Home » » Para Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik dan Termahal di Dunia

Para Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik dan Termahal di Dunia



Selamat Malam, Pagi, Sore, Siang, Agan dan Aganwati Semua

Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Bayaran Termahal di Dunia

Rate 5 dan share sebelum menikmati isi Thread



Quote:

VIVAbola - Sepakbola wanita memang belum bisa menyamai kepopuleran sepakbola pria. Namun, sejumlah pesepakbola wanita cukup mendapat ketenaran di dunia karena kecantikan, keseksian dan kelihaian mereka di lapangan hijau.
Berikut ini adalah 10 pesepakbola wanita tercantik dan terseksi





Quote:Quote:
1. Hannah Wall (Selandia Baru)
Quote:/>
Pesepakbola cantik ini sudah memperkuat timnas Selandia Baru sejak 2009. Sebelumnya, Hannah memperkuat tim berjuluk Football Ferns itu di level U-17 dan U-20. Dari 11 penampilan bersama timnas Selandia baru, striker 22 tahun tersebut mencetak dua gol.


Quote:
2. Anouk Hoogendijk (Belanda)
Quote:

Pemain serbabisa ini sudah memperkuat timnas Belanda senior sejak 2004 dengan koleksi 94 caps
dan 8 gol. Di level klub, Anouk pernah memperkuat FC Utrecht, Bristol Academy hingga akhirnya direkrut Ajax Amsterdam pada 2012. Dengan rambutnya yang pirang, Anouk selalu menjadi daya tarik jika sedang bermain.


Quote:
3. Jessica Landstrom (Swedia)
Quote:

Sebelum fokus ke sepakbola profesional, Jessica merupakan lulusan teknik mesin Universitas Stockholm. Striker 28 tahun itu sudah memperkuat timnas Swedia senior sejak 2007. Jessica kerap dianggap sebagai Zlatan Ibrahimovic-nya timnas Swedia wanita. Dari 58 caps bersama timnas Swedia, Jessica sudah mencetak 18 gol.


Quote:
4. Hope Solo (Amerika Serikat)
Quote:

Pemain yang mengantarkan timnas Amerika Serikat juara Olimpiade 2008 dan 2012 itu dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di sepakbola wanita saat ini. Kiper 32 tahun itu memiliki rekor 1.054 menit tidak pernah kebobolan.
Solo pernah menjadi model "Body Issue" di majalah ESPN. Pada 2011, Solo ikut program acara televisi "Dancing with the Stars". Sejak 2000, Solo sudah mengoleksi 142 caps bersama timnas AS.



Quote:
5. Tatiana Ariza (Kolombia)
Quote:

Gelandang 21 tahun itu saat ini sedang memperkuat klub Austin Peay State University di Amerika Serikat. Tatiana memiliki saudara kembar, Natalia, yang juga bermain untuk klub yang sama. Debut Tatiana bersama timnas Kolombia pada pertandingan resmi terjadi di Olimpiade 2012 London. Tatiana sudah mengoleksi 12 caps dan 2 gol bersama Kolombia.


Quote:
6. Lauren Sesselmann (Kanada)
Quote:
Tangguh di lini belakang sekaligus memiliki wajah yang cantik. Itulah Lauren Sesselmann. Bek timnas Kanada itu awalnya menggeluti olahraga
sepakbola dan bola basket secara bersamaan. Namun, Lauren mulai fokus berkarier di sepakbola pada 2001 sebelum akhirnya memilih klub profesional Steel City Sparks pada 2004. Saat ini, Lauren memperkuat klub Kansas City dan sudah mengoleksi 34 caps bersama timnas Kanada.


Quote:
7. Heather Mitts (Amerika Serikat)
Quote:

Heather merupakan legenda sepakbola wanita Amerika Serikat. Bek 35 tahun itu memutuskan pensiun memperkuat timnas AS pada Maret 2013. Heather pensiun dengan koleksi 137 caps yang dijalaninya sejak 1999. Meski sudah tidak muda, Heather memiliki wajah layaknya seorang remaja. Heather saat ini memperkuat klub Boston Breakers.


Quote:
8. Laisa Andrioli (Brasil)
Quote:

Laisa merupakan salah satu pesepakbola wanita terseksi di dunia. Striker timnas Brasil itu bahkan pernah tampil bugil untuk sebuah majalah
dewasa Negeri Samba tersebut pada 2008. :shutup
Namun, karier striker 26 tahun itu meredup sejak memutuskan tampil bugil di majalah dewasa. Laisa tidak pernah memperkuat timnas Brasil sejak 2009.


Quote:
9. Laure Boulleau (Prancis)
Quote:

Bek 27 tahun ini merupakan salah satu pesepakbola terpopuler di Prancis. Di luar lapangan, Laure juga cukup aktif berkarier sebagai model. Laure sudah memperkuat klub Paris Saint- Germain sejak 2005. Karier Laure bersama timnas
Prancis juga dimulai pada 2005. Hingga saat ini, Laure sudah mengoleksi 42 caps bersama Les Blues.


