Home » » Cara Nge-Tes Barang Temen Lo Asli Apa Palsu

Cara Nge-Tes Barang Temen Lo Asli Apa Palsu






Quote:

Hot Thread #24 (02 Agustus 2014)
Spoiler for HT#24


Quote:


Ceritanya ada temen loe yang ngga mau kalah sama Princess Syahrini. Dia doyan banget pamer barang-barangnya yang katanya branded punya, belinya di luar negeri. Tiap kali ada temen lo yang cerita abis beli baju atau sepatu baru dia pasti ngga mau kalah, besoknya pasti dia udah nge post di Instagram pake hastag #OOTD dengan barang yang sama. Tapi, lo dan geng lo ngga percaya kalau barang-barang yang dia pake itu asli.

Coba terapkan cara-cara ini untuk menguaknya:

Quote:


Ajak ke Mesjid.

Cara ini cukup ampuh untuk tau apakah sepatu yang dipake temen lo asli apa palsu. Lo udah nebak kenapa kan? Ya, orang yang sepatunya asli dan mahal, pasti bakal naro sepatunya di tempat penitipan barang atau dimasukin tasnya. Dia ngga bakal naro sembarangan. Maklum, naro sepatu bagus di mesjid itu kadang sama kayak naro hatinya Asmirandah di sarang penyamun: gampang ilang diambil orang.

Quote:


Ajak ke Toko Aslinya.

Temen lo yang suka ngaku barangnya asli padahal KW pasti bakal gemeteran disko kalau diajak masuk ke toko yang jual barang aslinya. Nah, lo udah berhasil ngajak masuk ke tokonya, lo pura-pura ngga tau aja deh. “Eh ini ada sepatu kayak lo nih, tapi koq yang ini ngga ada bekas lemnya di bagian sol? Ngga kaya punya lo”.

Quote:


Ajak Ujan-Ujanan.

Coba ajak temen lo ujan-ujanan. Dari situ bakal keliatan deh, barang yang dipakainya itu asli atau ngga. Sepatu asli pasti ngga bakal dibawa nyebur banjir-banjiran, lebih baik nyeker terus sepatunya masukin tas deh, dari pada harus kena basah.

Quote:


Ajak Pacaran.

Loh kok malah ajak pacaran? Ya ngga ada salahnya juga kan. Apalagi kalau temen lo itu cakep, rajin menabung, hemat listrik dan hemat sabun mandi, dan jago menenangkan bayi yang nangis. Lagian kalo udah cinta mah ngga bakal mandang asli atau palsu lagi kan. Siapa tau, dia ngaku-ngaku punya barang branded asli cuma untuk cari perhatian. Kalau udah punya pacar pasti dia ngga gitu lagi.

Quote:


B-LOG Abdulrazakr80 - Sebuah Tulisan Sebuah Cerita Sebuah Momen



Quote:

Spoiler for Sumber Referensi
Artikel ini diambil dari Majalah Provoke! Edisi #87


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d9947a14088db83c8b45ca

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)