Home » » Kegunaan Pulpen Selain Untuk Menulis

Kegunaan Pulpen Selain Untuk Menulis

Quote:Permisi agan agan sekalian, gw mau share nih kegunaan pulpen selain untuk menulis.. Apa aja itu?


Spoiler for NO REPOSTQuote:Sebelumnya mohon maaf kalau
Spoiler for WARNING!!Mohon tinggalkan dan habis itu buat yang mau ngasi THR boleh dong

Spoiler for 1. Diputer alias Spining Pen

Ngaku deh gan kalian pasti sering mainin pulpen dengan cara diputer-puter kayak stik drum. Tapi kalau yg sudah ahli bisa buat berbagai macam trik gitu dikelas biar di liat ce-ce cantik

Spoiler for Jadi Stik Drum

Hehe ini nih kalau orang yang suka musik gan, biasanya dikelas kalau lagi kosong suka main drum imajinasi, dan stiknya dari pulpen. hehe ngaku deh gan

Spoiler for Jadi Rokok

Ini juga gan kegunaan pulpen buat jadi rokok hahaha. Biasanya pas lagi belajar gak sadar pulpen dah berpindah ke mulut trus dihisap hisap deh kayak orang ngerokok

Spoiler for Jadi Pluit

Biasanya ini tutup pulpen gan dibuat jadi pluit hehehe... kurang kerjaan aja apalagi pas pelajaran pasti dimarahi guru :[/center]

Spoiler for Buat PDKT

TT:Ts Tampan CT;Cewe TS
Quote:CT: ehh kamu ada pulpen 2 gak, soalnya pulpenku hilang dicuri (kurang ajar tuh yg nyuri )
TT:Gak ada nih cuma ada 1 (padahal ada banyak )
CT:yah gitu ya
TT:Nih pake aja pulpen ku, aku make pensil aja
CT:kamu baik banget
TT: Hehe makasih.. kamu mau gak jadi pacar aku
CT:Hehe mau deh soalnya kamu baik gak pelit
Cerita diatas hanya contoh gan kalo mau di coba boleh kok

Spoiler for Tambahan Kaskuser
Quote:
Quote:Original Posted By diaz_queen â–º
klo.jaman ane pulpen bisa jd alat tmpur plurunya pake kulit jeruk.gan..jd mirip tlurup gtu gan alat sodoknya pake isi pulpen

Quote:Original Posted By excalibvr907 â–º
Buat garuk punggung juga gan kalo gatel

Quote:Original Posted By yoyocicil. â–º
buat ngilangin item2 di dalem kuku

Quote:Original Posted By aldy.razor â–º
waah banyak kegunaannya yah
bwat nyangkul tanah juga bisa loh gan
coba aja

Quote:Original Posted By admhollow â–º
klo agan dan kita2 lbh kreatif.. pasti bs lbh banyak kegunaan dr bolpoin/pulpen tsb

misalnya.. buat nimpukin org.. org yg jahat y gan.. jangan bwt usil
jd pager2n klo lg maen rumah2n
jd sumpit klo lg makan mie
jd tusuk konde
banyak lg deh gan..

Quote:Original Posted By soviet.forces â–º
Buat nyogok pantat gan

Quote:Original Posted By anztoro â–º
buat gambar si dia gan

Quote:Original Posted By diyuniko â–º
pulpen juga bisa buat ngecat tembok rumah gan...coba dah



Sekian gan kalo ada kata yg kurang pantas mohon maaf lahir dan batin, boleh juga ditambahin gan supaya Di buat di Page One
Spoiler for SUMBERDari otak TS
Spoiler for sumber ImagesXXX
Spoiler for BONUS ++Cara Memasak Mie
Dosa SMA [HT 1]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d5cc1fa3cb1773758b47b3

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)