Quote:
10. Alex Morgan (Amerika Serikat)
Quote:

Alex dianggap sebagai pesepakbola tercantik di dunia saat ini. Striker 24 tahun itu sudah memperkuat timnas AS senior sejak 2010. Alex cukup produktif, dengan mengoleksi 44 gol dari 70
penampilan bersama timnas AS. Alex merupakan pemain kunci timnas AS merebut medali emas di Olimpiade 2012 London. Di tahun yang sama, Alex menjadi model Sports Illustrated Swimsuit Issue. (one)




Nah itu tadi beberapa pemain sepak bola wanita yang bisa disebut tercantik dan tterseksi didunia, di bawah ini masih ada 9 pemain bola wanita (pesepak bola wanita dengan gaji termahal / tertinggi

Quote:Quote:

Kompetisi sepakbola wanita memang tidak terlalu disorot seperti sepakbola pria. Namun, itu bukan berarti tidak ada prestasi yang hebat yang tercipta dari kompetisi tersebut. Beberapa waktu yang lalu Piala Dunia untuk sepakbola wanita baru saja selesai digelar. Seperti halnya Piala Dunia untuk pria, turnamen paling bergengsi tersebut dijadikan ajang untuk promosi para pemain terhebat dari berbagai negara untuk bisa dilirik klub internasional.
Bayaran termahal bagi pesepakbola wanita tidak kalah hebohnya dengan pesepakbola pria. Mau tahu siapa saja mereka? Inilah daftarnya seperti dilansir dari The Richest.


Quote:Quote:
9. Sarah Huffman
Quote:

Siapakah sosok vital yang memperkuat lini tengah Portland Thorns FC? Dialah Sarah Huffman. Wanita cantik asal Connecticut, Amerika Serikat ini sudah berkarir di dunia sepakbola profesional sejak tahun 2007. Gaji per tahun Sarah mencapai Rp 285,9 juta. Saat masih berkuliah di University of Virginia pada tahun 2002-2005, dia juga memperkuat tim sepakbola kampus tersebut dan berhasil meraih gelar MVP sebanyak dua kali dalam liga antar kampus Amerika Serikat. Di tahun 2013 lalu, Sarah baru saja menikah dengan Abby Wambach, yang juga merupakan pemain sepakbola wanita bergaji tinggi dalam daftar ini.


Quote:
8. Cecilia Santiago
Quote:

Jika ditanya siapa kiper andalan timnas sepakbola wanita Meksiko saat ini, jawabannya adalah Cecilia Santiago. Wanita yang pernah bermain secara profesional untuk klub Boston Breakers ini bergaji Rp 331,3 juta per tahunnya. Meskipun karirnya di Amerika Serikat begitu cemerlang, Cecilia tak lantas lupa dengan kampung halamannya. Di tahun 2011 lalu, wanita kelahiran tahun 1994 ini turut serta membawa Meksiko meraih poin pertama di ajang Piala Dunia Wanita, meskipun akhirnya harus menyerah kalah pada timnas Inggris.
Pada awal tahun ini, Cecilia baru saja menandatangani kontrak baru bersama tim FC Kansas City.


Quote:
7. Adriana Leon
Quote:

Wanita kelahiran 10 Februari 1992 ini adalah pesepakbola asal Kanada, yang secara profesional bermain untuk Chicago Red Stars sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Bayaran Adriana adalah Rp416,5 juta per tahunnya. Prestasi terbaiknya hingga saat ini adalah bersama timnas Kanada meraih kemenangan atas China pada kompetisi Four Nations Tournament tahun 2013 lalu.
Berkat kelihaian dan kecepatannya ketika beraksi di lapangan, Adriana menerima beasiswa di University of Notre Dame lewat jalur seleksi olahraga di tahun 2010.


Quote:6. Rhian Wilkinson
Quote:

Rhian Wilkinson adalah pe sepakbola asal Kanada yang kini bermain untuk Boston Breakers, klub sepakbola Amerika Serikat. Tumbuh besar di tengah keluarga olahragawan membuatnya akrab dengan rutinitas seorang atlet sejak kecil. Rhian sempat bermain untuk University of Tennessee untuk mengasah keterampilannya menggocek bola. Pada tahun 2007, dia mengantarkan timnas Canada meraih medali perunggu pada kompetisi Pan American Games. Di tahun 2011, Rhian kembali mengikuti kompetisi tersebut dan berhasil menambah deretan prestasinya dengan medali emas. Rhian mendapatkan gaji sebanyak Rp624,8 juta per tahunnya dari Boston Breakers dan timnas Kanada.
Selain sepakbola, Rhian juga pandai bermain cello dan terompet, dan merupakan anggota Suzuki Strings Orchestra sejak tahun 1994.


Quote:5. Sydney Leroux
Quote:

Si cantik eksotis Sydney Leroux adalah pesepakbola asal Kanada yang kini bermain untuk timnas Amerika Serikat. Meskipun keputusannya untuk berpindah kewarganegaraan tersebut mendapat kecaman dari para fans-nya di Kanada, Sydney tetap berjaya. Pada tahun 2012 yang lalu Sydney turut serta mengantarkan Amerika Serikat pada kemenangan Olimpiade London. Pesepakbola yang kini bermain untuk klub Seattle Reign FC sejak awal tahun ini tersebut bergaji Rp686,2 juta per tahunnya.
Sejak tahun 2013 lalu, Sydney menjadi brand ambassador produk olahraga Nike, bersama Alex Morgan.


Quote:4. Heather Ann O'Rielly
Quote:

Heather Ann O'Reilly adalah pe sepakbola asal Amerika Serikat yang bergaji Rp743,4 juta per tahunnya! Lebih akrab dikenal dengan singkatan namanya, HAO, Heather kini bermain untuk klub Boston Breakers sejak tahun 2013 lalu. Wanita yang sudah langganan mencetak prestasi di bidang sepakbola sejak masih duduk di bangku SMA ini turut serta memberikan performa terbaik untuk timnas Amerika Serikat pada FIFA Women's World Cup tahun 2007. Penampilannya yang gemilang juga membantu Amerika Serikat memenangkan medali emas pada Olimpiade London tahun 2012.


Quote:3. Alex Morgan
Quote:

Wajah cantik, performa yang baik di lapangan, dan gaji Rp 800,5 juta per tahunnya. Apa yang kurang dari seorang Alex Morgan? Pe sepakbola asal Amerika Serikat ini kini bermain untuk klub Portlan Thorns FC. Wanita bertinggi badan 170cm ini memulai kegemarannya bermain sepakbola di usia 14 tahun. Peraih gelar NSCAA All-American saat masih SMA ini kemudian bergabung dengan timnas Amerika Serikat dan menjadi pemain termuda dalam tim di ajang FIFA World Cup tahun 2011. Di tahun berikutnya, Alex ikut menyumbangkan performa terbaiknya untuk mengantarkan Amerika Serikat meraih medali emas pada Olimpiade London.
Alex kini juga masih terikat kontrak iklan dengan pabrik minuman ringan terbesar di dunia, Coca Cola.


Quote:2. Abby Wambach
Quote:

Abby Wambach adalah seorang pe sepakbola asal New York, Amerika Serikat. Wanita berusia 33 tahun ini kini merumput bersama Western New York Flash, salah satu klub paling bergengsi di Amerika Serikat. Bayaran Abby mencapai Rp2,17 milyar per tahunnya! Perawakannya yang kekar dengan rambut pendek yang maskulin memang menunjang semangat dan kemampuannya untuk dapat bertanding melawan tim para pria, seperti yang sering dijalaninya semasa duduk di bangku SMA dulu. Ada 140 gol yang pernah dia buat selama bergabung dengan tim sepakbola SMA-nya, dan itulah yang menarik minat University of Florida untuk merekrut Abby sebagai mahasiswa dengan sangat mudah.
Abby memberikan sumbangsih yang sangat signifikan untuk timnas Amerika Serikat pada kemenangan mereka di Olimpiade 2004, 2008, dan 2012 lalu.


Quote:1. Marta Vieira
Quote:

Marta Vieira adalah pesepakbola asal Brazil yang kini bermain untuk klub Liga Swedia Wanita, Tyres? FF of Damallsvenskan. Bayaran yang diterima Marta per tahunnya sebanyak Rp4,57M! Selain berkarir di Swedia, Marta juga masih aktif berkompetisi bersama timnas wanita Brasil. Karir Marta dimulai di tahun 2000, ketika dia dipertemukan dengan Helena Pacheco, seorang pencari bakat sepakbola dari Brasil. Sejak saat itu Marta bermain untuk klub-klub sepakbola amatir di Brasil untuk menggali potensinya. Di tahun 2004, dia akhirnya hijrah ke Swedia guna bermain untuk klub Umea IK. Gaya bermain Marta yang begitu efektif membuatnya disebut-sebut sebagai Pele versi perempuan oleh publik sepakbola Brasil.
Terbukti, masalah gender tidak akan menghalangi siapapun untuk bisa berkarir bagus di panggung olahraga internasional.




Spoiler for open
sumber
sumber

cek repost
Quote:
Kalo berkenan kasih ane cendol dan juga rate5



Ane sangat menolak Bata!




Spoiler for suported byThread Ini didukung Oleh:


Funk Station



Kaskus Over Posting



Republik Imaji Kaskus

Klik Pada Gambar untuk Menuju Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e23265529a4522468b466b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)