Home » » Kelakuan Konyol yang Sering Lo Tiru Gara-Gara Nonton TV

Kelakuan Konyol yang Sering Lo Tiru Gara-Gara Nonton TV

Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

Quote:Quote:meniru gerakan jackie chan



Quote:setelah ane nonton jackie chan, yg jurus mabuk entu, ane praktekin sambil nendang-nendang pohon pisang, trus dalem pikiran ane "sekerang gue udah punya ilmu kungfu jackie chan, entar kalo berantem sama dia, gue gampar muka dia pake jurus ular mabuk". eh, pas berantem beneran ma temen ane, ane nggak pake jurus mabuk.. wkwkwk

Quote:Quote:transfer energi



Quote:pas temen2 ane maen sepak bola, ane cuma nongkrong di pinggir, cz lagi minum m*rimas eh tiba2 temen ane dateng, gue tanya "kenapa bro?" doi jawab "capek broo..", trus langsung gue keinget sama film angling darma, trus gue ngomong, "sini bro gue transfer energi kek film ntuh", doi jawab "okee".. trus gue bergaya lagaknya angling darma, gue tempelin kedua telapak tangan gue ke punggung doi, gue ngeden2.. eh, kata doi, nggak ada reaksi apa2.. wkwkwkwk

Quote:Quote:ilmu totok



Quote:masih gara2 film angling darma, waktu entu ane lihat pemeran cewe yg antagonis, (kalo nggak salah sih ) keluarin jurus nusuk2 dada sama punggung pake jari, katanya sih entu ilmu totok, trus ane coba pas maen perang2'an sama temen ane, ane tusuk2 dadanya pake jari (eitss.. temen cowo ya bro, ) trus doi bilang ngapain loh, gue jawab "entu ilmu totok", trus doi pura2 nggak bisa gerak gitu,. cz doi juga sering nonton angling darma.. wakwakwak.. gendeng banget

Quote:Quote:di tonjok keluar air



Quote:ni gara2 film roger danuarta, si pemain film laga entuh, nah kan ada adegan kalo yg di tonjok pasti keluar air dari mulutnya, ane praktekin sama temen2 ane,. ane minum air, tapi nggak ane telen dulu, ane tahan air entu di mulut setelah entu, temen ane nonjok perut atau muka ane, trus ane keluarin tuh air.. wakwakwakk... gaje banget dah..

Quote:Quote:overdosis



Quote:entah, dulu ane nonton film ape, yg jelas. ane beli minum yg berbuih trus ane, tidur di lapangan rumah, sambil kejang2, niru orang2 overdosis di tivi.. hahah

Quote:Quote:tendangan maut



Quote:gara2 film tsubasa, ane jad kaya orang gila, pertama ane lihat ada orang di film entu teriak "tendangan macan" sambil nendang bola, eh,, bola entu sampe tembus gawang.. trus ane tiru sama temen2 ane, teriak tendangan macan, tendangan bulan sabit, tendangan monster, eh nggak gol2 gan, trus parahnya ane juga ludahin bola entu, biar jadi jimat pikir ane.. hahah

Quote:Quote:pemburu hantu



Quote:gara-gara nonton film pemburu hantu di lativi, yang waktu entu lagi booming, katanya sih bisa nangkep setan, nah, entuk ane praktekin di rumah, ane ngambil botol sirup A*C punya emak ane, trus ane ikutin gerakan2 di film pemberu hantu ntuh, ane juga sama temen ane, trus doi gambar2 di kertas matanya di tutup pake kain,. dan hasilnya ane sama temen ane malah kaya orang gila, yg kesurupan.. hahahah

Quote:perlu ane beritahu kepada temen2 kaskus, dulu emang lagi trend juga acara laga smacdown. nah dulu ane juga sempet ikut, tapi ane nggak sampe banting2, ane sama temen2 ane cuma dorong2'an, trus beberapa hari kemudian kakak kelas ane kecelakaan tangannya patah gara2 smackdown, sejak saat itu ane sama temen2 ane nggak di bolehin maen smackdown,.

so, walau dulu kami masih kecil, tapi kami juga sadar akan bahaya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544214591cbfaab07c8b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger