai companion di DOCTOR WHO, sekitar satu tahun lalu ia harus mengucapkan selamat tinggal kepada rambutnya. Pada penampilan pertamanya di San Diego Comic-Con 2013, Gillan telah mencukur habis rambutnya untuk berperan sebagai Nebula, pembunuh botak berkulit biru. Perubahan fisik seperti inilah yang membuat banyak aktris ragu, tapi antusiasme dari Gillan untuk berperan dalam film ini yang menjadikannya nekat melakukan hal tersebut.
Ketika masih memakai make up dalam set Gillan bercerita, ia menjelaskan bagaimana ketika dirinya mencukur habis rambutnya.
Seperti yang ia jelaskan bahwa menjadi botak adalah syarat dari awal ketika tahap audisi. Ia sempat ragu untuk berperan dalam GUARDIAN OF THE GALAXY, baru setelah ia dapat melihat perannya menjadi nyata, pemikirannya mulai berubah.
"Tiga tes peran (setelah yang pertama), dan itu seperti 'Ya tuhan ini benar-benar terjadi'" Gillan berkata kemudian tertawa. "Dan kemudian saya mendapatkan perannya, sungguh-sungguh memikirkannya, dan berkata 'saya mau jadi botak buat ini' karena, kesempatan ini terlalu bagus untuk dilewatkan.'"
Seperti yang telah kita lihat bersama di trailer dan gambar, dengan tampilan botak aktris ini, memberikan kesan liar dan menakutkan pada wajah Nebula. Akan tetapi di luar set GUARDIAN OF THE GALAXY, Gillan menyadari bahwa masyarakat masih memiliki pemikiran yang sempit. "Saya merasa seperti seorang pria, jangan tahan pintunya terbuka untuk saya." ia terkekeh.

9

Spoiler for MENGANDUNG SPOILER!Quote:9 . Munculnya musuh terkuat dalam marvel cinematic universe " Thanos"



Spoiler for Thanos disebut sebut merupakan musuh terkuat dalam Marvel Cinematic universe .. First Look pertama untuk Thanos dalam film MCU ini adalah saat Middle scene credits "The Avengers" 2012 .. di Guardian's of the Galaxy ini thanos kembali muncul .. thanos meminta ronan yang merupakan anak buahnya untuk mengambil infinity stone yang dipegang oleh starlord .. yang sebelum akhirnya ronan menghianati thanos


Quote:10. Disebut-sebut sebagai Film Marvel Cinematic Universe terbaik



Spoiler for Setelah pemutaran premierenya juli lalu .. banyak kritikus yang puas dengan film ini . bahkan banyak yang menyebut-nyebut ini adalah film terbaik marvel cinematic universe .. melihat dari sisi ratting , saat ini Guardians of the Galaxy mendapatkan rating IMDB yang tertinggi diatas film-film Marvel cinematic universe . GOTG mendapatkan rating 8.6 di IMDB dari 140ribu votes .. dengan posisi kedua The avengers 8.2 dan captain america di posisi ketiga dengan rate 8.0

So bagaimana dengan tanggapan agan agan ?? .. apakah setuju dengan rating tersebut ? , atau overatted ? .. saya sendiri menganggap sangat setuju


EDIT : TAMBAHAN TANGGAL 24 AGUSTUS PUKUL 11:07



Quote:11 . Zoe Saldana Hampir Patahkan Tulang Rusuk Chris Pratt


Spoiler for
Zoe Saldana hampir mematahkan tulang rusuk Chris Pratt dalam sebuah adegan perkelahian. Saat latihan, Pratt dan Saldana diharuskan memakai alat pelindung agar keduanya bisa melancarkan pukulan sungguhan. Ketika pengambilan gambar di lakukan, Pratt lupa membawa alat pelindungnya dan tidak memberitahukan Saldana, hingga cewek pemeran Gamora itu tidak menahan tendangannya ke arah rusuk. Setelah adegan itu, Pratt jatuh ke tanah dan mengalami luka memar.

Memerankan Gamora, Saldana juga harus rela 'dilumuri' serba hijau kesemua tubuhnya. Bahkan ia sampai tertidur saat di make-up.
"Sangat menyenangkan! Mereka melakukannya dengan sangat baik. Tapi cukup lama juga make-up-nya. Aku sampai tertidur," jelas Saldana.

Quote:
12. Iron Man batal jadi cameo di Guardians of the Galaxy



Spoiler for
Tadinya sutradara James Gunn akan menampilkan Iron Man sebagai cameo karena karakter tersebut memiliki keterkaitan kuat sebagai salah satu Guardians terakhir. Namun hal itu urung dilakukan karena Robert Downey Jr mengatakan tak ingin lagi tampil sebagai Tony Stark, kecuali dua film Avengers mendatang yang sudah ia tandatangani kontraknya.


Jika ingin berdiskusi lebih lengkap soal film ini .. datang saja ke official tritnya .. klik gambar untuk menuju TKP



Quote:

Tidak Repost !

Spoiler for NO repost 1

(dengan keyword fakta guardians of the galaxy )

NO repost 2

(dengan keyword fakta unik guardians of the galaxy )

NO repost 3

(dengan keyword hal yang kamu perlu tahu seputar guardians of the galaxy )

Sumber

Spoiler for ane memakai 3 sumber , dan beberapa dari pemikiran sendiri

Kapanlagi.com
LarayiaTV_youtube
Hot.detik


Jika merasa thread ini menarik dan berguna bagi agan , silahkan menghargai TS dengan rate 5 excellent

bantu juga dengan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f6d9bfd44f9f86498b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)