Home » » Tren Selfie Terbaru Untuk Aganwati, Berani Nyoba?

Tren Selfie Terbaru Untuk Aganwati, Berani Nyoba?

Quote:Spoiler for Hanya Picture

Jakarta - Tren selfie semakin berkembang. Jika biasanya para wanita berpose dengan memasang wajah manis dan cantik, . berbeda di China. Para wanita di sana kini tengah menggemari gaya berpose dengan menunjukkan bulu ketek aka ketiak. Berani ikut tren selfie ini? Simak foto-fotonya.




Quote:
1. Tren di Social Media

Spoiler for open
Tren selfie bulu ketiak ini sangat populer di China. Awal mula tren ini adalah sebuah kompetisi di social media Weibo yang meminta para wanita untuk mengunggah foto selfie dengan bulu ketiak. Tidak disangka, kompetisi bernama 'armpit best selfie' ini mendapat sambutan yang cukup baik. Sejak diadakan 17 Juli lalu, wanita yang memposting foto selfie dengan ketiak penuh bulu sudah mencapai ribuan foto.


Quote:
2. Pamer Bulu Ketiak
Spoiler for open
2. Pamer Bulu Ketiak
Ribuan wanita cantik ini PD memposting foto sambil pamer bulu ketiak. Kompetisi ini diselenggarakan bertujuan agar wanita percaya diri terhadap kecantikan alaminya. "Para wanita, kamu harus percaya diri bahwa kamu cantik apa adanya, dicukur ataupun tidak," tulis akun yang membuat kompetisi itu yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.


Quote:
3. Kompetisi
Spoiler for open
Meski tidak berhadiah, namun kompetisi ini sukses besar hingga menjadikannya sebuah tren. Penyelenggara hanya memilih 10 foto terbaik dan mem-posting ulang di media sosialnya.



Quote:
4. Kompetisi Telah Berakhir
Spoiler for open
Kompetisi ini telah berakhir sejak 22 Juli lalu, namun malah menjadi tren. Hingga saat ini, semakin banyak wanita China yang memposting foto memamerkan bulu di sekitar ketiak mereka.



Quote:
5. Berpose Konyol
Spoiler for open
Ada juga pose-pose konyol yang di-posting. Mereka memperlihat seolah memiliki bulu ketiak yang sangat lebat.:.amazed: Padahal bulu tersebut adalah rambut yang diselipkan di lipatan ketiak.


Quote:Spoiler for ilustrasiVIVAlife - Kalau bulu di dada, kaki, dan ketiak pria dianggap macho , lain halnya dengan wanita. Mereka yang membiarkan bulu-bulunya tumbuh, justru dianggap kotor dan jorok.

Karena itu wanita kerap melakukan perawatan pembersihan bulu di area intim, kaki, juga ketiak. Namun di China, yang terjadi justru sebaliknya. Para wanita berlomba-lomba memanjangkan bulu ketiak tanpa malu. Itu terlihat dari foto-foto selfie yang mereka unggah ke jejaring sosial Weibo.

Dalam fotonya, tiap wanita memamerkan bulu ketiak masing-masing. Tampak mereka mengangkat lengan dengan bangga, sambil tetap mengekspos wajah cantik dan kulit mulus ya
Alih-alih terlihat malu atau risih, mereka justru mengembangkan senyum. Ada yang ketiaknya benar-benar mulus tanpa bulu, berbulu tipis, sampai yang terbilang lebat untuk wanita.

Mengutip laman Rocket News 24, para wanita itu rupanya berpartisipasi dalam kompetisi selfie dengan bulu ketiak yang diadakan Weibo. Namun, tidak dijelaskan apa alasan Weibo menyelenggarakannya.


Spoiler for Penampakannya


Gimana? kece ga bray?


Lebih cocok nih jadi bintang iklan rexon*



Kalo yang ini baru cukuran Bray



Gimana bray? Kece kaga



Aw aw aw




Spoiler for pow

Ini versii Jepangnya gan



ett dah



ebuset itu ketek apa ketek



aw aw aw ane gatau dah spechless


Spoiler for sumberSumber
Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f53604dc06bdab208b45c9

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)