Home » » Bedanya Ambulans di Mata Orang Jerman dan Indonesia

Bedanya Ambulans di Mata Orang Jerman dan Indonesia

NIH BEDANYA KITA SAMA ORANG EROPA!!!

Yang ini ane rekam pas di pancoran!! Parah ini BUS!! Liad BUS ijo itu gan



Monggo komengnya lewat dlo.... sumber ada di link youtubenya gan.. ane dapet dari sono

GIMANA GAN MASIH GA MALU SAMA KELAKUAN KITA??? MOBIL AMBULANS KOK DIPEPET! DIHALANGI!!


Yang berkenan mohon rate & comment!


Yang ga komen & rate itunya bocor!
order="0" alt="" title="Berduka (S)"/>

Komen-komen bermutu (supir ambulance inside)
Spoiler for ClickQuote:Original Posted By yudidonoâ–º
saya sering bawa pasien pake ambulance, gak juga nyalain sirine kalo emang gak ada pasien,
dan TS bilang betul loh, bukan minggir malah halang2in terutama motor,,, kadang berpikir, ampun deh, gue bawa orang celaka, ente halang2in, mudah2an ente gak bakalan naik deh ke ambulance,,,
setelah beberapa tahun ane alami, ada beberapa kesimpulan yg saya ambil sendiri...
1. mereka belon pernah ngerasaain jadi pasien yang emergency, yang butuh pertolongan segera, karena menyangkut nyawa orang,,
2. mereka gak tau aturan lalu lintas, bahkan kalo ditanya menurut UU lalu lintas, urutan kendaraan yg mendaat prioritas aja gak tau, ente tau gak??? 90% jawab no1 pasti ambulance, padahal bukan, jawabannya no1 pemadam kebakaran, no 2 baru ambulance.
3. sim mereka ane yakin hasil nembak atau bahkan banyak yang belon punya sim, ahh ya sudah lah.
memang saya gak pungkiri ada beberapa ambulance yang nakal juga, dalam arti mereka nyalain sirine tanpa pasien, dan tidak berdasarkan perikemanusiaan, tapi berdasarkan keuangan.



Quote:Original Posted By just.alone. â–º
kita kudu kaji ulang kata 'indivdualis' yang seringkit bilang ke orang2 luar.. orang indonesia lebih egois gan.. liat ajah.. banyak akses pejalan kaki dipake motor. makanya sampe banyak palang yang menhalangi pengguna sepeda motor naik ke trotoar. akibatnya kita juga jadi nutup akses buat kursi oda. akses disabilitas di Indonesia juga belum banyak. kalo ga gitu malah ga ada trotoar. jalan dibangun buat yang beroda ajah.

kita pada suka buang sampah sembarangan. ga mikirin itu sampah bakal ganggu orang lain ga..
sama lah kasusnya kaya ambulan itu tadi... kurangnya kesadaran untuk kebaikan bersama.

nice thread
Quote:Original Posted By consultantmraja â–º
Kalo disini ambulance juga salah seh, suka sembarangan hidupin sirine, akhirnya org ga percaya, dan cuek aja. kalo ada hukum yang jelas dan tegas tentang penggunaan sirine, orang pasti akan respect. Orang Indonesia jago membuat hukum, tapi pelaksanaannya, kebanyakan toleransi n maen2. tapi tetap

Quote:Original Posted By yudidono â–º
saya sering bawa pasien pake ambulance, gak juga nyalain sirine kalo emang gak ada pasien,
dan TS bilang betul loh, bukan minggir malah halang2in terutama motor,,, kadang berpikir, ampun deh, gue bawa orang celaka, ente halang2in, mudah2an ente gak bakalan naik deh ke ambulance,,,
setelah beberapa tahun ane alami, ada beberapa kesimpulan yg saya ambil sendiri...
1. mereka belon pernah ngerasaain jadi pasien yang emergency, yang butuh pertolongan segera, karena menyangkut nyawa orang,,
2. mereka gak tau aturan lalu lintas, bahkan kalo ditanya menurut UU lalu lintas, urutan kendaraan yg mendaat prioritas aja gak tau, ente tau gak??? 90% jawab no1 pasti ambulance, padahal bukan, jawabannya no1 pemadam kebakaran, no 2 baru ambulance.
3. sim mereka ane yakin hasil nembak atau bahkan banyak yang belon punya sim, ahh ya sudah lah.
memang saya gak pungkiri ada beberapa ambulance yang nakal juga, dalam arti mereka nyalain sirine tanpa pasien, dan tidak berdasarkan perikemanusiaan, tapi berdasarkan keuangan.



Quote:Original Posted By just.alone. â–º
kita kudu kaji ulang kata 'indivdualis' yang seringkit bilang ke orang2 luar.. orang indonesia lebih egois gan.. liat ajah.. banyak akses pejalan kaki dipake motor. makanya sampe banyak palang yang menhalangi pengguna sepeda motor naik ke trotoar. akibatnya kita juga jadi nutup akses buat kursi oda. akses disabilitas di Indonesia juga belum banyak. kalo ga gitu malah ga ada trotoar. jalan dibangun buat yang beroda ajah.

kita pada suka buang sampah sembarangan. ga mikirin itu sampah bakal ganggu orang lain ga..
sama lah kasusnya kaya ambulan itu tadi... kurangnya kesadaran untuk kebaikan bersama.

nice thread

Quote:Original Posted By albrush13 â–º
iya gan ane juga sering liat reaksi mobil atau motor sekitar ketika ada ambulan itu beda banget sama yang di luar negeri . pas ambulan lewat itu semua kendaraan reaksinya sama aja engga ada yang minggir , padahal itu emergency
tapi giliran mobil pejabat atau orang penting lainnya malah pada minggir kampret
apalagi kalo mobil pemadam yang lewat baru tuh minggir semua
takut pada di tabrakin kali ya

Quote:Original Posted By mnshahensah â–º
Sering banget terjadi gan ambulans biasanya dicuekin aja. Mungkin karena menganggap petugas ambulans bandel.

Kalau pas naek motor dan ngeliat ada ambulans yang dicuekin gitu biasanya ane tanya aja tuh ambulans mau kemana. Habis itu bantu bukain jalan deh *tetap menjaga keselamatan ane ya gak rusuh kayak alay*, bantu arahin mobil yang menghalangi buat pindah jalur atau minggirlah. Ane cuma kepikiran kalau babe atau gw yang di dalam tuh ambulans dan banyak yang nyuekin kan bisa koit.

Di India sering kejadian gitu.

Give ambulance "Right of Way"

sent ya


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/517c8cad0a75b4536e000000

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)