Home » » Rasanya Ada yang Kurang Kalau Gak Makan Pake Ini

Rasanya Ada yang Kurang Kalau Gak Makan Pake Ini


Spoiler for pentingsemoga ga repost ya gan
Spoiler for pentingJangan lupa di dan TS tidak menolak

TS cuma mau share gan, beberapa pelengkap makanan yang sering TS "pake" kalo lagi makan biar afdol gan

Quote:Spoiler for 1Quote:1. Kecap

Kecap adalah bumbu dapur atau penyedap makanan yang berupa cairan berwarna hitam yang rasanya manis atau asin. Bahan dasar pembuatan kecap umumnya adalah kedelai atau kedelai hitam.
Spoiler for 2Quote:2. Saos

Pelengkap makanan yang berbahan dasar cabai yang dihancurkan sampai keluar kandungan airnya sehingga muncul rasa pedasnya. Setelah ditambah bumbu, rasa pedas itu akan menjelma menjadi penggugah selera yang nikmat.
Spoiler for 3Quote:3. Sambal Terasi

saus dengan bahan utama yang disiapkan dari cabai yang dilumatkan sehingga keluar kandungan sari cabe yang berasa pedas dan ditambah bahan-bahan lain seperti garam dan terasi.
Spoiler for 4Quote:4. Kerupuk
/>
adalah makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung tapioka dicampur bahan perasa seperti udang atau ikan. Kerupuk dibuat dengan mengukus adonan sampai matang, kemudian dipotong tipis-tipis, dikeringkan di bawah sinar matahari sampai kering dan digoreng dengan minyak goreng yang banyak.
Spoiler for 5Quote:5. Bawang Goreng

adalah bawang merah yang di potong tipis tipis dan di goreng dengan minyak panas sampai berwarna kecoklatan dan harum lalu di angkat dan siap dipakai. disajikan atau di tabur pada banyak makanan dan masakan Indonesia.
Spoiler for 6Quote:6. Gorengan

Di Indonesia gorengan adalah makanan ringan yang populer. Penjual gorengan dapat ditemukan di tepi jalan atau berkeliling dengan pikulan atau gerobak. Bahan-bahan yang dilapis adonan tepung dan digoreng antara lain; pisang goreng, tempe, tahu, oncom, ubi, singkong, cireng (Bahasa Sunda: Aci digoreng), yaitu tepung singkong digoreng, sukun, dan bakwan (di Jawa Barat disebut "bala-bala") yaitu adonan tepung yang dicampur cacahan kubis dan wortel.

Gimana Gan? Ada yang senasib sama ane gan ? Rasanya ada yang kurang kalo makan tanpa pelengkap makanan diatas

Spoiler for sumberpengalaman TS dan Google

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ef53e7118b466d128b462c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger