Home » » Kata-Kata yang Selalu Keluar Kalau Lo Diajak Naik Bus Malam

Kata-Kata yang Selalu Keluar Kalau Lo Diajak Naik Bus Malam





Bikin Thread Lagi Ya Gan

Selamat Datang di Thread ane
ane dapet ide nih thread gara2 emak ane ngedumel mulu kalo ane ajak naik bus malam tapi yah doi ikut2 aja toh kalo ke kampung ane mesti naik bus
Sekali2 nya naik pesawat, ujung2nya pasti naik bus, mending sekalian naik bus aja dah


Okeh langsung aja yah kita ke TKP

gue dah bingung mau ngomong apa di Intro nya




Pembukaan Dulu Biar Tambah Ganteng
Quote:Spoiler for IlustrasiAne dah bisa baca pikiran ente semua, kalo ente diajak naik bus pasti ngomong nya anu lah, itu lah
Nah kali ini ane mau bahas yang itu aja yah gan
Semoga dengan ada nya Thread ini bisa menghibur agan


"Thread Ini Di Buat Bukan Untuk Menjelekan Seseorang Atau Lainnya"


Oke dah kalo bijigitu langsung ke TKP aja gan




Kata2 Yang Selalu Keluar Kalo Ente Diajak Naik Bus

Quote:Quote:1. "Pasti Toilet nya Bau "Spoiler for IlustrasiSiapa yang kalo diajak naik bus selalu ngomong gitu ? sama gan ane juga dulu gitu emak ane juga gitu
Tapi semua terpatahkan ketika gue naik Salah Satu PO Terkenal Di Indonesia,

Waktu itu ane naik Rosalia Indah. Pas nyoba toiletnya.. behh bersih banget, toilet ama rumah ane bagusan toilet nya gan
Saking terpesona ama toilet nya, gue sempet kekunci broo di toilet nya udah pernah gue share di kaskus coba cek di sini gan

Nah sebenernya, Kita juga ga bisa menyamaratakan kalo PO bus yang ini toilet nya bersih, yang situ engga
Contoh, : Kita ga bisa beranggapan kalo PO. A ini semua bus toilet nya bersih. Karena kebersihan toilet dan fasilitas itu tergantung crew tersebut. Kalo crew nya rajin, toilet nya ga bau

Waktu itu ane sempet naik Po Rosalia Indah lagi cuman beda bus yah mengecewakan sih, toilet nya ga pesing cuman udah banyak yg kelupas Jadi kesimpulan nya ? Jangan Beranggapan Semua Toilet Bus itu Bau



Quote:Quote:2. "Supir nya Ugal Ugalan "Spoiler for Ilustrasi
Ane Bingung Mau Pasang Foto Mana Gan
Nah pasti kalo kalian di ajak mudik naik bus, selalu ada kebimbangan hati yang menyerang ente ente semua. emak ane juga sering bijigitu gan, apalagi kalo jalur nya pegunungan terus ngebut lagi, selalu ketakutan, kalo ane sih malah seneng

Nah sekarang ane tanya, menurut kalian, ugal2an itu kayak apa ?

"Nyetir nya kayak orang kesurupan gan "
hemmm bisa jadi apalagi ?

"Walau di depan ada motor, tetep nyalip sampai motor nya minggir ke sawah "
Ini sering

"Supir nya ga pernah ngerem gan sekali ngerem, langsung mendadak
"

Ah masa sih ?

Okeh okeh mungkin itu Arti "ugal2an" menurut ente
Tapi bukan nya ini dilakukan untuk cepat sampai tujuan ? eitss supir ini bukan ugal2an cuman ngebut sampe batas maksimal beda nya apa tong ? yah jelas beda lah kalo ugal2an itu ngebut cuman tanpa perhitungan sama sekali.

Nah kalo bus malam itu ngebut nya pake perhitungan gan sama dia mikirin biar bisa bawa nyawa dengan selamat, percaya ama ane, ente kalo ke pantura, ente ikut aja dah konvoi ama bus, dijamin enak banget, tinggal ikutin doi goyang kanan kiri dah, ikutin doi main sein dijamin enak

Namanya juga Bus Malam = Bus Yang Beroperasi Pada Malam Hari
Jadi dituntut harus nyampe sebelum matahari terbit


NB : Mungkin disini banyak yang kontra kan ? gpp, kasih aja alasan ente kontra nya jangan pake kata2 kotor biar semua enak




Quote:Quote:3. "Bus Nya Jorok "Spoiler for PicSetelah liat pic diatas, masih berani bilang bus nya jorok ?

Sebelum lebih jauh, ente pas naik bus dapet nya jorok naik bus kelas apa ? kalo ente naik kelas *maaf ekonomi dan kebetulan waktu itu pas hari lebaran dimaklumi saja gan
Ente naik bus pas lebaran itu sama aja Beli Kucing Dalam Karung.
Kok Bisa Gan ?

