Home » » Sista Ini Punya Solusi Buat Agan yang Pusing Ceweknya Marah Melulu

Sista Ini Punya Solusi Buat Agan yang Pusing Ceweknya Marah Melulu



heiiii agan - agan ganteng dan sista sista cantikk.. kangen gak sama ane... udah lama ane gak bikin trit gegara abis kejar kupu-kupu sampe ke london hahaha udah ah bercandaan garingnya.. langsung ke trit yakk.. hmmm mau bahas apa sih kali ini cher?? okeyy.. uda pada hafal kan klo cewek itu suka marah suka ngambek suka ngomel sampe bibir manyun kaya bebek.. tapi pasti nggak jarang pula kan kalian nggak tau kenapa tuh cewek bs tiba2 monyong2 ky bebek dll.. Nahhh mungkin inilah beberapa alasannya.. buat agan mungkin bs bantu biar ceweknya nggak lagi ngomong "ah kamu memang gak peka " dan buat sista, cb baca bener gak kita sering marah mah sebenernya cuma gara2 begini cekidoottt

Quote:1. Kurang Perhatian / Cari Perhatian



[color=hotpinkDah ah pake contohnya ane aja ya biar gampang.. ane ni termasuk cewek yg suka manyun2 ngomel2 marah2 gak jelas tapi tau gak sih kadang ane marah itu ternyata cuma kurang perhatian atau cuma cari perhatiann hmmm susah emang dibedain antara kurang perhatian dan cari perhatian ya contoh nyatanya begini nih [/color]

ane: heiii syg.. jgn lupa makan siang ya
cowo: okey.. masih sibuk nih belom sempet makan siang
ane: ya << hei cowok ini bukan emo senyum ya tolong diinget2!! itu emo senyum gak rela dan senyum mendekati kemarahan tauk..

1 menit.... 10 menit.... 20 menit.... 30 menit... nda dibalas..

ane: ngapain aja? bbm an sm cewe lain ya? lagi godain pegawai ya? sibuk apaan gak bls" dll bla bla bla, kamu gak sayang aku lagi ya? km bosen sama aku ya gak bales2 bla bla bla bla.. ngomelnya panjang bgt sampe sepanjang lintasan maraton

in fact?? ane sebenarnya tau tuh dia memang sibuk lagi kerja, knp bs ane sampe marah dan ngomel?? cuma pengen diperhatiin, mau diingetin juga supaya gak lupa makan CHILDISH bgt? MEMANG tapi inilah CEWEK bisa segitunya marah karena cuma ingin diperhatiin

Quote:2. Cemburu / Takut Kehilangan Agan




mau percaya atau enggak, yang pasti cewek klo sudah cemburu atau minimal curiga sama agan pasti tingkat kemudahan marah atau ngambeknya menjadi 10x lipat dan anehnya tiap cowok cemburu itu adalah hal yg imut banget bagi cewek loh gan.. karena saat cowok cemburu cewek akan bener2 sadar klo cowoknya syang dan takut kehilangan dia.. tapi sungguh berbeda dengan posisi cewek yang lagi cemburu kan?? kiamat udah deket itu gan klo cewek cemburu.. marahnya bisa gak karu2an gini salah satu contoh nyata ane:

cowo: nanti aku mau nonton sama budi, jono, eko ya ynk..
cewe: o nonton apa? ada ceweknya gak?
cowo: 1 menit.. 10 menit.. 15 menit gak bales...
cewe: SAMA SIAPA? ADA CEWEKNYA YA? nanti tiba2 ada cewek ikutan nonton, minta nebeng kamu, minta jemput, minta antar.. BENERAN gak ada ceweknya??? bla bla bla bla
cowo: beneran lah namanya aja budi jono eko, mana ada ceweknya
cewe: ywd nanti fotoin ya
cowo: mau nonton aja sgininya (dlm hati)

dan kebalikannya:

cewe: ynk temen aku pesen catering 115 biji trus katanya mau mampir kerumah..
cowo: cowok apa cewek??
cewe: cowok ynk temen aku dari dulu jaman kuda makan besi..
cowo: mau ngapain emang kerumahmu?? nanti km macem2 lg..
cewe: aaaaaa km jeles yaaaaa seneng deh klo km jeles, pasti muka km imut bgt bibirnya unyu2..
cowo: ngelus dada

wkwwkwkwk.. cemburu memang tanda sayang, tapi ane akuin klo cewek cemburu tuh nyebelin banget kan? tapi balik lagi gan, smua itu karena cewek sayang sm agan, klo nggak sayang kan sebodo.. bodo amat agan mau pergi sama siapa


Quote:3. Kangen



lhoooo kangen kok marah2??? itulah kenapa cewek adalah makhluk yang aneh.. coba deh klo agan pacaran sekota trus seminggu aja nggak ketemu lihatlah pasti cewek agan bakal gampang banget marah atau ngambek ya kan.. sedikit2 curiga ini itu kecuali LDR loh yahhhh.. tapi tapi meskipun LDR klo uda namanya kangen bawaannya malah ke marah mulu gan, kenapa??? cm pengen org yg dikangenin sering2 bilang atau nunjukin klo dia juga kangen... contoh nih:

cowo: ynk aku mau pergi ke surabaya sm temen2..
cewe: ngapain sih ke sby..
cowo: ya main aja ynk sekali2 sm temen..
cewe: nanti km pasti mau dugem, nanti plgnya nyobain pijet++ nanti km dikenal2 in temen cewe temenmu bla bla bla bla bla (haissshhh pikiran cewek segininya tau gan ) padahal mungkin cowoknya pun gak pernah kepikiran bakal kaya gt
cowo: nggak bakal nakal..
cewe: udah nggak usa pergi sm temenmu, tp pergi aja kerumahku
cowo: OMG iya iya

hahahahah.. tuh kan cewek emang lebay gan.. ngomongnya bisa ngalor ngidul kesana kemari padahal intinya klo dibilang sejujurnya cuma "aku kangen, kerumahku dong aq pgn sm km.." tapi sekali lagi cewe slalu ungkapin kangen malah dengan cara marah bukannya lgs ngomong


Quote:4. PMS



pasti udah nggak asing lagi ditelinga agan klo cewek lg PMS pasti suka ngambek gak jelas, pesan ane jangan sekali2 cari gara2 deh gan klo cewek agan lagi PMS.. bisa lebih serem daripada nenek lampir nanti posisi agan nggak ngapa2 in aja bisa kena marah dengan seribu alasan, gmn klo posisi agan memang sedang mencari gara - gara b
i contohnya marah ga jelas gr2 PMS:

cewe: telp cowo dan tut tut tut tut.. nomor yang anda hubungi sedang diluar jangkauan.. lanjut bbm: uda plg kerja? knp hp mati? km ganti simcard no lain ya? lagi tlp cewe lain ya? bla bla bla.. (padahal aslinya memang operator yg dipake lg sering2 nya trouble nggak jelas dan cewe sbenernya tau ini yg penting marah dulu.. )

entah kenapa ane sebagai cewek juga nggak tau kena disaat PMS emosi jadi berlipat ganda pasti ada aja alasan untuk ngambek..

Quote:5. Selalu Ingin Disayang


cewe: i love u sayang jangan lupa mam ya.. bole kerja tapi tetep hrs makan siang.. jgn minum2 es dulu kan lagi batuk
cowo: iya ynk nggak minumk es kok..

i menit.. 5 menit.. 20 menit..

cewe: udah gt aja? org bilang i love you nggak di balas i love you too.. ynk uda gak sayang aku ya bla bla bla bla
cowo: OMG (elus dada) kelewatan baca ynk maaf.. ya sayang lah..
cewe: ya gt dong drtd kek jd aku nggak marah2
cowo: hhuuuufffttt~

wkwkwkkww see? cuma gara2 kelewatan blg i love you too juga bs bgt bikin cewek marah atau ngambek loh gan.. jadi ati2 ya bales bbm atau sms pacar.. i love you too nya jgn lupa

akhir kata
Quote:
Berbahagialah
Jika masih ada yang cerewet
Jika masih ada yang marah-marah
Jika masih ada yang nuntut
Jika masih ada yang minta ini itu
Karna itulah cara mengungkapkan sayang pada mu
Tapi ketika Dia mulai diam disinilah Dia membiasakan diri tanpa mu..


lepas dari seberapa menyebalkannya cewe.. seberapa cerewetnya cewe.. ingat dibalik itu semua, dia seperti itu karena dia sayang dengan agan
untuk sista tolong bantu ane tambahin alasan kenapa kita kadang suka marah dong.. untuk agan, semoga sedikit memberikan pencerahan kenapa cewek suka amat marah - marah dan ngambek gak jelas + cerewet


Bonus lagu buat agan dan sista



boleh bagi gan jika berkenan..
atau boleh bantu ane untuk menghargai TS



kaskuser yg menderita:
Quote:Original Posted By likeanidiot â–º
Kamu mau apa? | Terserah! | Sekarang? | Iya! | Gimana bisa aku kasih sekarang kalau aku gak tau? | Kamu jadi cowok yang peka dong !
#Kemudian wakadobret

Quote:Original Posted By cungdutzz â–º
waaaahhh, bener banget ane sering banget tuh di omongin gt.. hwaaa..

tiap bles sms bbm ato angkat telp agak lama aja udah nyerocos ga sayang, lg bbman sama cewek lain udah ga perhatian ya, udah berubah km sekarang..
duh gusti kulo nyuwun tulung.. Quote:Original Posted By Ryolazlo â–º
cewe ane kalo marah pasti gara" kangen
pernah bawain bunga ke rumahnya pake surprise eh malah nangis
serba salah

Quote:Original Posted By .ozz. â–º
That's a true fact sist
Ane mah paling gk kuat kalo udh ngadepin cewe lg marah" gk jelas
Apalagi keluar kata" mutiara 'terserah,gpp' duh itu kata" jebakan paling ane benci
Itu bener tuh kalo ane jealous sama cewe ane eh malah dikatain lucu gemesin bla.....bla...bla
Tp kalo doi yg jealous nah itu bakalan lama urusannya, wanita memang begitu
Quote:Original Posted By tjahuuilang â–º
beneeeer banget tuu, tapi kadang cwo binggung si ngadepinnya
serba salaah, apapun ujungnya tetep salaah

Quote:Original Posted By ryuhen â–º
haduh.. nie sih pas bgt... gak ada angin gak ada apa..
tiba tiba marah...
padahal awanya normal normal saja...

bikin pusing dah..
kalo doi pas lagy kangen aja..
kalo gak d ajak ketemuan bs ngambek..
eh.. giliran kita yg ngom kangen.. balesanya.. terus... haduh... Quote:Original Posted By sinistersix â–º
cwe ane klo PMS galak kayak singa
agan ini sedang mencari pasangan yg cerewet.. minat? langsung PM ybs ya sist :
Quote:Original Posted By PASUKANISO â–º
kalo gak punya cewek gimana

lanjutan derita lelaki di post #1 ya gan sist.. hhe..
klik dimari untuk membaca penderitaan cowok

Sumber:Spoiler for cherrylie
Cherrylie STK #90

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543b92220f8b4680428b456a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger