Home » » Hal-Hal Seru yang Dulu Ada di TV

Hal-Hal Seru yang Dulu Ada di TV

Quote:



Quote:Quote:Bismillahirrahmanirrahim
Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang
__________________________________________________________________________
5 Hal Seru Yang Dulu Ada di TV

Bukannya mau ngebandingin nih, tapi jujur aja acara TV sekarang tuh kebanyakan yang gak bermutu, ngehabisin waktu dan gak nambah apa-apa dalam hidup kamu. Acara TV jaman sekarang juga gak bisa dijadiin bahan obrolan kayak dulu. Dulu setiap episode ditunggu dan kalo kelewatan rasanya tuh kayak gimana gituuu.
Kekurangseruan TV ini Ane gak tahu sih karena apa, yang jelas acara-acara TV jaman dulu emang sangat berbekas dan sekarang pun ditonton masih seru. Ini nih hal-hal seru yang dulu ada di TV.


Jangan lupa tolong bantu rate excellent jika trit ini bisa bikin agan happy

Quote:1. Serial Kehidupan Masyarakat Indonesia

Indonesia pernah punya beberapa serial di TV swasta yang yang ngebahas kehidupan masyarakat Indonesia dengan nyata dan jenaka. Karakter yang ditampilin gak mengada-ngada dan mudah ditemui di masyarakat sekitar. Aktingnya juga sewajarnya gak dilebih-lebihin. Aktor yang main juga gak harus cantik atau ganteng, yang penting bisa nampilin orang Indonesia.
Nah, kaskuser selalu nungguin nih acara yang kayak gini buat ditonton. Soalnya selain bisa jadi hiburan, kualitasnya juga tetap bermutu. Gak bikin gedeg kayak nonton sinetron jaman sekarang.

Si Doel

Keluarga Cemara

Bajaj Bajuri


Quote:2. Acara Kuis Berkualitas

Dulu tuh, bukan cuma acara yang bikin ketawa aja yang ada di TV. Acara yang bikin pinter juga ada jamnya loh. Selain menambah wawasan, acara ini cukup seru ditonton karena pesertanya emang berusaha dan pantes untuk dapetin hadiah yang dikasih sama kuis itu. Gak kayak kuis jaman sekarang.
Misalnya, kayak Who Wants to Be a Millionaire Indonesia.


atau yang bikin deg-degan kayak Russian Roulette Indonesia:


Quote:3. Acara Musik

Kalo kamu anaknya musik banget nih, pasti gak kamu pungkiri kalo TV cukup banyak ngasih kamu pengetahuan soal musik. Maklum, acara musik jaman dulu asik-asik! Musiknya dipilih dengan bener, yang gak gitu terkenal tapi bagus juga diangkat. Terus pembawa acaranya juga lucu-lucu, gak maksa lucu kayak sekarang.
Selain itu, kalo gak gitu suka ngikutin musik Indonesia kamu juga bisa mantengin video klip dari artis-artis luar negeri yang keren. Juga, ada program-program seru kayak TRL, MTV Icon, Beavis & Butthead, MTV Alternative Nation dan banyak lagi lainnya.



Quote:4. Takeshi Castle

atau juga dikenal di Indonesia dengan nama Benteng Takeshi adalah kompetisi paling edan yang pernah ada di TV. Keedanannya bagi Ane ngalahin acara sejenis kayak Fear Factor. Secara kegilaan tantangan sih emang gak seekstrim Fear Factor, tapi sebagai acara hiburan, acara ini gila banget sih. Yang bikin seru adalah komentatornya, Takeshi Kitano dan satu lagi yang Ane gak tahu namanya juga General Lee. Mereka ini biasanya ngasih komentar-komentar kurang ajar yang bikin ngakak selama setiap kontestan menghadapi berbagai rintangan. Pesertanya juga emang kadang suka aneh-aneh dan emang lawak banget. Seru deh.

Quote:5. Acara Random

Spontan

Akhirnya Datang Juga

Mbahnya Vine, American Funniest Home Video

Extravaganza

Quote:Ada beberapa lagi sih sebenernya kayak animasi dari yang terkenal sampe yang kurang terkenal atau acara anak-anak yang random banget. Banyak lagi deh. Gak akan ada habisnya dibahas. Ada lagi keseruan di TV yang dulu ada dan sekarang gak ada lagi? Coba share di comments!


Spoiler for Silahkan diingat pesannyaJika trit ini bermanfaat buat agan atau kaskuser lainnya, maka berbagilah.. share it gan!
Cukup dengan bantu rate excellent dan komen bermutu, mudahnya beramal kebaikan.

Quote:
Spoiler for Baca pelan2sumber thread :
Spoiler for bukti no repost


BANTU RATE PLUS KOMEN = BERBAGI DENGAN SESAMA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c9f75e9252332f1b8b4630

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger