Home » » Tipe-Tipe Orang Ketika Internet Mati

Tipe-Tipe Orang Ketika Internet Mati

Spoiler for No RepostQuote:Quote:
Tidak REPOST


ScreenShot di ambil setelah mempublish thread



Quote:Quote:INTRO

Quote:Internet mati bisa jadi merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang. Pada zaman yang cukup modern ini, segala hal atau kegiatan pasti berhubungan dengan internet kecuali menyapu rumah. Nah, bagaimana jika tiba-tiba internet yang sedang di pakai tiba-tiba mati? Banyak dari orang yang menghadapi internet mati tersebut dengan berbagai respon.

Langsung ke TKP

Quote:Quote:Tipe Biasa Aja

Quote:Ketika internet mati, tipe yang satu ini biasanya tidak mengeluarkan ekspresi alias biasa-biasa aja. Oh Internet mati? Yaudah ntar paling nyala lagi. Tipe yang satu ini biasanya ketika internet mati, dia akan menonton tv, tidur, jalan-jalan ke luar rumah, dan jalan-jalan ke warnet. Pokoknya woles aja orangnya .

Quote:Quote:Tipe Update Status

Quote:Ketika internet mati, kecepatan tangannya untuk mengambil handphone atau gadgetnya tiba-tiba bertambah. Jari-jarinya dalam mengetik satu huruf ke huruf lain menjadi lebih cepat dari sebelumnya, dan yang dia ketik ternyata "Yahh Int3rn3t M4tl". *Itu versi alay gan *.


Quote:Quote:Tipe Marah-Marah

Quote:Ketika internet mati, raut wajah dari tipe ini akan seperti orang yang baru menginjak tai di jalan. Bawaanya akan selalu marah, marah, dan marah. Solusi yang paling ampuh untuk menenangkan tipe yang satu ini adalah yah internetnya harus hidup lagi. Jangan sesekali mendekat ke tipe yang satu ini, atau tidak agan yang akan menjadi korbannya . *Waspadalah! Wasdapalah!*.
Quote:Original Posted By xhamstah â–º
Ane sampai banting modem gan


Quote:Quote:Tipe Telepon Operator

Quote:Tipe yang satu ini boleh di bilang gak sabaran. Ketika internet mati, dia akan berlari ke arah telepon rumahnya dan memencet nomor telepon operatornya dan berkata, *Internet di rumah saya mati, tolong cepat di perbaiki*. Seketika internet di rumah dia menyala, dia akan melakukan selebrasi layaknya pemain sepak bola yang mencetak hattrick di piala dunia .

Begitulah tipe-tipe orang ketika internet sedang mati versi ane. Agan ingin menambahkan atau agan salah satu di antara tipe diatas? Tinggal comment aja dibawah .

CENDOL


RATE


>>>Recommend HT<<< *Click*

Thread Ane Lainnya
Hal-hal yang dilakukan ketika lupa bawa buku PR #HT
6 Macam jenis ketawa #HT
Tipe-tipe orang kalau lagi mandi #HT

Kalau ane tipe telepon operator gan

UPDATE

Quote:Quote:Tipe Pasrah

Jangan putus asa wahai tipe pasrah
Quote:ketika internet mati, tipe yang satu ini hanya akan tersungkur kaku, tak berdaya, dan di warnai dengan muka pucat, di karenakan internet di rumahnya sudah mati selama ber-abad abad. Yah, pasrah aja sampai nyala
Quote:Original Posted By ihzamarindha â–º
Ane cuma bisa pasrah


Quote:Quote:Tipe Nunggu

Quote:Tipe yang satu ini ketika internet mati, biasanya dia akan setia menunggu hingga menyala. Mau kapanpun, dimanapun, siapapun, apapun, kemanapun, dia akan tetap selalu menunggu internetnya menyala karena dia tau satu-satu nya harapan di dunia ini adalah dia yakni Internet.*sadis bahasa gue*.
Quote:Original Posted By rahmatz17 â–º
klo ane tipe nunggu , ntr jga nyala lagi


Quote:Quote:Tipe Investigatif

Quote:Tipe yang satu ini biasanya orangnya detail. Dia akan mencari tau apa penyebab internetnya mati, siapa yang membuat internetnya mati, bagaimana cara menyelesaikan permasalahannya tersebut. Internet mati sudah di jadikan sebagai mission yang harus di completein biar jadi mission complete
Quote:Original Posted By lebahru â–º
ane tipe investigatif

cari tau penyebabnya, cari tau siapa aja yg kena dampaknya slain kita, cari tau kira2 kapan idup lagi, cari tahu gimana jalan keluarnya, cari kegiatan lain


Quote:
Quote:Tipe Penyanyang

Quote:Ketika internet nya mati, dia akan bertanya. Internet kamu kenapa? Kamu sakit yah? Kamu sih kalau pulang malem-malem. Kalau dah gak kuat nyala jangan dipaksain dong, sini ntar aku beliin obat. Gak tau deh ini Jones , stres, atau apa yah? ... isilah titik" di samping ini
Quote:Original Posted By linggglinggg â–º
ane tipe yang menyayangi..




Quote:
Quote:Tipe Beli Baru

Quote:Internet Mati? Tinggal beli baru. Yah mungkin begitulah perkataan orang yang mempunyai uang cukup banyak. Sekali internet mati, langsung beli baru

Spoiler for Komentar Para KaskuserQuote:
Quote:Original Posted By diasriskika â–º
Kalo ane tipe raurus gan

Quote:Original Posted By reisuke24 â–º
ane sih lebih sering bodo amat gan
selama ga ganggu kerjaan ane


Quote:Original Posted By tokomapan â–º
waduh gw keknya tipe biasa aja gan

soalnya ga terlalu mikirin sih

Quote:Original Posted By xhamstah â–º
Ane sampai banting modem gan

Quote:Original Posted By rnornod â–º
kalo ane tipe
marah-marah

Quote:Original Posted By ihzamarindha â–º
Ane cuma bisa pasrah

Quote:Original Posted By dewajashin â–º
woles,,bray,,woles

Quote:Original Posted By diasriskika â–º
Kalo ane tipe raurus gan

Quote:Original Posted By reisuke24 â–º
ane sih lebih sering bodo amat gan
selama ga ganggu kerjaan ane

Quote:Original Posted By kapokmu..kapan â–º
kalo internet mati aku tambah seneng kak karena kuotaku jadi awet
Quote:Original Posted By xchopper â–º
biasa aja kali.
paling kalo lagi penting banget ya lari ke warnet
Quote:Original Posted By k44ud â–º
ane pasti telpon operator sama yg marah2 gan, soalnya ane memang kerja langusng berhubungan dengan internet, ga ada inet itu rasanya udah kyk nganggur wajar lah namanya juga web programmer
Quote:Original Posted By jkx â–º
kalo internet mati gimana mau update status gan?
Quote:Original Posted By majhulah â–º
ane gakmasuk tipe satupun di atas

Quote:Original Posted By sofihudin â–º
kalo ane mati gaya gan

Quote:Original Posted By k44ud â–º


sumpah waktu itu inet mati, udah macem orang stress gan mungkin karna tiap hari harus berhubungan sam inet

Quote:Original Posted By cheetzer â–º
internet mati,,,, gw langsung complain operator gannn,,,

pernah suatu kali internet ane mati,,, ane telpon operator,,, eh kata operator pusat nya ,,, maaf pak internet kami mati se kota bandung katanya,,,, hahaha masa iya mati se kota bandung,,, dasar operator asal njeplakkk
Quote:Original Posted By nafas.dewa â–º
Nikmatin aja...
Quote:Original Posted By k44ud â–º


mknya ya marah2, kadang ane telpon orang inetnya, langsung ke bagian servernya

Quote:Original Posted By exkribow â–º
ane sih tipe yang biasa aja gan, tapi kalo lagi kerja sih, susah buat biasa aja
Quote:Original Posted By jimrong1 â–º
kalo ane tipe nya sabar gan
walau lama" bikin marah jg
Quote:Original Posted By vengeance.fahri â–º
kalo ane si biasa aja gan, kalo inet metong ya udah
emang takdir sepertinya












Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5445cc3c148b46164e8b4571

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger