Home » » Karakter Sampingan Film Animasi yang Ikut Populer

Karakter Sampingan Film Animasi yang Ikut Populer


Assalamualaikum Wr.Wb


Alhamdulillah HT #8
Spoiler for HT
Spoiler for Semoga Belum RepostSemoga Belum
Sorry kalo Repost, Ane cuma ingin berbagi


Quote:Ngeposting lagi... Kali ini berupa film animasi yg udah populer dikalangan anak-anak ampe yang udah tua hahaha. Kali ini mbahas karakter sampingan di film yang ikutan terkenal selain karakter utamanya, ini dia....

Quote:Quote:Trio Aliens (Toy Story)

Ini ada tiga alien dari film Toy Story yang mulai Toy Story pertama udah muncul. Alien ini ditemukan di tempat hiburan anak-anak di permainan ambil boneka pake jangkar itu lho. Ditemukan oleh anak nakal tetangga Andy yang tau didalamnya ada Woody sama Buzz Lightyear yang ikutan didalamnya. Alien ini lumayan dapet rating karena bentuknya tu iho, katanya unyu. Hahaha


Quote:Quote:Minion (Despicable Me)

Film Despicable Me nyeritain orang yang ngakunya penjahat yang pengen nyuri bulan. Nhaa kalo liat ini pasti ada makhluk kuning kecil yang namanya Minion. Di film Minion tu jadi pembantunya pemeran utamanya. Kali ini Minion dapet rating tinggi juga karena ulah mereka yang lucu-lucu katanya. Berkat rating inilah Minion di fim Despicable Me 2 yang mau rilis lebih dapet porsi di role film nya.



Quote:Quote:Scrat (Ice Age)

Nah ini mesti tau nih. Karakter paling mencolok di film Ice Age. Scrat adalah tupai purbakala yang ngejar-ngejar biji kenarinya dengan taruhan nyawa. Gimana kagak, ni tupai ngejar Cuma satu biji kenari dari Ice Age 1 ampe Ice Age 4 gak dapet-dapet. Karakter ini ratingnya lebih tinggi dibanding Mannya atau Diego ataupun Sid yang jadi peran utamanya. Meski porsi scrat di film sedikit, tapi mesti sering ngakak ketawa ma ulah Scrat yang gak pernah capek ngejar biji kenari.


Quote:Quote:Penguin of Madagascar (Madagascar)

Kalo sama yang satu ini pasti udah kagak asing. Kwartet penguin yang jadi karakter sampingan di film Madagascar. Kalo film, Skipper cs membantu Alex buat pulang ke Afrika naik pesawat. Penguin ini punya ciri khas seperti tentara Amerika yang bisa diketahui dari gaya bicaranya. Penguin of Madagascar punya serial sendiri yang nyeritain kehidupan mereka di Central Park Zoo bersama raja Julien dan penduduk kebun binatang lain.


Quote:Quote:Puss in Boots (Shrek)

Film Shrek juga punya karakter sampingan yang bisa nyaingin Shrek karena juga punya film sendiri. Ini dia Puss, kucing ksatria yang berlagak seperti Zorro dengan logat Spanyolnya. Dalam film Shrek, Puss membantu Shrek dalam penyelamatan putri Viona bersama teman lainnya. Puss in Boots diangkat jadi sebuah film yang bertema komedi yang ringan untuk ditonton. Antonio Banderas yang juga aktor dari film Zorro jadi pengisi suara Puss. Jelas sekali karakter Zorro bisa lebih bercampur dengan Puss berkat Antonio Banderas.

Tambahan KASKUSer

Quote:Original Posted By unfollow.me â–º
Ada lagi bro nih, tambahan:
Spoiler for Mater - Cars



Quote:Original Posted By pepalucky â–º
tambah ganSpoiler for olaf

dari film frozen







Sumber
Quote:Mengharapkan

CENDOL

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d6009bc1cb1771218b4784

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger