Home » » Pengalaman KASKUSer Selama Menjaga Warung

Pengalaman KASKUSer Selama Menjaga Warung

WELCOME TO MY THREAD



Jangan Lupa BuatSpoiler for Buka !Dan kalo berkenan kasih aneSpoiler for Buka !Ane sangat menolak buat dikasihSpoiler for Buka Penting !



Quote:Original Posted By Pendahuluan â–º
Ini bukan warung ane pribadi, tapi ini punya Abah sama Emak ane buat sampingan dan lebih tepatnya warung Sembako gan, kalo Abah sama Emak kerja ane yg jaga ini warung gan atau istilah jawanya "ngedoli" atau melayani pembeli, dan secara gak langsung ane yg punya ni warung juga dong
Ane udah ngalamin senang dan sedihnya jaga warung, tapi berhubung sedikit Senangnya, makanya ane share yg Susahnya aja

Sedikit penampakan warung sembako ane
Spoiler for Warung TS
Spoiler for Warung TS
Spoiler for Warung TS

Langsung aja tanpa basa basi cekidot

Spoiler for Susah yg Pertamax

1.Ada pembeli saat sedang tidur pulas
Ini sering ane alamin gan, kalo Abah ane tidur ane juga pas lagi tidur cz capek, mau gakmau ane yg ngelayananin itu pembeli gan, cz ane tau Abah ane lebih capek dari ane
Kronologisnya, pas siang2 tidur pulas, mimpi indah sama Sora Aoi baru mau foreplay tiba2 dalam mimpi terdengar suara "tumbas..tumbas..tumbas" (beli..beli..beli) ane kaget trus bangun, begitu liat warung tau2 ada pembeli, dalam hati "ah ganggu tidur aje nih pembeli" tapi mau gakmau ane harus beri pelayanan terbaik buat pembeli gan, dan pasti kalo abis ngelayanin pembeli ane jadi kagak bisa tidur lagi

Spoiler for Susah yg Keduax

2.Ada pembeli yg beli es marim*s, es sis*i, tea j*s, dll
Entah kenapa ane kalo ada anak2 yg beli minta di bikinin es ginian ane rasanya susah gan, ribet gan, harus bolak balik dari warung ambil es batu, plastik, sedotan, airnya juga ke dapur dulu. Apalagi pas capek atau bangun tidur, rasanya males banget gan.

Tapi kalo yg beli anak2 SMA cewek abis eskul Basket, Paskib, Karate atau Pramuka cantik dan unyu pasti ane bikinin gan gakpeduli ama ngantuk2 juga gakpapa
Kalo yg beli anak2 ama ibunya ane bikinin gan, cz takut
tapi kalo anaknya doang yg beli, ane punya trik buat menghindari anak yg mau beli es tapi masih dapet untung dikit gan
gini caranyah:
A:ane
Pembeli

P: maass tumbas es marim*s setunggal
A: weh banyune entek ik dek, es batune podo ae urung di gawe ki, pye jal ? Tuku marim*se ae yo ngko ng omah kon gawekno ibuk marim*se
P: yowes mas marim*s gakusah di gawe setunggal (it's work gan )

Translate:
P: maass beli es marim*s satu
A: weh airnya habis nih dek, es batunya juga belum dibikin nih, gmana ? Tuku marim*se ae ya nanti di rumah suruh buatin ibu marim*snya
P: yaudah mas marim*s gakusah di bikin satu


Spoiler for Susah yg Ketigax

3.Belanjaan jatuh karena kecerobohan pembeli dan minta ganti
Ini yg bikin warung ane merugi gan kadang2 juga bikin emosi juga, biasanya yg kaya gini pelakunya anak2 kadang juga ibu2 juga
gara2nya:
1. Belanjaan dibawa lari trus kesandung. Yaiyalah dek makanya kalo bawa makanya hati2, jangan cepet2 pengen maen knapa
kalo udah jatuh pasti bilang ke ane gini gan:
P: mas gulanya jatuh, ganti ya mas, aku takut dimarahi ibuku
A: yaudah sini tak ganti, tapi jangan lari lagi biar gak jatuh kasian gulanya ntar (senyum palsu) haha

2. Barang2 semacem beras, gula. minyak yg udah tau berat ditaruh di stang sepeda
Ini walaupun plastik udah di dobel pasti jebol lah dek, udah tau berat eh masih aja ditaruh di stang sepeda
ujung2nya minta ganti juga,
dikira ini warung bapak moyangnya kali ya.
Tapi Emak ane pesen, kalo masih tetangga di ganti aja, kalo orang jauh minta ganti separuhnya aja. Sungguh mulia hati Emak ane gan

Spoiler for Susah yg Terakhir

4.Pembeli yg sering Ngutang
Ini yg sebenernya ane gedeg banget gan, mintanya banyak banget trus ujung2nya bilang "mas di catet dulu ya" yaudah deh ane tulis di catetan, sekali, duakali gakpapa lah gan, tapi ini berkali2, udah gitu beli di warung lainnya bayar dan di depan mata kepala ane ama Emak ane gan
tapi emak ane gak tegaan, jadinya dibiarin
udah gitu kalo di tanya kapan bayar utangnya nangis, bilang nanti dibayar
emang beli kebutuhan warung pakek daun buk? Seenaknya aja ngutang mulu, bolehlah ngutang tapi tau diri dong


Ane kasih penampakan buku hutangnya gan
Spoiler for Catatan Utang Seorang Tetangga

Spoiler for Catatan Utang Seorang Tetangga

Spoiler for SumberSumbernya dari TS sendiri gan

Sekian dari ane, mohon maaf jika ada kekeliruan dalam Thread ane. Kritik dan Saran dari agan dan aganwati ane butuhkan buat kedepannya nanti

Quote:Original Posted By Kalo berkenan boleh kasih ane â–º



Quote:Original Posted By Jangan kasih ane â–º


Sekian dari ane, maaf thread ane acakadul, bikin lewat hape Thanks Kaskus

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542baed8902cfe134c8b4576

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)