Home » » [BacotanJuki] 3 Hal yang Bikin Mood Liburan Berantakan

[BacotanJuki] 3 Hal yang Bikin Mood Liburan Berantakan

Quote:Quote:3 Hal yang Bikin Mood Liburan Berantakan
Apa sih biasanya yang ente pada suka dari liburan? Bisa tamasya bareng keluarga? Bisa banyak waktu buat nge-galau? Atau.. Bisa banyak waktu juga buat hibernasi? Udah kayak beruang kutub aja ente.

Ya, intinya setiap orang mempunyai rencana sendiri buat ngisi waktu liburan masing-masing. Tapi tau nggak, terkadang ada juga hal-hal yang bikin mood liburan ente sedikit berantakan, atau malah memang berantakan. Nah, artikel ane kali ini bakal ngebahas 3 hal yang bisa ngebuat mood liburan jadi berantakan. Cekidot!
Quote:Quote:1. MandiYa, mandi. Siapa yang tak mengenal si mandi ini? Mau ente gak liburan kek, mau liburan kek, pasti aja mandi. Tapi kalo hari libur, jangan harap si mandi ini digemari banyak orang. Karena kalo libur, kadar kemalesan mandi ente bertambah sangat pesat ketimbang pas nggak libur. Apalagi yang namanya mandi pagi, sumpah itu ngehancurin mood banget, mending tidur. Ya nggak?

“Apa susahnya sih mandi? Cuman makan waktu nggak sampe 30 menit ini juga kan? Mandi itu kan biar bikin badan seger terus sehat.”

Ya namanya liburan, nggak mandi sih udah jadi tradisi. Atau mungkin bagi sebagian orang, nggak mandi selama beberapa hari itu mungkin merupakan suatu prestasi sendiri.

FYI aja nih: Di beberapa tempat, ane kurang tau tepatnya, mandi juga merupakan ritual tradisional. Itu nggak kebayang banget kalo ritualnya setahun sekali, eh sebulan sekali aja deh, itu ketek ente pasti udah jadi kerak terus berlumut. Hih!

Sebagai duta Penghematan Air demi masa depan, ane cuma mau berpesan:
“Save Water, No Shower”


Quote:Quote:2. Tugas dari SekolahBanyak tugas di hari libur itu emang nggak adil banget rasanya. Liburan itu identik dengan kebahagiaan karena nggak ada yang namanya belajar atau ngerjain tugas. Tapi kalo ente liburan dan banyak dikasih tugas? Rusaklah liburan ente saat itu juga.

Ane kasih tau nih ye, serajin-rajinnya orang yang rajin belajar, itu kalo dikasih tugas pas liburan pasti males juga ngerjainnya. Ujung-ujungnya kalo dikerjain, pas masuk kelas langsung dicontek sama yang belum ngerjain tugas. So, kalo ente ada tugas saat liburan, mending nggak usah dikerjain, deh. Serius! #MentalPelajar #PelajarKampret

Untung ane udah kuliah, kalo liburan mah liburan sepuas-puasnya.. (itu kalo nggak ada mata kuliah yg ngulang)
Quote:Quote:3. Gak Ada Kegiatan yang Dilakukan Selama LiburanYang terakhir ini mungkin nggak bakal terlalu ngaruh juga sama liburan ente. Ada orang yang ngisi liburannya cuman di rumah, diem di kamar. Kalo misalnya ente liburan terus nggak ada kegiatan yang bisa dilakuin? Bosen juga kali. Bangun tidur â€" Makan â€" Nonton TV â€" Bosen â€" Tidur. Gitu doang? Ente udah mirip kucing rumahan, gan.

Itu paling kalo ente di rumah, cuman internetan, facebook sambil twitteran. Lama-lama juga pasti bosen.

Saran ane sih sebelum menjelang liburan, mending ente buat dulu agenda harian yang bisa ente lakuin selama masa liburan. Lebih parahnya lagi kalo selama liburan dompet ente kering kerontang, udah nggak ada kerjaan, nggak ada duit pula. TIDUR DI KUTUB AJA SANA!!

Oh iya, ongkosnya dari mana? Kan ngga punya duit
Sumber

Segitu dulu aja sih dari ane, kalo ada kata-kata yang salah, tolong ga usah dimaafkan. Dan kalo misalnya masih ada alesan yang bisa ngebuat mood liburan jadi berantakan, silakan tambahin lewat komentar gan!

Jangan lupa bantu sundul, ya!



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537f55f5128b46fb038b45bb

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)