Yoihh gan , karena kita gatau pas hari H kita dapet bus bijimane bisa aja dapet bis bantuan tapi ada beberapa bis yang nyewa bus pariwisata buat bis bantuan yang bilamana bus tersebut lebih bagus dari bus reguler

Kenapa ane bisa bilang begitu ? Karena ane dah ngerasainnya gan
Mestinya bus nya biasa aja eh dapet bus bagus
Tapi kalo ga hoki ente bisa dapet bus yg malah lebih jelek Nah ini juga ane pernah ngalaminnya

Yang penting kalo mau dapet bus bagus, liat dulu track recordnya (halah ) misalnya, ente mau kemana ?"Ke Semarang gan "
Nah kalo bijigitu, ente cari PO yang terkenal yang tujuan ke semarang Karena yang terkenal dah pasti bagus2 bus nya

Itu opini ane loh



Quote:Quote:4. "Ga Mau Ah, Nanti Kena Macet "Spoiler for IlustrasiIni komen sering ane liat kalo ane bikin thread bus, Contoh nya gini,
"Ane sih naik pesawat gan, Daripada naik bus, macet "

atau engga,

"Naik kereta aja gan, ga bakal kena macet"

Emak2 Jenggotan juga tau gan
Ente mau ga macet tapi naik bus, mending naik kereta atau pesawat aja gan
Ente tau kan kondisi pantura ? Kalo ga macet yah bolong eh banjir deh
Makanya, berpikirlah secara terbuka, bahwa yg bikin macet itu jalanannya bukan bus nya

*apasih



Quote:Quote:5. "Fasilitasnya Kurang Lengkap Gan "Spoiler for IlustrasiSiapa bilang kurang lengkap ? mau fasilitas apa gan ?
Dari Wifi, TV LCD, Toilet, Service Makan, Kopi Gratis, Sampai Bantal dan Selimut ada gan

Banyak kan gan ? ente masih bilang kurang mah kebangetan banget gan

"Tapi kok waktu itu ane naik bus kok fasilitas nya ga selengkap itu ? "
Ente naik bus apa dulu gan ?

Kalo fasilitas tadi bisa didapetin dari kelas excutive sampe Super Executive

"TS Sompret Golok mana Golok "

Yowes di lanjut lagi yah gan



Quote:Quote:6. Banyak Pengamen, Nanti di Palakin Spoiler for ilustrasi
Tenang aja gan udah banyak PO Bus yang ga bolehin pengamen masuk ke bus tapi ga semuanya yah selama ane naik bus sih udah ga ada pengamen gan


Tapi pedangang asongan nya banyak

"Takut di palakin ama pengamen nya "
Kalo di palakin tinggal teriak aja minta tolong, nanti gebukin rame2 tuh pengamennya


Kalo dah begini kemungkinan ada 2 gan,
1. Pengamen nya minta maaf
2. Pengamen nya ajak temen temen nya terus tawuran dah

Pengamen kan sama2 cari nafkah cuman dengan cara yang salah, kalo doi masuk terus ngamen ga maksa sih gamasalah gan kalo misalnya doi maksa, tampolin aja gan, muak ane ama pengamen kayak gitu. atau engga ente lapor ke PO Bus tersebut supaya pengamen ga masuk lagi ke Bus yang bersangkutan

Sorry bahasa nya belibet




Terus Caranya Biar Bisa Naik Bus Bagus Gimana ?
Quote:Spoiler for IlustrasiPasti kalian bertanya2, kok ada komunitas penyuka bus yah ? padahal mah kenyataan nya yang ente liat bus nya jelek2
Yupp karena mereka bisa melihat sisi positif yang bisa didapet dari naik bus.

Kalo mau naik bus bagus gampang kan,
nih ente tinggal Tentukan tujuan terus Pilih Bus Apa sama Pilih Kelas Bus nya
Kalo kelas bus nya executive udah pasti bagus

yang penting pinter2 aja

"Oh Yah, Perkataan diatas ga berlaku bagi penyuka bus yah
Kalo penyuka bus mah, manut2 aja yg penting BDB "


Bonus Nih
Spoiler for Nganu

ada tambahan dari kaskuser

Quote:Original Posted By betamario â–º
kalo mau lebih manteb,,pake Nu3 yg signature class..foto interionnya kaya yg udah di masukin TS...

kalo mau yg lega,,pake Mulyo Indah yg exe...kaki ente ga bakal nyentuh ke lantai bis...

leg rest nya panjaaaaaaaang beneeerr...

Quote:Original Posted By betamario â–º
ane tmbahin buat nomor 1 gan...

kalo soal toilet,,ga semua PO toiletnya kecil (Uk. 1x1m)...yg gede juga ada...contohnya punya PO. Santoso...itu gede banget toiletnya..malah ente bisa slonjoran...




Makasih Banyak yang Udah baca Therad ane sampai Habis


Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua

Jangan Lupa Rate 5 nya





Quote: Thread Ini Di Dukung Oleh
Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d8b2aed675d45b3f8b4875

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger