Home » » Perbedaan Demo di Hongkong dan Indonesia

Perbedaan Demo di Hongkong dan Indonesia





Inilah Perbedaan Demo di Hongkong dengan Demo di Indonesia!

Maaf kalau ada beberapa mirip thread orang, ane lupa cek

Quote:Spoiler for HongkongMengerjakan PR ketika demo

Ane salut sama Hongkong gan... gmn ngak, walaupun mereka sedang demo tapi mereka tidak melalaikan tugasnya sebagai seorang pelajar

Spoiler for IndonesiaMenjahit mulut ketika demo

Boro-boro ngerjain PR, mereka malah jahit mulut ane yakin mereka juga uda kgk mikir tentang kuliah atau skripsi mereka lagi.

Quote:Spoiler for HongkongMinta maaf karena menutup akses

Salut banget ane sama mereka, walaupun mereka demo mereka tidak anarkis, bahkan meminta maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan


Spoiler for IndonesiaMenghancurkan Pagar

Boro-boro minta maaf, mereka malah menghancurkan pagar, bahkan kalau ada kendaraan motor lewat, si pengendara motor bisa-bisa diamuk massaprihatin gan


Quote:Spoiler for HongkongMenggunakan Payung untuk melindungi diri

Mereka tidak anarkis, mereka tidak melawan aparat kepolisian, mereka hanya melindungi diri mereka dengan payung.


Spoiler for IndonesiaMenyerang Aparat Polisi

Bertahan??MUKE GILE! Bisa nyearang ngapain bertahan.. mungkin itulah slogan mereka. Boro-boro bertahan, mereka bahkan melempari aparat dengan molotov, batu, bahkan


Quote:Spoiler for HongkongMenyemprotkan air agar pendemo tetap tenang

Mereka menyediakan semprotan air agar pendemo tetap tenang dan berdemo dengan kepala dingin


Spoiler for IndonesiaMemprovokasi pendemo biar makin greget

Boro-boro menjaga suasana agar tetap kondusif, mereka malah memprovokasi dan mengeluarkan kata-kata kasar agar suasana demo makin greget


Quote:Spoiler for HongkongMenjauh dari Rumput

Mereka tidak merusak fasilitas umum bahkan mereka menjauh dari rumput agar tidak terinjak


Spoiler for IndonesiaSengaja Menginjak Rumput

Rumput rusak?? Salah sendiri rumputnya disono!! kalau gk mau terinjak mending rumputnya suruh pulang rumah, jgn di tempat demo! mungkin begitu pemikiran mereka


Quote:Spoiler for HongkongLingkungan Tetap Bersih Meskipun Demo

Setelah berdemo, mereka tidak lupa membersihkan sampah akibat dari demo mereka.


Spoiler for IndonesiaMenambah hiasan diatas jalan

Ente bisa lihat sendiri gambar diatas... Boro-boro mungutin sampah, buang sampah, kencing sembarangan adalah hal yg lazim saat demo, mereka bahkan mempercantik jalanan dengan kotoran hewan


Quote:HOT Komengtator
Quote:Original Posted By devicz â–º
perbedaan antara Terbelakang dan Terpelajar
Quote:Original Posted By songosiji â–º
Demo di indoensia kebanyakan anarkis ,
Di sana demo masih sempet ngerjain pr, disini drpd ngerjain pr mending makan nasbung dulu biar ada tenaga buat...
Quote:Original Posted By xhamstah â–º
Dari awal juga mungkin udah gak niat demo niat bikin rusuh iya
Quote:Original Posted By kirana.k â–º
masalahnya gan..
orang kita itu demo-nya banyak yang sebenernya dari ormas, ditunggangi, dan atau bayaran bayaran.
orang-orang begini mana mau diatur lah, yang mereka peduli kan kepentingannya atau bayarannya.
Quote:Original Posted By bastianjuara â–º
gua pernah dapet ajakan demo dari ketua BEM di kampus gua.. isinya " KALO LO CINTA INDONESIA TUNJUKAN DENGAN TURUN KE JALAN "
Hello kalo cinta indonesia buat indonesia bangga dengan prestasi mu.. ini kuliah ae molor.. mangap2 depan instansi di dengerin kagak
Demo itu harus tenang.. di larang dikit anarki... Senggol dikit langsung alay kek kena gorok leher...
Quote:Original Posted By GodDamnKaskus â–º
emang beda otak disiplin sama otak anarkis
Quote:Original Posted By ferdytan â–º
begitulah bedanya indonesia sma hongkong
orang sana berpikir dulu baru bertindak (pada saat demo)
sdangkan org indonesia bertindak dulu baru berpikir(saat demo)
memang bener kata pepatah menyesal selalu datang belakangan hahhaha

kalo bsa di psng di pejwan hahah


Spoiler for KesimpulanDemo boleh, asal jangan anarkis! kita seharusnya mencotoh hal-hal positif dari negri tetangga. meskipun mereka sedang berdemo, meskipun mereka marah akibat ulah pemerintah, mereka tetap demo dengan elegan, mereka bahkan masih bisa menjaga lingkungan agar tidak rusak akibat demo mereka dan tentunya tetap menjaga kebersihan sekitar.

Quote:Ane berharap

atau

ane sangat menolak


Source
Sumber foto : Google

Quote:Thread Ane Yg Lain
Insane Home Workout!! (buat yg males ke gym)
LAWAK KERAS!!! Neh Orang Iseng Kelewat Parah!!(98,72%NGAKAK!!!)
Hilarious Facts About Woman
Alasan Cewek Bilang "Pikir-pikir Dulu" Saat Ditembak!
[100%NGAKAK] Pokemon Face Swaps
Makanan Paling Berbahaya di Dunia
[ UNYU!! ] Hewan Juga bisa Cosplay!!!!

Ngeri gan!!! Amoeba Makan Mata Orang!!!

Ngeri Gan!!! 11 "Ular" Mematikan DiDunia
[Photo] What The F***....???!!!!
The New Condom!!! (Saatnya Taklukkan Wanita!!)[Agak BB]
WEEEEWW!!! Siapa Neh Yang Edit Neh Foto!!
[75%Ngakak!!]

Buset!!! Ini semua tetnyata kue!!!
Back to school [expectation vs reality] so damn true!!
Agan termasuk jenis burung apa??(dilihat dari tanggal lahir)
『Perbedaan Demo』Hongkong Vs Indonesia
20 creepiest Spongebob Photo





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542fd144a1cb17ef548b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)