Home » » Tipe-Tipe Mahasiswa yang Ada di Kampus

Tipe-Tipe Mahasiswa yang Ada di Kampus


Spoiler for cek repost?
Quote:Halo kaskuser sejagad raya, ketemu lagi dengan trit-trit ane. Setelah sekian lama ane ga bikin trit akhirnya ane nemu inspirasi lagi ketika nongkrong di warung kopi dengan seorang sahabat lama. Mungkin agan-agan sekalian sudah sering mendengar tipe tipe mahasiswa di kampus. Setelah ane cek di kaskus ternyata belum ada yang bikin trit dengan isi dan topik sejenis. Tipe mahasiswa ini berdasarkan kegiatan yang sering dilakuin mahasiswa tersebut di kampus. Dari pada kebanyakan pendahuluan mending cepetan deh baca trit di bawah ini ente termasuk mahasiswa tipe apa
Quote:Quote:1. Akademis

Mahasiswa tipe ini adalah mahasiswa pengejar IP. Biasanya sih dia niat banget di tiap mata kuliah. Tujuan mereka kuliah adalah mendapat prestasi akademis yang tinggi. Negeri ini masih kekurangan tenaga ahli. Merekalah yang diharapkan menjadi teknorat yang mengelola sumberdaya bangsa ini selanjutnya
Quote:2. Agamis

Merekalah yang biasanya menjadi imam di masjid-masjid kampus. Mereka menjadi panitia kegiatan keagamaan. Bangsa butuh pemimpin agamis di masa mendatang .
Quote:3. Aktivis
"0" alt="" />
Mahasiswa tipe ini biasanya ikut banyak organisasi di kampus. Para politikus di negeri ini kebanyakan menjadi aktivis semasa kuliah dulu.
Quote:4. Romantis

Kuliah bukanlah tujuan utama mereka. Mereka kuliah untuk mencari pasangan hidup di masa mendatang
Quote:5. Tragis


Kuliah di perguruan tinggi adalah usaha untuk mencari passion yang selama ini hanya bersembunyi saja. Ketika passion untuk mengejar prestasi di bidang akademis dan sebagainya tidak ada jadilah dia mahasiswa tragis

terima kasih telah membaca trit singkat dari ane, saran kritik juragan akan sangat ane terima. trit ini murni hasil diskusi bersama temen ane di warung kopi dan segala gambar hanya ilustrasi yang diambil dari mesin pencari google

kalo berkenan dan :cendol dari juragan sangat membantu ane supaya tambah semangat ngaskus

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f7d1a696bde66e2a8b458d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger