Home » » Kumpulan Aturan Tidak Tertulis Soal Pertemanan di Indonesia

Kumpulan Aturan Tidak Tertulis Soal Pertemanan di Indonesia

Akhirnya setelah menemukan wi fi gratis, ane bisa nge-post thread ini (gak modal banget). Dan ini post ane ke 1.200 (Alay banget ya)

Thread ini udah lama banget bersemanyam dilepi ane, udah usang, berdebu, malah sebagian tulisan tidak terbaca, jadi maaf kalo rada-rada basi.

Oke, langsung aja, sadar atau tidak sebenarnya ada aturan-aturan yang tidak tertulis dalam berteman di tanah lahir kita ini, Indonesia. Kenapa Indonesia? Karena, ane manusia Indonesia, ane cinta Indonesia, dan ane belum pernah keluar negeri, jadi gak tau aturan-aturan disana.
Oke langsung aja (udah dua kali ane nulis ini), yaudah langsung saja:
Spoiler for SatuPacar Teman Selalu Cantik.

Ini aturan yang wajib kamu taati sebagai teman, seburuk apapun pacar teman kamu, sehancur apapun pacar temanmu, jika dia nanya “bro, pacar gue cakep gak?” katakan “wuih, cuakep buanget, bencana eh, beruntung banget ente punya pacar gitu!!” Setelah itu ente pamit ke toilet, muntahlah disana, dan berwudhu, karena kamu telah berbohong!!!

Spoiler for duaMantan Teman = Haram Dipacarin

Yup, ini sadis banget judulnya, maksudnya gini, ketika teman kamu putus dengan pacarnya yang secara otomatis itu menjadi mantannya, kamu sebagai teman yang baik, sangat amat diharamkan untuk dekat dengan sang mantan, apalagi kamu jadian dengan dia. Bisa dibayangi gimana hancurnya hati temanmu jika dia melihat kamu jambak-jambakkan rambut dengan mantan pacarnya disepan dia, pedih gan, perih banget! (sori, kebawa emosi). Sahabat yang baik adalah dia yang rela hatinya sakit daripada hati temannya hancur (tsaaah...). Ingat, secakep-cakepnya mantan pacar temanmu, sesemok-semoknya mantan pacar temanmu, senafsu-nafsuinnya mantan pacar temanmu, ingat dia itu bekas pacar teman kamu, seken bro, barang bekas, ihhh... dan harga dirimu menjadi turun. Yeaaahhh...
(Itu penampakkannya kenapa gitu ya? gak apa deh, TS bebas, makanya buat trit)

Spoiler for tigaSiapa Cepat Dia Dapat

Dalam hal gebet-menggebet (bener gak bahasanya?) ada aturan yang jelas tapi tidak tertulis, jika teman kita telah mengatakan “bro, cewek yang lagi makan beling itu gebetan gue, cakep ya?” dan sekali lagi jawab dengan “cakep banget bro!” dan fix, cewek itu haram untuk kamu sukai maupun deketin walaupun kamu udah suka dari lahir dengan cewek itu (makanya kalo suka setidaknya katakan dengan teman dulu sebelum kecewek, biar gak keduluan).
Tip dari ane, setiap ketemu cewek cakep langsung katakan keteman, “itu gebetan gue bro!”, setidaknya sicewek udah aman dari teman kita. Huahaha....

Spoiler for empatSelalu Ngedukung Apapun yang Dilakukan Teman.

Jika kamu adalah teman yang baik, selalulah mendukung apapun yang dia cita-citakan si teman, misalnya “bro, gue mau jadi artis, bisa gak ya?” katakan “bisa dong, muka kamu kan unik (ingat! Walaupun mukanya berantakan, katakan dengan ejekan terselubung “Unik”).
Atau jika dia baru putus, maka kamu harus selalu memberi semangat, “masih banyak cewek diluar sana yang lebih cakep dari Sunarti, Sunarti mah jelek, banyak kutil dipunggungnya!”.
Tapi, jika teman kamu ingin sesuatu yang bersifat negatif, sebisa mungkin ngelarang dia dengan cara yang halus, misalnya teman kamu bilang “bro, akika, eh gue kayaknya mau operasi ganti kelamin deh, cucok?” ingat, usahakan melarang dengan halus “ih, jijay markijay, eh, najis amat lu, jangan dong, ntar titit kamu gimana?, dia sama siapa? Bakal sendiri dong dia!”. Intinya laranglah dengan halus dan tidak membuat dia tersinggung.

Spoiler for limaSaudara Teman

Jika, teman kamu mempunyai adik atau kakak atau sepupu atau nenek yang cakep, jangan pernah dijadiin gebetan. Kenapa? Karena gak bakalan disetujui sama si teman, kan udah tau kalo kamu bejatnya gimana, sempak gak pernah ganti, siapa juga yang rela neneknya jadian sama manusia seperti itu??

sekian dulu trit ane, jika ada tambahan dari kaskuser dimonggokan, terserah agan mau ngasih atau karena GANTENG BUKAN DILIHAT DARI BANYAKKYA CENDOL (apaan sih) sampai jumpa di post ke 1.400 (tetep alay).
Oya, ane lebih menghargai SR (setidaknya mereka tidak gila pangkat) daripada Jungker (dasar penjilat)

kenapa penampakkanya kucing? TS mah bebas!!

Sumber Gambar: Google

Spoiler for Thread (gak mutu) ane yang lain
TS nya Ganteng

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ac2aec38cb17452c8b457a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)