Home » » Momen-Momen Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Momen-Momen Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga




Quote:Quote:Mukaddimah

Image courtesy of swastikanohara.wordpress.com
Quote:Pelajaran Olahraga bagi adalah salah satu mata pelajaran pada semua jenjang sekolah, biasanya pelajaran ini waktunya adalah satu kali dalam satu minggu. Bagi sebagian siswa dan siswi di sekolah, pelajaran olahraga itu adalah pelajaran yang menyenangkan karena dilakukan diluar ruangan dan dalam suasana yang ceria, terutama bagi siswa-siswi yang memang menyukai olahraga, namun ada kalanya dalam pelajaran olahraga kita mendapati sebuah moment yang tidak menyenangkan, apa saja moment tidak menyenangkan tersebut ? semuanya akan ane bahas dalam thread sederhana kali ini.

Semoga thread sederhana ini bisa bermanfaat.




Quote:Moment Tidak Menyenangkan Saat Pelajaran Olahraga

Quote:Quote:Olahraga

Image courtesy of sukasekolah.blogspot.com
Quote:Moment tidak menyenangkan yang pertama adalah olahraga itu sendiri, hal ini sangat dirasakan sekali oleh siswa-siswi yang memang tidak menyukai olahraga, tidak bisa bermain pada satu cabang olahraga, atau tidak bisa melakukan olahraga karena berbagai alasan.

Quote:Quote:Guru Tidak Masuk

Image courtesy of microtesla.blogspot.com
Quote:Bagi sebagian siswa-siswi, mungkin ini adalah moment yang menyenangkan, tapi bagi yang suka olah raga, tentu saja ini adalah moment yang tidak menyenangkan, apalagi jika para siswa-siswi sudah siap dengan berbagai perlengkapan dan baru mengetahui jika guru yang mengajar tidak masuk, alternatif terbaik yang biasa dilakukan adalah melakukan olahraga sendiri tanpa guru.

Quote:Quote:Cuaca Tidak mendukung

Image courtesy of agunkzscreamo.blogspot.com
Quote:Jika cuaca tidak mendukung, itu artinya kegiatan olahraga tidak bisa berjalan dengan maksimal, bahkan tidak terlaksana. Cuaca yang tidak mendukung seperti hujan, angin kencang dan sebagainya, kecuali jika olahraga dilakukan diluar ruangan.

Quote:Quote:Jam Pelajaran Olahraga hari Senin

Image courtesy of bpkpenabur.or.id
Quote:Bagi yang pernah merasakannya langsung tentu tahu bagaimana rasanya, bayangkan jika jam pelajaran olahraga berada dihari senin, itu artinya waktu berolahraga akan sedikit lebih siang, apalagi jika olahraganya dilakukan di lapangan terbuka. Proses sebelum jam pelajaran juga menjadi sedikit ribet, siswa-siswi tidak bisa memakai pakaian olahraga dari rumah, itu artinya harus ada waktu yang tersita untuk berganti pakaian.

Quote:Quote:Teori Olahraga

Image courtesy of radarpekalonganonline.com
Quote:Salah satu moment yang tidak menyenangkan pada pelajaran olahraga adalah ketika diberikan teori, padahal olahraga itu identik dengan praktek, itu artinya pelajaran akan dilakukan di kelas dan sama saja rasanya dengan belajar yang lain. bagi sebagian siswa-siswi, teori ini pasti membosankan, padahal sebenarnya sebelum melakukan praktek, siswa-siswi harus menguasai teorinya terlebih dahulu.

Quote:Quote:Lupa Membawa Pakaian Olahraga

Image courtesy of kaskus.co.id
Quote:Untuk yang satu ini ane pernah mengalaminya sendiri, ane lupa membawa pakaian olahraga, untuk guru yang tolerir, siswa-siswi yang tidak membawa masih bisa mengikuti pelajaran denga berbagai ketentuan, tapi yang tidak perduli, guru biasanya akan menghukum dengan tidak memperbolehkan siswa-siswi mengikuti pelajarannya. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya berolahraga dengan seragam sekolah, satu hari penuh dengan keringat dan bau

Quote:Quote:KEBELET

Image courtesy of keepcalm-o-matic.co.uk
Quote:Salah satu moment yang paling tidak menyenangkan pada pelajaran olahraga adalah kebelet, entah itu kebelet pipis ataupun BAB, pasti dah rasanya sangat terganggu sekali dan tidak menyenangkan saat sedang berolahraga, mau gerak ini atau itu juga rasanya gak nyaman banget


Quote:Mungkin diantara Kaskuser Ada yang Punya Pendapat Lain ?
Silahkan di share lewat Komen ya gan


Quote:
Hasil Pemikiran Sendiri


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544712075a516370708b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)