Home » » Enaknya Pacaran Sama Anak Bekasi

Enaknya Pacaran Sama Anak Bekasi

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Quote:

Quote:Belakangan di social media lagi rame orang-orang ngatain Bekasi. Mereka beranggapan Bekasi itu jauh banget, sehingga kalau punya rumah, punya temen, atau sampe pacaran sama anak Bekasi sekalipun udah pasti bakal banyak problematikanya. Padahal kalau kamu pacaran sama anak Bekasi itu enak lho. Nih dia alasannya.

Quote:

Quote:Quote:
Lihat Pemandangan
Namanya pacaran udah pasti ada yang namanya kegiatan ngapel. Nah, saat kamu mau berkunjung ke rumah pacar kamu yang di Bekasi, maka kamu bakal merasa terberkati dengan pemandangan yang akan kamu temukan sepanjang jalan menuju rumah sang pacar seperti, ramainya kendaraan dan kemacetan jalan. Oiya, ini belum termasuk bonus kilauan matahari yang terus menemani setiap langkah mu menuju rumah si pacar. Nah kalau orang bule selalu merindungan summer, maka kamu bisa dengan bangga mendapatkan summer setiap waktu di Bekasi.

Quote:Quote:
Pacaran Lama
Selanjutnya yang bikin enak pacaran sama anak Bekasi adalah waktu pacaran kamu yang bisa berlangsung lama. Mau kamu yang ke Bekasi atau pacar kamu yang ke Jakarta, sudah bisa dipastikan sih pacaran kamu bakal berkualitas. Sayang banget kan udah cape-cape ke Bekasi atau ke Jakarta tapi cuma secelup dua celup, trus abis itu macet-macetan lagi di jalan. Mendingan manfaatin aja waktu pacaran yang lumayan langka tersebut dengan hal-hal yang positif.

Quote:Quote:
Deket Kalau Mau Kabur ke Bandung
Kalau kamu anggep dari Jakarta ke Bandung itu deket, cuma 2 jam. Berarti kalau dari Bekasi harusnya Bandung jadi lebih deket dong. Nah kalau suatu ketika kamu lagi berkunjung ke rumah pacar di Bekasi, dan ngerasa mataharinya lagi berkloning jadi 10, mendingan bawa kabur aja pacar kamu ke tempat yang lebih sejuk kayak Bandung.

Quote:Quote:
Punya Mimpi Baru
Dari kecil kan kita selalu diharapkan untuk punya mimpi atau impian, biar kita tau arah dan semangat menjalani hidup ini. Nah kalau selama ini kamu punya banyak mimpi yang belum terwujud, maka dengan pacaran sama anak Bekasi bakal ada satu mimpi baru yang tercipta seiring menguatnya jalaninan cinta kalian, yaitu "Kalau udah nikah gue boyong keluar Bekasi nih doi" atau "Kalau punya duit gak bakal mau beli rumah di Bekasi". Sungguh mimpi yang mulia.

Quote:Quote:
Banyak Belajar
Nah ini yang paling penting. Dengan pacaran sama anak Bekasi maka akan banyak pelajaran yang bisa kamu dapatkan.

Quote:Quote:
Menghargai Waktu
Ya, Bekasi emang jauh. Tapi bukan itu masalah satu-satunya, karena untuk menuju Bekasi kamu juga harus berhadapan dengan kemacetan. Dengan kata lain waktu kamu bakal banyak banget kebuang di jalan. Kamu pasti bakal mikir waktu tersebut sebenernya bisa kamu lakuin buat melakukan hal-hal yang positif lagi produktif

Quote:Quote:
Menganalisa
Masih berhubungan dengan jauh dan macetnya Bekasi, kamu juga bisa jadi orang yang pintar menganalisa. Nganalisa apa? Waktu tentunya. Misalnya kamu udah janji mau jemput pacar kamu jam 12 siang. Maka dengan kondisi jalan yang ada, kamu udah harus jalan jam 7 pagi mungkin. Ya kayak gitu-gitu deh.

Quote:Quote:
Gak Ada Kendaraan Irit Bahan Bakar

Dengan pacaran sama anak Bekasi kamu juga jadi tau bahwa embel-embel irit bahan bakar yang bersanding di setiap kendaraan itu omong kosong.

Quote:Quote:
Bensin Ternyata Mahal
Selanjutnya yang bisa kamu pelajari dengan pacaran sama anak Bekasi adalah soal bahan bakar. Kalau kamu pikir premium itu adalah bensin paling merakyat dan paling murah, maka seketika kamu pun akan sadar ketika pacar kamu adalah anak Bekasi.

Quote:Quote:
Neraka Beneran Ada
Kamu gak percaya dengan keberadaan Neraka? Pacaran dulu dong sama anak Bekasi, pasti kamu bakal ngeralat kepercayaan kamu akan tempat paling menyeramkan tersebut.

Spoiler for bukajangan lupa
Spoiler for bukajangan lupa juga
Spoiler for bukajangan kasih ane

Spoiler for SumberJAK.FM& images google

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543f406660e24b79268b457b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)