Home » » 10 Alasan Kenapa Cewek Suka Dibonceng Naik Motor

10 Alasan Kenapa Cewek Suka Dibonceng Naik Motor


No Repost
Spoiler for cek
Quote:Quote:

Percaya nggak percaya bro-sis, kebutuhan kendaraan pribadi khususnya motor menjadi barang wajib bagi yang seneng bepergian, bisa untuk kebutuhan kerja atau jalan-jalan di dalam dan luar kota. Nggak heran kalau pengguna 'kuda besi' ini semakin menjamur seperti 'debu' di jalan raya.

Tapi meski pengguna motor semakin membludak, ternyata nggak mengurangi minat calon pengguna atau pecinta kendaraan bermotor di tanah air lho bro-sis. Bahkan nggak sedikit yang punya koleksi motor dimana di dalam satu rumah masing-masing orang 'harus' punya satu motor..

Wajar sih kalau masyarakat di Indonesia sangat bergantung dan seneng banget pelesiran naik motor. Apalagi, kendaraan yang punya julukan 'si raja jalanan' ini punya teknologi dan model yang nggak kalah keren dibandingkan mobil. Nggak cuma sampai situ, naik motor ternyata jadi pilihan paling asik apalagi pas bonceng cewek lho

Ada beberapa hal yang ternyata ya bro, cewek tuh seneng banget kalau dibonceng naik motor.
Quote:Quote:1. Momen Mogok

Cocok banget nih buat bro-bro sekalian yang lagi PDKT sama gebetan atau gadis incaran. Ternyata momen motor mogok ini bisa dimanfaatin biar hubungan makin deket lho bro, bisa ajakin ngemil atau dengerin curhat si cewek. Ini bakal jadi momen yang paling berkesan buat cewek apalagi kalau mogoknya setelah melewati acara seru yang bikin si cewek tertawa seharian.
Quote:Quote:2. Bisa Pakai Foto Pre-Wedding/>
Ini yang bikin cewek bakalan inget terus sama momen boncengan di motor. Kalau bro-bro suka banget naik motor, bikin aja konsep foto pre-wedding naik motor terus pajang di rumah, romantis lho bro.

Quote:Quote:3. Bentuknya Lucu

Cewek suka lho bro sama hal yang lucu atau unyu-unyu gitu. Bro-bro sekalian bisa pilih motor dengan model yang unik atau warna-warna yang cerah. Kalau mau sih pilih motor sesuai warna favorit pasangan..

Quote:Quote:4. Bisa Nyelip Kalau Buru-Buru

Kalau cewek bro-bro sekalian lagi buru-buru, pas banget nih si cewek diboncengin naik motor. Selain nggak ribet buat mempersiapkan kendaraan, pakai motor bisa nyelip-nyelip selama bro-bro hati-hati ya..

Quote:Quote:5. Meluk Dari Belakang

Nah kalau yang ini sih enak banget bro. Apalagi kalau bro-bro lewatin jalan-jalan yang sepi, sejuk dan punya pemandangan yang enak dilihat. Dijamin deh cewek nggak pengen buru-buru sampai ke tempat tujuan...

Quote:Quote:6. Momen Hujan

Boncengan pas malam mingguan terus turun hujan, itu momen yang pas banget bro bikin cewek seneng dibonceng. Soalnya disini bro-bro sekalian bisa manfaatin momen hujan bisa buat neduh atau ketawa-ketawa nggak jelas gara-gara kelamaan di jalan. Dijamin seru deh bro..

Quote:Quote:7. Bikin Birahi Cewek Naik

Coba bro-bro sekalian ajak ngebut pakai motor, terus sesekali melintas di tikungan-tikungan yang memang aman biar motor bisa cornering. Bisa juga gas penuh pas jalanan memang benar-benar kosong yang memang bro-bro sekalian sudah hafal area tersebut. Ngebut tapi penuh perhitungan bisa bikin bro-bro sekalian kelihatan seksi di depan cewek lho...
Quote:Quote:8. Hembusan Angin

Berhubung kondisi cuaca sedang panas-panasnya, bro-bro sekalian bisa ajak cewek gebetan/ pacar/ istri pelesiran naik motor sembari menikmati hembusan angin. Enak lho bro kalau menikmati udara segar di pagi hari atau sekedar keluar malam buat cari angin...
Quote:Quote:9. Parkir Murah

Untungnya naik motor kemana-mana bisa murah bro. Bensin nggak nguras kantong, dan biaya parkir berjam-jam pun lebih murah ketimbang naik mobil.
Quote:Quote:10. Bisa Lawan Arus

Wah kalau yang ini jangan ditiru ya bro. Kalau yang ini sih bisa bikin cewek yang dibonceng malah minta turun daripada membahayakan nyawa..

Kalau berkenan
tidak nerima
Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543e5038902cfe5b4d8b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)