Home » » 10 Makanan Manusia yang Berbahaya untuk Kucing

10 Makanan Manusia yang Berbahaya untuk Kucing

Assalammualaikum wr.wb




Alhamdulilah gan ini #HT PERTAMA ANE
Terimakasih buat Mimin,Momod dan semua warga kaskus yang tercinta


[size="4"]Ane minta tolong iya gan +

Quote:Spoiler for Cek
Thread yang sama ane, BAHAYA makanan untuk ANJING

Quote:Spoiler for Norepost
CEK GAN



Quote:10 makanan MANUSIA paling BERBAHAYA untuk KUCING


Setiap pemilik kucing dapat memberitahu Anda bahwa kucing lebih memilihi makanan orang untuk makanan mereka sendiri. Ini tidak mengejutkan untuk melihat kucing mencuri makanan dari seseorang. Ada beberapa makanan yang memiliki efek samping yang tidak menyenangkan atau bahkan dapat mematikan bagi kesehatan kucing. Check out daftar 10 makanan MANUSIA BERBAHAYA untuk KUCING.

Quote:1. Kismis
Spoiler for pict
kismis adalah cemilan lezat dan sehat bagi orang-orang, tapi menjadi racun bagi kucing. Sejumlah kismis dapat menyebabkan gagal ginjal mendadak pada kucing Anda. Anda harus menghindari memberikan kismis hewan peliharaan Anda. untuk tanda-tanda toksisitas jika kucing Anda sengaja makan kismis . Tanda-tanda yang biasanya terjadi dalam waktu 24 jam adalah diare, kurang nafsu makan, lesu, lemah, sakit perut dan buang air kecil menurun.

Quote:2. Bawang
Spoiler for pict
Pemberian makanan dengan bawang adalah bukan ide yang baik untuk kucing Anda. Sulfoxides dan disulfida dalam bawang menghancurkan sel-sel darah merah dan dapat menyebabkan masalah serius termasuk darah anemia. Bubuk bawang merah sering tersembunyi, jadi hati-hati. Hal ini dapat ditemukan dalam makanan bayi dan makanan kemasan lainnya. Baca daftar bahan sebelum menawarkan sesuatu yang baru untuk hewan peliharaan Anda..

Quote:3. Garlic
Spoiler for pict
Garlic adalah anggota dari keluarga bawang dan itu berbahaya untuk kucing juga. Hal ini dianggap lebih berbahaya daripada bawang karena racun lebih terkonsentrasi. Namun, sebagian besar makanan mengandung bawang putih dari pada bawang, sehingga efeknya dapat berbahaya. Dalam kasus apapun, yang terbaik adalah untuk benar-benar menghindari memberikan sesuatu yang mengandung bawang putih untuk kucing Anda.

Quote:4. Raw Telur
Spoiler for pict
Tidak ada yang harus makan telur mentah kecuali mereka yakin tidak ada risiko bakteri. Kucing Anda tidak boleh makan telur mentah. Risiko salmonella atau E.coli terlalu tinggi dan keduanya dapat menyebabkan masalah serius untuk hewan peliharaan. Bahkan jika Anda memiliki telur yang bebas bakteri, berhati-hatilah. Putih telur mengandung avidin, yang dapat menghentikan penyerapan Vitamin B.

Quote:5. Alkohol
Spoiler for pict
Peliharaan Anda tidak harus diberikan alkohol, tetapi dalam beberapa kasus, kucing dapat menyelinap pada minuman tanpa pengawasan Anda. Seperti manusia, alkohol dapat menyebabkan keracunan dan keracunan alkohol. Sayangnya, kucing jauh lebih kecil dari manusia dan tidak memerlukan banyak Alkohol.

Quote:6. Kafein
Spoiler for pict
Jangan pernah berbagi teh atau kopi dengan kucing Anda. Minuman dan makanan yang mengandung kafein bisa berbahaya untuk kucing Anda. Kafein bekerja sebagai diuretik yang menyebabkan dehidrasi. Hal ini juga merangsang jantung dan sistem saraf. Cokelat juga sangat buruk karena mengandung kafein dan theobromine baik, bahan kimia yang bisa membunuh kucing Anda.

Quote:7. Fat Hiasan
Spoiler for pict
Lemak mungkin baik dalam jumlah kecil, tapi makanan kucing anda mungkin dari sekelompok lemak dipangkas dari steak. Dimasakpun bukan ide yang bagus. Ini dapat menyebabkan masalah perut, termasuk muntah dan diare. Yang terbaik untuk tetap berpegang pada makanan yang telah disetujui untuk kucing.

Quote:8. Tulang
Spoiler for pict
Tulang adalah salah satu makanan yang paling berbahaya dalam daftar ini. Mereka tidak beracun, tetapi tulang dapat fragmen saat dimasak dan menyebabkan luka internal maupun penghalang usus. Bahkan tulang mentah bisa menjadi bahaya tersedak, meskipun mereka tidak akan lunak seperti sudah dimasak. Anda juga harus menghindari memberikan tulang unggas. Selain masalah usus, tulang ditutupi dengan lemak atau rawan juga dapat menyebabkan masalah pencernaan dan kucing Anda mungkin berakhir muntah atau diare.

Quote:9. Susu atau Cream
Spoiler for pict
Kucing tidak langsung menjadi dewasa. Ketidak mampuan untuk mencerna laktosa dalam produk susu berarti kucing Anda dapat berakhir mengalami diare. Dapat menyebabkan dehidrasi dan mungkin memerlukan dokter hewan jika tidak ditangani dengan cepat. Hindari memberikan krim atau susu untuk kucing Anda kecuali Anda memilih pilihan bebas laktosa.

Quote:10. Alpukat
Spoiler for pict
Alpukat mengandung persin tampaknya bersalah, dan beracun untuk hewan, termasuk kucing. Seluruh pohon alpukat beracun, jadi jangan pernah membiarkan kucing memakan alpukat. Masalahnya dapat menyebabkan gangguan pernapasan atau bahkan cairan yang terbangun di sekitar jantung. Dalam beberapa kasus, masalah ini bahkan dapat menyebabkan kematian.

Untuk amannya, kucing Anda harus diberikan makanan kucing dirumuskan dengan benar, bukan memo meja. Bahkan jika Anda melakukan ini, itu tidak biasa bagi kucing untuk membantu diri mereka sendiri untuk memakan makanan orang. Anda harus sangat waspada tentang menjaga makanan beracun dari jangkauan kucing Anda dan mencegah akses ke hal-hal seperti saayur mayur yang mungkin berakhir di tempat sampah. Ingat bahwa sampah mudah bagi kucing Anda untuk masuk ke dalam. Ini mungkin info yang bermanfaat untuk anda.

Jika Anda mencurigai kucing Anda telah makan sesuatu yang beracun, hubungi dokter hewan Anda. Namun, jika Anda melihat tanda-tanda keracunan, buru-buru bawa hewan peliharaan Anda ke dokter hewan segera. Mungkin menjadi masalah yang lebih serius.

Spoiler for SumurCEK GAN

Spoiler for Kesimpulan TSUntuk Agan-aganwati yang suka,sayang dan memilaharanya. untuk jaga kesehatan dan kebersihan pola makan nya jangan hanya kebersihan tubuhnya saja, karna bagaimana pun hewan juga ciptaan Allah SWT
Bila bermanfaat beri ane iya gan jangan kasih ane gan.. tolong juga bantu dan tinggalkan jejak

Spoiler for Komeng agan kaskusQuote:Original Posted By ularpitonâ–º
Yang punya kucing wajib baca ini nih
biar kucingnya ga sakit atau yang lebih fatal sampai meninggal
Quote:Original Posted By tokomapan â–º
wah tadi anjing skr kucing

makasih gan infonya
Quote:Original Posted By krnwn_indigo â–º
Kucing model apa yg minum alkohol, pasti dicium aja udah pergi doski

Quote:Original Posted By aw212 â–º
Ane ga pelihara kucing jd mudah2an inpohnya berguna bagi yg memeliharanya

Quote:Original Posted By cikakoe1 â–º
Baru tau tulang juga bahaya biasanya kalo ngasih daging ayam ke kucing suka masih ada tulangnya,& itu juga dilahap abis ama kucing ane

Quote:Original Posted By revlez. â–º
kalo di kasih alcohol malah mabok gan kucingnya


Quote:Original Posted By zahrawewet â–º
kucing gue udah metong gans


Quote:Original Posted By arekyadiewelah â–º
baru tau ane gan...thank infonya..

Quote:Original Posted By solieuchiha â–º

Kucing garong gan...
Dari semua yang disebutkan TS, yang mau dimakan sama kucing paling2 cuman susu sama biskuit gan, ane belum pernah nanya kucing nya langsung sih...

Quote:Original Posted By adi inohara â–º
coklat sepertinya juga ga boleh dikasih ke kucing ataupun anjing gan

Quote:Original Posted By xeveus â–º
nice info nih
cuma baru tau tulang berbahaya .. yah bukan tulangnya yg berbahaya
tpi ukuran tulang itu ada yg kecil bisa nusuk tenggorokan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f44ebf118b463c0d8b459f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)