Home » » [FR] Buka Puasa Bersama dan Perayaan Ulang Tahun Ke-7 KRBB

[FR] Buka Puasa Bersama dan Perayaan Ulang Tahun Ke-7 KRBB








Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sukses untuk Kaskus Regional Bangka Belitung
dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan bagi Kaskuser yang menjalankan

Quote:[FR] Buka Puasa Bersama dan Perayaan Ulang Tahun Ke7 Kaskus Regional Bangka Belitung

Quote:Alhamdulillah...
Akhirnya agenda KRBB untuk mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan piatu di Pondok Pesantren Nurul Ihsan Batu Rusa, sekaligus berbagi bersama memperingati ulang tahun KRBB sudah terlaksana dan bisa terlaksana dengan baik

Sedkit gambaran kegiatan, Acara dimulai dari pukul 17.30WIB, sedikit terlambat dikarenakan cuaca yang hujan tak kunjung berhenti.
Kedatangan Tim KRBB disambut baik oleh pengurus ponpes dan adik-adik santri/santriwati.
Sedkit perkenalan oleh KRBB juga sedikit promosi KASKUS yang dilanjutkan tanya jawab khususnya tentang kaskus dan Regional Bangka Belitung baik oleh pengurus maupun adik-adik santri Ponpes.
Setelah buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah. dikarenakan terbatasnya fasilitas yang ada, makan malam pun dilaksanakan di asrama santriwati ponpes ini.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tiup lilin dalam rangka HUT KRBB ke-7 dan pembagian kue serta bingkisan dari KRBB untuk adik-adik santri/santriwati.
Setelah foto bersama, teman-teman KRBB pun pamit.
Terima Kasih yang tak terhingga, spesial untuk Adik-adik dan pengurus Ponpes Nurul Ihsan Batu Rusa, para donatur yang ikut menyukseskan kegiatan ini, rekan-rekan KRBB, juga pastinya teman-teman yang sudah menyempatkan diri untuk hadir meski sejak siang, cuaca dingin sekaligus hujan yang bahkan sampai acara selesai masih terus mengguyur sebagian besar Pulau Bangka.

Apresiasi dari ane pribadi kepada Mr.Big a.k.a bang MB a.k.a bang Ferdy yang sudah mau repot-repot bolak-balik jemput kami yang sempat terhalang karena hujan, juga kepada harugama a.k.a Dio yang meski hujan terus mengguyur, tetap rela datang mengendarai motor ke tempat acara

Permintaan maaf dari ane, juga teman-teman KRBB, jika mungkin dalam kegiatan ini, baik sebelum, pada saat, ataupun setelah kegiatan, ada hal-hal yang tidak berkenan di hati teman-teman sekalian.

Semoga hal ini bisa terus berlanjut dan sampai jumpa di aksi KRBB selanjutnya


salam,


JackAlizar
Reg.Leader Bangka Belitung

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c32ca1d675d457358b45e5

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)